3 Objek Wisata Kuliner di Malaysia Yang Lezat dan Hemat

Berita

Negeri Jiran Malaysia merupakan negara yang kahs dengan nuansa melayu, seperti halnya di Indonesia. Malaysia juga surganya kuliner khas yang cocok dengan lidah wisatawan Indonesia, bagi Anda yang merencanakan liburan ke Malaysia ada 3 wisata kuliner yang bisa dijadikan referensi.

Malaysia ternyata tidak hanya kaya akan objek wisata menarik. Lebih dari itu, negara tetangga kita ini ternyata juga sangat kaya akan destinasi wisata kuliner super lezat. Jika dalam waktu dekat ini Anda berencana  ke Malaysia, berikut ini beberapa objek wisata  kuliner di Malaysia yang lezat dan hemat. Tentunya hal ini wajib. Anda masukkan ke dalam daftar tujuan ketika liburan ke Malaysia:

Petaling Street Night Market

Petaling Street Night Market merupakan kawasan pecinaannya Kuala Lumpur, sebagai tmpat wisata kuliner di Malaysia. Di sini Anda dapat menemukan berbagai macam olahan kuliner super lezat dengan harga yang sangat terjangkau. Dari mulai olahan kuliner khas Malaysia, sampai dengan olahan kuliner khas masyarakat Tionghoa semuanya bisa didapatkan dengan mudah di tempat ini. Tidak hanya itu, dekorasi lokasi tempat makan di Petaling Street juga sangat unik, sehingga sangat pas untuk dijadikan sebagai tempat untuk melakukan hunting foto. Petaling Street Night Market  baru buka setelah pukul 4 sore. Lokasi tempat ini ada di 55 Petaling Street, Chinatown, Kuala Lumpur.

Jalan Alor

Khusus untuk Anda yang hanya ingin menikmati sajian wisata kuliner di Malaysia, maka Jalan Alor adalah tempat yang paling pas untuk Anda tuju. Berbeda dengan  pedagang Petaling Street Night Market yang cenderung menawarkan olahan kuliner secara general, penjaja kuliner di Jalan Alor cenderung lebih banyak menawarkan olahan kuliner khas Malaysia. Jika Anda tertarik untuk icip – icip olahan kuliner khas Malaysia di tempat ini, lokasinya ada di Jalan Alor, Bukit Bintang, 50200 Kuala Lumpur, Malaysia.

Dharma Realm Guan Yin Sagely Monastery

Objek wisata kuliner di Malaysia yang satu ini merupakan surganya para vegetarian. Di tempat ini seluruh makanan yang disajikan dijamin bebas dari daging ataupun MSG. Hebatnya, walaupun disajikan tanpa daging dan MSG sama sekali, namun secara penampilan masakan di tempat ini cenderung tidak terlihat seperti masakan vegetarian sama sekali. Beberapa olahan kuliner di tempat ini ada yang terlihat mirip dengan irisan daging dan paha ayam. Nah, usut punya usut, ternyata semua makanan tersebut sengaja dibuat dari tempe dan beberapa bahan makanan lainnya sebagai kamuflase untuk para pengunjung tempat ini yang hobi memakan daging.

Sebelum jalan-jalan wisata kuliner di Malaysia cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan terbaik hanya di Futuready.com

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Comments are closed.