Beli Asuransi Perjalanan untuk Visa Schengen di Booth Futuready VFS Kuningan City

Berita

Beli asuransi perjalanan untuk visa Schengen lebih mudah! Futuready.com telah resmi membuka booth di VFS Schengen Mall Kuningan City Lantai 1, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelum berlibur, tentu banyak persiapan yang harus dilakukan untuk bisa berkunjung ke Eropa, salah satunya adalah visa Schengen. Anda sebagai Warga Negara Indonesia yang ingin melakukan perjalanan ke negara-negara di Eropa sangat diwajibkan memiliki visa. Namun, berbeda dengan negara pada umumnya, khusus di wilayah Eropa, Anda tidak perlu mengajukan visa persatu negara, karena hampir seluruh negara di Eropa tergabung dalam area Schengen.

Asuransi Perjalanan Visa Schengen Futuready.com

Nah, untuk memiliki visa Schengen ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi, salah satunya adalah asuransi perjalanan. Saat ini, Anda tak perlu repot lagi mencari-cari ke mana membeli asuransi perjalanan terbaik untuk melengkapi prasyarat visa Schengen. Futuready.com sudah resmi membuka booth di VFS Schengen yang bisa langsung Anda kunjungi di Mall Kuningan City lantai 1. Selain di Mall Kuningan City lantai 1, booth Futuready.com di VFS juga ada di kantor VFS Mall Kuningan City lantai 2 dan di kantor VFS Lotte Shopping Avenue.

Untuk memiliki asuransi perjalanan terbaik untuk melengkapi prasyarat visa Schengen, Anda bisa langsung membeli asuransi perjalanan di booth Futuready.com. Jadi, tak perlu repot lagi dan bisa semua diurus dalam satu tempat, kan? Lebih senangnya lagi, polis yang Anda beli bisa terbit dalam 10 menit.

Semua pilihan asuransi perjalanan terbaik untuk melengkapi prasyarat visa Schengen bisa Anda cek di Futuready.com!

Keuntungan membeli asuransi terbaik di Futuready.com:

  1. Mudah penjelasannya, mudah perbandingannya, dan mudah klaimnya.
  2. Prosesnya instan. Di mana pun Anda berada dan kapan pun Anda mau, semua kendali ada di tangan Anda.
  3. Aman dan Terpercaya. Futuready.com terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan berlisensi resmi No. KEP-518/NB-1/2015.

Nikmati berbagai manfaat asuransi perjalanan di Futuready.com:

  1. Manfaat Pengobatan Medis
  2. Ganti rugi gangguan perjalanan
  3. 100 persen premi kembali bila pengajuan visa Anda ditolak.
  4. Polis terbit dalam 10 menit.

Visa Schengen

Schengen merupakan sebuah perjanjian yang memiliki tujuan untuk menghilangkan batas internal wilayah antar negara yang ada di benua Eropa. Hal ini tentu memudahkan warga negara asing yang ingin berkeliling ke Eropa tanpa harus mengajukan visa ke masing-masing negara Eropa yang dituju.  Jadi, hanya dengan satu visa, yaitu visa Schengen Anda bisa berkeliling ke Belanda, Jerman, Italia, Perancis, dan negara Eropa lainnya kecuali Inggris, Irlandia, Scotland, dan Wells.

Konvensi untuk menerapkan Perjanjian Schengen berlaku sejak 26 Maret 1995. Negara-negara Schengen mengharuskan pengunjung untuk memperoleh suatu visa umum, yang mengizinkan untuk masuk ke dalam Wilayah Schengen. Negara-negara Schengen telah mencapai kesepakatan satu dengan yang lain mengenai persyaratan masuk dan formulir aplikasi visa yang umum.

26 negara Schengen adalah: Austria, Belgia, Republik Cheska, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lituania, Luksemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Slowakia, Slovenia, Spanyol, Swedia dan Swiss.

Sebuah ‘visa Schengen’ diharuskan mengunjungi satu atau lebih dari Negara-negara Anggota ini. Visa ini umumnya berlaku untuk semua Negara Schengen untuk masa tinggal hingga 90 hari dalam waktu 180 hari untuk kunjungan, pariwisata atau bisnis, namun tidak untuk tujuan penyatuan pekerjaan atau keluarga.

Apakah memerlukan visa Schengen tergantung pada kewarganegaraan Anda. Jika Anda warga negara dari salah satu negara itu, anda memerlukan visa Schengen untuk tinggal sampai 90 hari.

Untuk kunjungan ke satu negara bagian Schengen, permohonan visa harus diajukan ke Kedutaan / Konsulat dari Negara Anggota tersebut. Jika kunjungan mencakup lebih dari satu tujuan, permohonan visa harus diajukan ke Kedutaan / Konsulat Negara Anggota yang wilayahnya merupakan tujuan utama kunjungan dalam hal tujuan atau lamanya masa tinggal.

Tiga langkah sederhana untuk aplikasi Visa Schengen:

Mengetahui tipe Visa Anda

Semua aplikan yang mengajukan permohonan visa Schengen dan/atau visa untuk Negari Belanda, Belgia, Luxembourg dan bagian-bagian Karibia dari Kerajaan Negeri Belanda dapat mengajukannya di Pusat Aplikasi Visa Negeri Belanda VFS di Jakarta, Bali dan Surabaya hanya dengan perjanjian.  Sebelum mengajukan aplikasi, pastikan Anda sangat jelas mengenai tujuan kunjungan Anda. Misalkan saja jenis visa yang Anda inginkan adalah untuk turis, undangan keluarga/teman, pelaut, bisnis, transit udara, anggota keluarga UE/EEA dan warna negara Swiss, studi jangka pendek, kunjungan resmi, dan visa kepulangan.

Cara Mengajukan Aplikasi Visa

Anda harus hadir pada saat hari pengajuan aplikasi. Isi dengan lengkap formulir aplikasi. Anda dapat mengunduh formulir aplikasi di situs resmi VFS.Global. Pastikan Anda melengkapi seluruh kelengkapan dokumen. Sebab menyerahkan aplikasi yang tidak lengkap dapat menyebabkan ditolaknya aplikasi visa Anda maupun memperpanjang waktu proses aplikasi. Pastikan Anda membaca petunjuk regulasi keamanan sebelum Anda mengunjungi pusat aplikasi visa.

Setelah Pengajuan Aplikasi Visa

Setelah Anda mengajukan visa Schengen dan menunggu aplikasi anda diproses Anda dapat melacak status aplikasi Anda melalui website VFS.Global.

Comments are closed.