Beragam Hal Seputar Call Center Mandiri yang Perlu Diketahui

Berita

Call Center Mandiri merupakan salah satu call center terbaik di Indonesia. Hal ini pun didukung dengan alasan yang kuat dan bukan omong kosong.

Sekarang ini, rasanya setiap orang pasti menggunakan jasa perbankan dalam urusan keuangan, salah satunya membuka rekening. Ya, hal ini tak lepas dari banyaknya hal yang memerlukan ketersediaan rekening sebuah bank, mulai dari pembayaran tagihan hingga pembayaran gaji dari perusahaan. Tapi, kita pun sadar bahwa terkadang bank mengalami masalah atau kita mengalami masalah terkait rekening tabungan kita. Jika terjadi hal yang tidak kita inginkan, tentu kita ingin mendapatkan penjelasan atau bantuan dari pihak bank agar semua berjalan lancar dan meminimalisir kerugian. Oleh karena itu, setiap bank memiliki call center yang siap melayani nasabah jika ada hal yang ingin ditanyakan maupun memiliki masalah terkait rekening tabungannya. Salah satu bank yang memiliki call center terbaik adalah Bank Mandiri. Bank Mandiri melabeli call center-nya dengan nama Mandiri Call. Apa yang membuat layanan Mandiri Call sangat diapresiasi bahkan menjadi salah satu call center terbaik di Indonesia? Mari kita simak poin demi poin di bawah ini!

Layanan 24 Jam Call Center Bank Mandiri

Bank Mandiri memberikan kemsudahan bagi para nasabahnya dengan membuka Layanan 24 Jam. Demi kenyamanan pelanggan, Layanan 24 Jam Bank Mandiri didukung sistem yang bisa diakses kapan ssaja di mana pun Anda berada. Layanan tersebut meliputi Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri Call, Mandiri Mobile, Mandiri Internet, dan Mandiri Internet Bisnis. Layanan-layanan tersebut memsudahkan Anda dalam melakukan berbagai macam transaksi perbankan ataupun sekadar memperoleh informasi tentang semua layanan yang dimiliki Bank Mandiri. Anda bisa menikmati berbagai fitur dan layanan tersebut dengan mengikuti prosedur yang telah ditentukan Bank Mandiri. Salah satu layanan Bank Mandiri yang msudah diakses melalui telepon adalah layanan call center Mandiri call. Melalui Mandiri Call, Anda bisa langsung berbicara kepada customer service untuk menyampaikan keluhan atau ingin menanyakan produk-produk Bank Mandiri. Mulai dari kartu kredit sampai dengan melakukan transaksi finansial, seperti pembayaran tagihan listrik, telepon, tiket pesawat, hingga pembayaran asuransi. Cara menghubungi Mandiri Call sangat msudah.

Baca juga: Mengupas Tuntas Call Center BCA

Mandiri Call: Layanan Call center Bank Mandiri

Mandiri Call dapat diakses melalui nomor 14000. Namun, nomor tersebut hanya dapat diakses di Surabaya, Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Denpasar, Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, dan Semarang. Bagi Anda yang berada di luar wilayah tersebut, bisa menghubungi ke nomor (021) 5299-7777. Tarif yang dikenakan relatif murah, baik melalui telepon maupun handphone.  Sementara akses ke nomor 14000 dari telepon kabel dikenakan tarif lokal. Berbeda jika melalui handphone yang akan dikenakan tarif flat dengan biaya per menitnya: – Telkomsel Kartu Halo Rp1.200 – Telkomsel Simpati Rp1.800 – Indosat (Postpaid/Prepaid) Rp1.700 – StarOne (Jkt) Rp260 – XL (Postpaid/Prepaid) Rp1.700 – Fren (Postpaid/Prepaid) Rp1.200 – Flexi (Jkt) Lokal – Esia (Jkt) Lokal – Untuk akses ke (021) 5299-7777 berlaku sesuai tarif Telkom (berlaku SLJJ) Untuk transaksi keuangan non tunai, Anda harus mempunyai PIN Call Mandiri agar bisa melakukan transaksi finansial melalui Mandiri Call. PIN Call Mandiri tersebut bisa didapatkan dengan cara melakukan registrasi terlebih dahulu di ATM Bank Mandiri terdekat. Caranya cukup msudah, Anda tinggal memasukkan kartu ATM dan PIN ATM Anda. Setelah itu, cari menu Pendaftaran e-Banking. Ada beberapa pilihan dan pilih Pendaftaran IVR/Call Mandiri. Selanjutnya, Anda tinggal mengikuti langkah-langkah sesuai yang tertera pada layar monitor ATM. Setelah memiliki PIN Call Mandiri, Anda dapat menggunakan berbagai layanan Call Mandiri dengan cara menghubungi nomor di atas sesuai dengan area masing-masing. Kemudian Anda akan mendengar suara mesin penjawab yang menawarkan berbagai macam pilihan, termasuk bahasa dan jenis layanan yang Anda perlukan. Silakan pilih “Berbicara dengan CS” untuk dapat langsung berbicara dengan customer service yang sedang bertugas. Manfaatkan layanan Mandiri Call ini untuk kemsudahan layanan transaksi keuangan tanpa batas Anda bersama Bank Mandiri.

Baca juga: Daftar Kode Transfer Bank di Indonesia

Hal yang Dapat Diketahui Melalui Call center Mandiri

Pengaduan Nasabah

Kadang-kadang ada saja yang menjadi masalah saat menggunakan layanan perbankan. Lewat call center Mandiri, keluhan-keluhan terkait layanan atau produk yang ditawarkan Bank Mandiri bisa Anda sampaikan. Dengan begitu, Anda tak usah repot-repot lagi mengantre di bank buat menyampaikan keluhan.

Pengecekan Produk dan Nilai Tukar Mata Uang Asing

Pengin tahu seperti apa produk simpanan yang ditawarkan Bank Mandiri? Anda bisa mendapatkan infonya di call center Mandiri. Sejauh ini ada enam produk simpanan yang ditawarkan Bank Mandiri. Produk tersebut antara lain Tabungan Rupiah, Tabungan Valas, Tabungan Rencana, Tabunganku, Deposito Rupiah, hingga Deposito Valas. Di nomor Mandiri Call 14000, Anda juga bisa memperoleh informasi mengenai nilai tukar valuta asing terkini. Misalnya saja Anda pengin tahu berapa nilai tukar dolar terhadap rupiah sekarang. Berapa harga jualnya dan berapa harga belinya, semuanya bisa diketahui dari call center Mandiri. Informasi produk, status aplikasi kartu kredit, dan kredit lainnya Kalau Anda sudah mengajukan aplikasi kartu kredit, Anda bisa mengetahui sejauh mana proses aplikasi tersebut, termasuk menanyakan apakah aplikasi pengajuan disetujui atau ditolak. Tak cuma itu, Anda juga bisa dapatkan informasi kartu kredit Bank Mandiri.

Bantuan Staf Mandiri Call

Ada kalanya Anda pengin bicara langsung dengan staf call center atau staf Mandiri Call. Di nomor 14000, ada opsi yang bisa Anda pilih buat berbicara langsung dengan staf Mandiri Call. Dengan begitu, segala permasalahan bisa Anda sampaikan langsung. Itulah beragam hal seputar call center Mandiri yang perlu Anda ketahui. Tak heran jika call center satu ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia, bukan?

Comments are closed.