Siap-siap! Futuready akan Membagikan 100 Polis Asuransi Kesehatan Setiap Hari!

Berita

Akan ada 100 polis asuransi kesehatan yang dibagikan Futuready secara gratis setiap harinya! Yuk, simak terus informasinya berikut ini!

Wabah COVID-19 masih menjadi musuh utama masyarakat dunia. Meskipun di Wuhan (asal virus corona) angka yang terjangkit virus ini sudah menurun drastis, tapi tidak untuk negara lainnya, salah satunya Indonesia. Penyebaran COVID-19 di Indonesia semakin meluas. Selalu ada kenaikan jumlah kasus yang positif COVID-19 bahkan melonjak tajam di setiap harinya.

Penyebaran COVID-19 di Indonesia yang begitu cepat, tentu berdampak pada kekhawatiran masyarakat akan kesehatan. Baik dari pemerintah maupun Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sudah memberikan beberapa anjuran kepada masyarakat Indonesia untuk selalu memelihara kesehatan dengan melakukan pola hidup sehat, seperti mengonsumsi makanan bergizi, olah raga, tidur yang cukup, rajin mencuci tangan, hingga menerapkan social distancing.

Namun, di tengah situasi ketidakpastian ini, berbagai risiko juga bisa datang tiba-tiba. Anda dan keluarga membutuhkan proteksi kesehatan. Kebutuhan akan proteksi ini akan melengkapi semua usaha Anda untuk melindungi diri dan keluarga.

Baca juga: 6 Tanda Gejala Diabetes di Usia Muda yang Harus Diwaspadai

Melihat situasi tersebut, Futuready ingin selalu berada di dekat masyarakat Indonesia dengan memberikan solusi terbaik untuk melindungi Anda dan keluarga. Salah satu caranya, yaitu dengan memberikan 100 polis Asuransi Kesehatan Receh berjenis Hospital Cash Plan dari Ciputra Life GRATIS setiap harinya selama lima hari berturut-turut mulai 23-27 April 2020.  Melalui produk asuransi kesehatan tersebut, masyarakat Indonesia tentu mendapatkan manfaat santunan harian rawat inap termasuk akibat COVID-19, dengan masa pertanggungan selama 1 (satu) tahun penuh sejak dari tanggal polis terbit.

“Usaha ini kami lakukan atas dasar kepedulian kepada kesehatan masyarakat Indonesia, serta memberikan ketenangan dan kenyamanan sebagai #TemandiSisiAnda, juga usaha Futuready untuk ikut serta berkontribusi terhadap upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19,” ujar Keet Peng Onn selaku Direktur Utama Futuready.

Bagaimana Mekanismenya?

Siapa sih yang tidak ingin dirinya terlindungi asuransi kesehatan? Apalagi di tengah pandemi COVID-19 seperti ini. Selain terus menjaga kesehatan, tentu Anda juga akan merasa nyaman dan aman jika terlindungi asuransi kesehatan.

Untuk mendapatkan polis asuransi kesehatan gratis, tentu ada mekanisme dan syarat ketentuan yang harus Anda lakukan. Mau tahu bagaimana caranya untuk Anda bisa mendapatkan polis asuransi kesehatan gratis tersebut?

Semuanya masih rahasia! Anda akan menemukan jawabannya pada artikel berikutnya, ya! Jadi, tetap pantau blog artikel Futuready dan siap-siap untuk menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan polis asuransi kesehatan dari Futuready!

Baca juga: Apakah yang Dimaksud Asuransi Penyakit Kritis?

Informasi Penting

Sesuai dengan Seruan Gubernur DKI Jakarta No. 6 tahun 2020 tentang Penghentian Sementara Kegiatan Perkantoran Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Wabah Virus Corona (COVID-19). Maka, efektif sejak hari Selasa, 24 Maret 2020 lalu, seluruh karyawan Futuready bekerja dari rumah (work from home). Langkah ini sebagai prioritas utama untuk seluruh kegiatan operasional Futuready untuk melindungi karyawan kami dan membatasi penyebaran virus di Indonesia.

Namun, selama work from home berlangsung, kami selalu mengutamakan pelayanan nasabah secara optimal dengan melakukan berbagai cara berikut:

  • Penerbitan E-policy

Setiap pembelian polis asuransi, kami akan mengirimkan e-policy (polis elektronik) melalui email agar Anda bisa mendapatkan ringkasan polis asuransi dengan cepat.

  • Proses Klaim Secara Online

Anda dapat mengakses website Futuready.com atau menghubungi nomor customer service untuk bantuan klaim asuransi Anda. Customer service kami akan segera menindaklanjuti pengajuan klaim Anda.

  • Layanan Customer Service

Futuready selalu berusaha memberikan kemudahan dalam mendapatkan produk asuransi yang tepat sesuai kebutuhan. Tim Customer Service kami siap membantu Anda.

Customer Service Futuready tetap beroperasi secara normal untuk melayani Anda setiap Senin-Jumat, pukul 08.30 – 17.00 WIB. Kami dapat dihubungi melalui:

Comments are closed.