Futuready Berikan Total 500 Polis Asuransi Kesehatan Gratis Mulai Hari Ini!

Asuransi KesehatanBerita

Ada 100 polis asuransi Kesehatan gratis yang diberikan Futuready setiap hari. Mau tahu cara untuk mendapatkannya? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Mulai hari ini, 23-27 April 2020 mendatang Futuready akan memberikan 100 polis asuransi kesehatan mikro berjenis Hospital Cash Plan per harinya selama campaign ini berlangsung. Aksi peduli bagi-bagi polis asuransi Kesehatanni sengaja dibuat sebagai bentuk dukungan dari Futuready kepada pemerintah dalam penanggulangan pandemi COVID-19. Sebab, perlindungan kesehatan adalah hal yang paling utama bagi Anda dan keluarga.

Futuready bekerja sama dengan PT Asuransi Ciputra Indonesia (Ciputra Life Insurance) dalam mendistribusikan asuransi kesehatan Hospital Cash Plan dengan manfaat santunan harian rawat inap termasuk akibat COVID-19 maupun penyakit lainnya yang manfaatnya terdaftar dalam ketentuan polis.  Asuransi kesehatan Hospital Cash Plan ini memiliki masa pertanggungan selama 1 (satu) tahun penuh sejak dari tanggal polis terbit.

Baca juga: Cashless dan Reimbursement dalam Asuransi Kesehatan

“Asuransi kesehatan produk Hospital Cash Plan ini memberikan berbagai pilihan kepada nasabah untuk mendapatkan solusi yang sesuai terhadap perlindungan kesehatan mereka di tengah pandemi COVID-19. Bertepatan dengan memasuki bulan Ramadan dan selaras dengan visi layanan kami untuk menjadi pelindung di sisi nasabah, aksi peduli bagi-bagi gratis polis asuransi kesehatan ini diharapkan dapat membantu meringankan risiko finansial yang timbul apabila harus dirawat akibat COVID-19” ujar Gretel Griselda selaku Head of Corporate Business Development Futuready.

Bagi Anda yang beruntung mendapatkan polis gratis ini, hanya dalam kurun waktu 1×24 jam saja, e-polis akan dikirimkan ke alamat e-mail Anda sebagai nasabah yang telah terdaftar. Sehingga nasabah yang beruntung sudah bisa menikmati manfaat dari polis asuransi kesehatan produk Hospital Cash Plan ini secepat mungkin.

Baca juga: Tangani Penyakit Serius dengan Pengobatan Rawat Jalan

“Kami berharap seluruh masyarakat Indonesia, nasabah, rekan bisnis, dan keluarga Futuready untuk terus saling menjaga dengan tetap waspada dan menerapkan praktik kebersihan yang baik. Aksi ini kami lakukan atas dasar kepedulian kepada kesehatan masyarakat Indonesia, serta memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada masyarakat sebagai bagian dari campaign kami #TemandiSisiAnda, dan juga dukungan Futuready untuk ikut serta berkontribusi terhadap upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19,” tutur Dr. Keet Peng Onn selaku Direktur Utama Futuready.

Cara Mendapatkan Polis Asuransi Kesehatan Hospital Cash Plan

Berikut ini mekanisme pembagian 100 polis asuransi kesehatan mikro berjenis Hospital Cash Plan setiap hari yang akan berlangsung mulai 23-27 April 2020 adalah sebagai berikut:

  1. Kunjungi https://campaign.futuready.com/covid19-insurance.
  2. Pilihan pembagian polis gratis untuk pembelian HCP Corona Ciputra Life adalah untuk Basic Protection Plan (premi Rp24.000).
  3. Pembagian polis ini akan berjalan selama 5 (lima) hari. Setiap harinya akan ada kuota 100 polis gratis, sehingga total kuota yang dibagikan adalah 500 polis.
  4. Pada saat pembagian polis ini berjalan, jika di hari tersebut masih tersedia kuota, maka akan muncul pop-up message yang menyatakan bahwa nasabah berhak mendapatkan gratis polis asuransi. Pop-up message ini akan muncul Ketika nsabah menekan tombol “Bayar Rp24.000”. Namun, pembagian polis gratis ini dihitung berlaku saat nasabah sudah melengkapi data yang dibutuhkan, dan mengeklik “Berikutnya”.
  5. Jika kuota di hari tersebut tersisa 1 (satu) dan pada saat yang bersamaan ada 2 (dua) atau lebih nasabah yang mengisi data untuk Basic Protection Plan, sisa 1 (satu) kuota tersebut diberikan ke nasabah yang melengkapi datanya lebih cepat. Untuk nasabah sisanya, Ketika mereka klik “Berikutnya” akan muncul pop up message yang menyatakan bahwa kuota sudah habis. Nasabah bisa mencoba kembali di hari berikutnya selama periode pembagian polis gratis ini masih berjalan.
  6. Jika di setiap harinya pembagian kuota polis gratis tersebut tidak terpenuhi, maka tidak berlaku akumulasi di hari berikutnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Hospital Cash Plan ini, nasabah dapat mengunjungi website Futuready COVID-19 Insurance:  https://campaign.futuready.com/covid19-insurance

Comments are closed.