Futuready Insurance Fair 2018: Berbagi Edukasi Bersama

AsuransiAsuransi MobilAsuransi PerjalananBerita

Kehadiran Futuready Insurance Fair 2018 diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai pentingnya peranan asuransi untuk kehidupan. Mengedukasi masyarakat Indonesia perihal risiko-risiko yang bisa saja terjadi kapan pun dan di mana pun serta peran asuransi sebagai proteksi yang bisa melindungi dan meminimalisirkan kerugian yang dialami.

Futuready Insurance Fair 2018 masih terus hadir hingga hari Minggu, 12 Agustus 2018 mendatang di Mini Atrium, LG Floor Gandaria City. Dalam pameran Futuready Insurance Fair 2018 ini, bukan hanya memberikan kemudahan dalam berasuransi saja, tetapi juga terdapat edukasi yang diberikan langsung oleh para pakar asuransi, yaitu perusahaan-perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang sudah menjadi rekanan Futuready.com.

Hari Jumat kemarin, sudah ada tiga perusahaan asuransi yang membagi ilmunya mengenai asuransi dan produk-produk menarik yang dimiliki kepada masyarakat yang disajikan dalam talkshow. Nah, hari ini Sabtu, 11 Agustus 2018, dalam segmen yang sama, giliran tiga perusahaan lain yang menjadi pembicara, seperti Asuransi Central Asia, Asuransi Adira, dan Asuransi Zurich.

Asuransi Central Asia menjadi pembicara pembuka dalam talkshow hari ini. Diwakili oleh Mona Kartika Dewi, SE, AAAIK, CPC. selaku Agency Head dan ditemani oleh Agnes Puspasari, Conventional Marketing Lead dari Futuready Insurance Broker talkshow ini dimulai pukul 13.00 WIB. Mona menjelaskan bahwa asuransi memang sangat penting untuk zaman sekarang ini, khususnya untuk perlindungan mobil dan juga perjalanan. Sebab, untuk saat ini kedua produk tersebut yang ditawarkan oleh ACA melalui Futuready.com.

Setelah talkshow bersama ACA berjalanan dengan lancar, pukul 17.00 WIB giliran Asuransi Adira yang menjadi pembicara. Asuransi Adira termasuk salah satu asuransi terbesar dan terbaik di Indonesia. Hal ini dibuktikan dari produk-produk asuransi yang ditawarkannya banyak dipilih oleh masyarakat. Dalam kesempatan ini, Asuransi Adira yang diwakili oleh Jonathan David Nandana selaku Head of Digital & Alternative Distribution dan ditemani oleh Oki Haridadi, General Manager Business Development dari Futuready Insurance Broker. Jonathan juga memberikan informasi seputar produk-produk yang ditawarkan melalui Futuready.com dan keuntungan jika memilih Asuransi Adira sebagai perlindungan.

Talkshow terakhir untuk hari ini dipersembahkan oleh Asuransi Zurich. Yola Lusiyana, AAIK sebagai Head of Accident & Health menjadi perwakilan yang mengisi talkshow tersebut. Sama seperti Asuransi Adira, talkshow bersama Asuransi Zurich ini juga ditemani oleh Oki Haridadi. Menurut Bapak Oki, Asuransi Zurich merupakan perusahaan yang saja bergabung dengan Futuready Insurance Broker. Namun, karena popularitasnya Asuransi ini disambut sangat baik oleh masyarakat. “Zurich baru dua minggu bergabung di Futuready.com, tetapi produk yang terjual sudah cukup banyak”, ujarnya dalam talkshow.

Ketiga pembicara pada hari ini sungguh memberikan edukasi yang cukup banyak mengenai asuransi dan risiko-risiko yang akan diterima jika kehidupan tidak dilindungi asuransi. Namun, tidak perlu khawatir, jika Anda merasa pengetahuan tentang asuransi masih kurang atau tidak mengikuti talkshow pada hari ini, masih ada hari besok dengan pembicara-pembicara dari perusahaan asuransi terbaik lainnya tentu dengan tema-tema yang tidak kalah menarik.

Comments are closed.