Futuready Insurance Fair 2019: Temukan Perlindungan Terbaik Anda!

Berita

Hari yang ditunggu sudah datang! Futuready Insurance Fair 2019 hadir memberikan promo menarik dalam rangka memperingati Hari Asuransi Nasional.

Sepanjang Oktober, secara serempak seluruh Lembaga Jasa Keuangan menjalankan Bulan Inklusi Keuangan. Kampanye yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini bertujuan meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap produk dan jasa keuangan.

Futuready juga turut aktif dalam upaya meningkatkan literasi keuangan, di antaranya terus memperluas akses masyarakat terhadap layanan keuangan. Pertama, Futuready adalah pialang asuransi online pertama di Indonesia berlisensi resmi Otoritas Jasa Keuangan. Kedua, Futuready membangun business intelligence driven culture untuk memenuhi kebutuhan setiap nasabah. Ketiga, Futuready terus mengupayakan inovasi produk dan layanan yang sesuai dengan minat dan kebutuhan nasabah.

Ikut serta dalam peran aktif Bulan Inklusi Keuangan dan perayaan Hari Asuransi Nasional yang jatuh pada 18 Oktober 2019, Futuready menggelar Futuready Insurance Fair 2019. Gelaran ini merupakan saat yang tepat untuk melengkapi perlindungan Anda dengan premi yang terjangkau. Hanya berlangsung selama dua minggu, terhitung mulai tanggal 18-31 Oktober 2019, Anda bisa menikmati potongan harga untuk asuransi perjalanan, mobil, jiwa, dan motor.

Anda sedang merencanakan liburan akhir tahun atau baru saja membeli mobil baru? Jangan lupa lengkapi kebahagiaan tersebut dengan memberikan perlindungan terbaik untuk perjalanan atau kendaraan Anda. Mau tahu caranya mendapatkan berbagai promo menarik selama Futuready Insurance Fair 2019 ini?

Promo Menarik Selama Futuready Insurance Fair 2019

Futuready percaya pentingnya menyediakan pilihan perlindungan yang bervariasi. Oleh karena itu, kami senantiasa menggandeng perusahaan-perusahaan asuransi terbaik di Indonesia sebagai rekanan. Bersama mereka, kami bekerja sama untuk mengupayakan inovasi produk dan layanan yang sesuai dengan minat dan kebutuhan nasabah.

Hingga saat ini, Futuready sudah bekerja sama dengan 23 perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, di mana masing-masing perusahaan asuransi tersebut menawarkan berbagai produk yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Bukan hanya itu, Futuready juga menjadi pelopor broker asuransi online pertama yang sudah berlisensi resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, sudah tidak perlu diragukan lagi keamananya.

Ada dua cara yang bisa Anda pilih untuk mengikuti program ini, yaitu melalui website www.Futuready.com atau langsung menghubungi Customer Service kami selama Futuready Insurance Fair 2019 ini berlangsung melalui nomor telepon: 021 21884918, WhatsApp: 0811-988-4918, dan E-mail: [email protected]

Setiap produk asuransi yang ditawarkan memiliki potongan harga berbeda. Khusus untuk Futuready Insurance Fair 2019, kami menyediakannya menjadi dua kategori, yaitu potongan 28 persen khusus untuk produk asuransi motor, perjalanan, dan jiwa, sedangkan potongan 25 persen untuk asuransi mobil (S&K berlaku).

Nah, sebelum kesempatan ini berakhir, yuk cek dahulu berbagai produk pilihan yang tersedia di Futuready!

Asuransi Perjalanan

asuransi perjalanan FIF 2019

Baca juga: Traveling ke Negara Bebas Visa Untuk WNI

Kami tahu ada banyak destinasi nasional dan internasional yang selalu jadi tujuan untuk berpetualang.  Selama perjalanan tentu saja Anda membutuhkan berbagai proteksi agar perjalanan yang Anda lakukan berjalan aman dan nyaman.

Cakupan perlindungan Asuransi Perjalanan:

  1. Jaminan saat terjadi penundaan dan pembatalan perjalanan.
  2. Biaya medis saat sakit dalam perjalanan.
  3. Bantuan darurat.
  4. Keterlambatan dan kehilangan bagasi.
  5. Santunan Kematian akibat kecelakaan.

Asuransi Mobil

Asuransi Mobil Futuready Insurance Fair 2019

Baca juga: Ini Asuransi Mobil yang Bagus dan Murah

Kami paham dengan mobilitas Anda yang tinggi, rasanya kendaraan jadi semacam rumah kedua. Dengan asuransi mobil, keuangan Anda akan tetap stabil di saat kendaraan mengalami risiko di jalan. Apa saja pilihan asuransi mobil yang bisa Anda miliki?

All Risk

Dengan perlindungan asuransi mobil all risk, pihak asuransi akan membayar klaim untuk segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, rusak berat, hingga kehilangan.

TLO (Total Loss Only)

Bila pilihan Anda jatuh pada asuransi mobil TLO, Anda akan mendapatkan jaminan terhadap kehilangan kendaraan saja atau jika terjadi kerusakan lebih dari 75 persen dari harga kendaraan.

Perluasan

Anda bisa memilih semua perluasan perlindungan yang tersedia: Gempa Bumi, Tsunami, Banjir, Angin Topan, Angin Ribut, Kerusuhan & Huru Hara, Terorisme & Sabotase, Third Party Liability (TPL), Kecelakaan Diri Pengemudi, hingga Kecelakaan Diri Penumpang.

Asuransi Jiwa Berjangka

Asuransi Jiwa Futuready Insurance Fair 2019

Baca juga: Cara Klaim Asuransi Jiwa

Agar masa tua bisa selalu bahagia dan nyaman, tentu saja perlu persiapan. Mumpung masih muda, Anda bisa menyiapkan kebutuhan asuransi jiwa. Cakupan perlindungan: Santunan meninggal dunia.

Asuransi Motor

Asuransi Motor Futuready Insurance Fair 2019

Tak hanya roda empat, kesayangan Anda si roda dua juga bisa dapat perlindungan. Acara touring Anda akan semakin nyaman. Pilihan Asuransi Motor dengan produk TLO (Total Loss Only), seperti kehilangan dan kerusakaan total, plus biaya medis untuk perlindungan pengendara saat terjadi kecelakaan.

Tidak hanya promo menarik saja, para nasabah yang membeli produk asuransi melalui Futuready, Juga dapat langsung mengajukan klaim melalui customer service kami yang akan membantu hingga proses klaim selesai. Keuntungan lainnya, para nasabah yang membeli asuransi mobil juga akan mendapatkan layanan prioritas dari bengkel rekanan Futuready Auto Partner.

Jangan lupa, Futuready Insurance Fair 2019 hanya berlangsung selama dua minggu. Jangan sampai terlewatkan dan pastikan Anda sudah menjadi salah satu yang beruntung. Segera klik banner-banner produk asuransi yang ingin Anda miliki seperti asuransi perjalanan, mobil, jiwa, dan motor! Periode pendaftaran kami buka mulai dari tanggal 11-18 Oktober 2019!

Comments are closed.