Futuready Menerima Penghargaan The Best Trusted Insurance Broker Company of The Year dari Indonesian Improvement Award 2019

BeritaFeatured

Jakarta – PT Futuready Insurance Broker (Futuready) mendapatkan penghargaan kategori “The Best Trusted Insurance Broker Company of The Year” dalam acara Indonesian Improvement Award 2019 di Hotel Le Meridien Jakarta, Jumat 1 Maret 2019 malam.

Penghargaan “Indonesian Improvement Award 2019” merupakan rekomendasi dari Kementerian RI, lembaga pemerintah, LSM, dan swasta dengan harapan semakin meningkatkan kinerja perusahaan maupun kreativitas pribadi. Penilaian dilandaskan pada beberapa kriteria seperti kualitas, inovasi, performa, akuntabilitas, kepedulian sosial, dan lain-lain. Selain itu, Tim Research Majalah Indonesian Inspire! melakukan riset dengan responden pemilik telepon rumah (fixed phone) di Jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya.

Di usianya yang kedelapan, pengharagaan ini diselenggarakan sejak 2012 atas kerja sama antara Majalah Indonesian Inspire dengan PT Sembilan Bersama Media.

Sejak awal, gala winner Indonesian Improvement Award pertama kali diselenggarakan pada 16 Januari 2012, satu tahun kemudian Indonesian Improvement Award 2013 diadakan pada 22 Februari 2013. Sedangkan, Indonesian Improvement Award 2014, tanggal 14 Maret 2014 dan Indonesian Improvement Award 2015 pada 27 Februari 2015. Indonesian Improvement Award 2016 diadakan tanggal 3 Maret 2016, sementara tahun 2017 pada 17 Maret 2017, yang kesemuanya diselenggarakan di Jakarta. Ibu kota provinsi Jawa Tengah, Semarang, dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan penghargaan ketujug pada 2 Maret 2018.

Indonesian Improvement Award 2019

“Adapun tujuan penganugerahan award untuk memberikan apresiasi kepada para tokoh, pengusaha, UKM, maupun masyarakat serta lembaga, perusahaan dan badan usaha berprestasi dan menyejahterakan rakyat Indonesia,” kata Laksdya TNI (Purn.) Gunadi, MDA selaku Ketua Penyelenggara Acara ini.

Tentu, dengan harapan melalui percepatan pembangunan, kesejahteraan rakyat Indonesia dapat dinikmati secara merata sesuai cita-cita para founding fathers – pendiri bangsa ini. Sehingga, dibutuhkan kecekatan para entrepreneur, pendidik, pengusaha, wirausaha, perusahaan, pelaku UKM dan tokoh masyarakat dalam “merawat” potensi negeri.

“Meski tahun ini merupakan tahun politik, tetapi mereka tetap bekerja kerasa dengan kreativitas, kejujuran, dan motivasi tinggi untuk meraih kemajuan. Mereka menjelma menjadi “lokomotif perubahan” dalam membangun kemandirian dan kesejahteraan bangsa, sekaligus banteng kedaulatan ekonomi menuju masa depan yang lebih baik,” imbuh Gunadi.

Semua itu, jelas mantan Irjen Kementerian Pertahanan RI ini, menjadi senjata ampuh bagi Indonesia dalam menghadapi globalisasi ekonomi. Tugas pemerintah, mengarahkan, mengeksplorasi dan mengelola potensi tersebut sehingga dapat dimanfaatkan untuk kemajuan bangsa.

Indonesian Improvement Award 2019

Apalagi, jelasnya, Indonesia memiliki simpanan “amunisi” untuk kemajuan bangsa berupa generasi muda dalam jumlah yang melimpa. Di sinilah, peran penerima penghargaan untuk menginspirasi serta memotivasi generasi muda untuk berkarya dan melahirkan prestasi maupun inovasi.

Setidaknya, generasi muda tergerak untuk meniru dan mengembangkan langkah progresif tersebut. Meniru hanyalah awal langkah, karena generasi muda mampu menciptakan sesuatu yang baru berdasarkan kreativitas dan passion berlandaskan ilmu yang dikuasai.

“Semua itu menjadi momentum kebangkitan bangsa menuju Indonesia sejahtera. Penghargaan menumbuhkan kesadaran generasi muda untuk menempa diri menjadi inovator dan entrepreneur tangguh yang akan membawa perekonomian Indonesia mandiri,” pugkas Laksdya TNI (Purn.) Gunadi, MDA.  

Direktur Utama Futuready, Sendy, mengucapkan puji syukur atas penghargaan “The Best Trusted Insurance Broker Company of The Year” ini. Bagi Futuready, penghargaan ini merupakan prestasi yang tidak ternilai. Menurutnya, Futuready selangkah makin dekat untuk menggapai setiap misi yang kami emban.

“Kami memulai Futuready untuk mengembalikan kepercayaan nasabah saat mereka membeli asuransi. Untuk mendobrak paradigma yang menjadikan ‘produk kami terjual, bukan dibeli’ sebagai sesuatu hal yang bisa diterima dalam sebuah industri. Sekaligus membawa objektivitas, transparansi, dan kenyamanan tanpa sekali pun berniat mencari celah untuk berkompromi dengan peraturan dan menghormati segala regulasi yang berjalan. Kami ingin membuat semua produk asuransi tersedia untuk semua kalangan masyarakat, berdaya guna, dan tentu saja dengan harga yang terjangkau.” ucap Sendy.

Terbukti, meski baru tiga tahun pertama Futuready sudah memiliki berbagai layanan, memiliki 22 rekanan perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, menyediakan setidaknya lima kategori produk asuransi hingga saat ini yaitu Asuransi Perjalanan, Asuransi Mobil, Asuransi Kesehatan, Asuransi Kecelakaan Diri, dan Asuransi Jiwa Berjangka yang bisa didapat dengan mudah melalui www.futuready.com untuk memenuhi kebutuhan proteksi seluruh masyarakat Indonesia.

Indonesian Improvement Award 2019

Untuk semua pencapaian dan penghargaan yang kami dapat hingga saat ini, terima kasih kepada setiap nasabah yang telah berbagi cerita melalui akun sosial media Anda di Instagram atau Facebook mengenai kebahagiaan Anda dengan layanan yang kami berikan. Terima kasih untuk pujian dan penilaian kepuasan Anda mengenai pelayanan kami yang Anda kirimkan melalui WhatsApp customer service kami. Terima kasih untuk tetap memberi kami napas segar dan semangat baru setiap kali Anda puas dengan ekspektasi dan keinginan Anda atas pelayanan kami. Anda semua adalah inspirasi terbesar kami.

Comments are closed.