Hanya Dari Futuready, Visa Refund Insurance Pertama di Indonesia

BeritaTravel

Futuready Insurance Broker menyediakan produk terbaru untuk melindungi nasabah saat pengajuan visa Perjalanan yaitu Visa Refund Insurance. Hanya di Futuready, Anda bisa memiliki produk dengan benefit pengembalian biaya visa saat visa perjalanan Anda ditolak.

Jakarta – PT Futuready Insurance Broker, adalah pionir broker asuransi online di Indonesia yang berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan dan telah memperoleh izin usaha dari OJK dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1.2015 tanggal 18 Juni 2015.

Dalam beberapa tahun terakhir trend masyarakat Indonesia yang memilih destinasi wisata di luar negeri untuk berlibur mengalami peningkatan. Hal ini disebabkan oleh tersedianya tiket promo yang terjangkau ke berbagai belahan dunia, dorongan media sosial yang ikut mempopulerkan berbagai tujuan wisata, dan pameran wisata yang banyak digelar di berbagai kota besar di Indonesia.

Sepanjang 2019, telah digelar sejumlah pameran wisata dengan sejumlah maskapai penerbangan dan agen travel yang menawarkan tiket dan paket wisata promo. Setidaknya, ada sekitar 24 acara travel fair di Indonesia yang digelar hingga Agustus. Menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya, tren berwisata saat ini personal, mobile, dan interaktif sudah serba digital. Dengan kemudahan informasi tersebut, maka tak heran bila jumlah wisatawan nasional (wisnas) yang berencana menghabiskan perjalanannya ke luar negeri terus meningkat.

Data Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) menunjukkan bahwa wisnas yang melakukan perjalanan ke luar negeri dari Januari hingga Maret 2019 mengalami pertumbuhan sebesar 7-8 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Destinasi yang dituju wisnas untuk berlibur di luar negeri antara lain Jepang, Singapura, Korea Selatan, China, Turki, negara-negara di Eropa Utara, negara-negara di Eropa Barat, dan Amerika Serikat.

Bepergian ke luar negeri membutuhkan persiapan yang baik agar agenda jalan-jalan bisa menyenangkan. Anda membutuhkan persiapan yang matang agar semua berjalan sempurna. Banyak hal yang menjadi “daftar wajib” untuk disiapkan seperti: Tiket pesawat, hotel, barang-barang bawaan, dan yang terpenting adalah kelengkapan dokumen-dokumen penting yang perlu dipersiapkan jauh hari sebelum traveling. Seperti salah satunya ada visa yang Anda butuhkan saat traveling ke luar negeri.

Pengajuan visa menjadi hal yang penting jika Anda ingin mengunjungi negara yang belum mengakomodasi ketentuan bebas visa bagi WNI. Dalam proses pengajuan visa ada risiko pengajuan visa Anda ditolak meskipun Anda telah memenuhi seluruh dokumen yang dipersyaratkan oleh pihak kedutaan.

Visa Refund Insurance: Terobosan Terbaru Futuready

Berangkat dari adanya risiko tersebut, Futuready Insurance Broker (Futuready.com) memberikan solusi yang menjawab kebutuhan tersebut. “Animo masyarakat yang tinggi untuk berlibur ke luar negeri tentunya berbanding lurus dengan meningkatnya kebutuhan akan rasa aman (peace of mind) saat pengajuan visa,” ujar Oki Haridadi, Head of Business Development Futuready Insurance Broker dalam peluncuran produk terbaru yang tersedia di Futuready.com, Visa Refund Insurance, di Jakarta, Rabu, 3 Juli 2019.

Memahami kebutuhan konsumen dan risiko yang sering kali terjadi, Futuready.com mengambil langkah inovatif untuk menyediakan produk sederhana yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. “Tujuan utama Futuready.com sesuai visi dan misi kami adalah menyediakan solusi perlindungan untuk perjalanan setiap individu bagi masyarakat Indonesia. Serta membantu masyarakat siap secara finansial di masa depan.” tambah Oki.

“Dengan Visa Refund Insurance, nasabah dapat memaksimalkan benefit asuransi perjalanan yang tentunya mereka butuhkan di setiap perjalanan mereka dan menambahkan produk terbaru ini sejak persiapan perjalanan mereka mengajukan visa perjalanan,” kata Oki saat menjelaskan pilihan Visa Refund Insurance untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Visa Refund Insurance ini merupakan produk pertama di Indonesia dan hanya bisa didapatkan di Futuready. Manfaat produk ini yaitu akan memberikan pengembalian biaya pembuatan visa yang dikenakan oleh pihak kedutaan saat pengajuan visa Anda ditolak.

Masyarakat Indonesia menjadi bagian terpenting bagi kami. Futuready selalu berusaha untuk membantu masyarakat siap secara finansial dengan menjadi pialang asuransi terdaftar di OJK, yang menyediakan kemudahan akses dan personalisasi pilihan produk asuransi, dan memberikan ketenangan dengan berdiri di sisi kepentingan nasabah.

“Peluncuran produk ini adalah bukti komitmen Futuready untuk menghadirkan pengalaman berasuransi lebih baik lagi. Agar nasabah semakin menikmati perjalanan mereka yang menyenangkan dan bebas dari rasa khawatir mengurus berbagai dokumen perjalanan,” tutup Oki.

Comments are closed.