Harga dan Spesifikasi Chevrolet Captiva Lengkap

Berita

Chevrolet captiva sangat cocok dijadikan mobil multitasking. Untuk keluarga bisa, untuk mobilitas sehari-hari juga bisa. Sebelum membeli, yuk ketahui spesifikasi lengkapnya berikut ini.

Kendaraan merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting pada era modern ini. Sebagai negara berkembang Indonesia termasuk salah satu negara yang memiliki banyak pengguna kendaraan. Selain itu semakin majunya perkembangan teknologi juga menghasilkan beberapa produsen mobil dengan model terbaru salah satunya yaitu Chevrolet capvita.

Mobil ini merupakan hasil dari produsen kendaraan yaitu General Motors yang berasal dari Amerika Serikat. Jenis dari kendaraan ini adalah termasuk dalam mobil sport utility vehicle yang diluncurkan beberapa tahun silam dan telah mengalami penyegaran yang cukup signifikan.

Hasil penyegaran tersebut menghasilkan generasi terakhir yang diluncurkan pada tahun 2014. Agar mengetahui spesifikasi lebih jelas terkait kendaraan ini, berikut merupakan ulasan lengkap mengenai Chevrolet Captiva.

Spesifikasi Chevrolet Capvita

eksterior Chevrolet Captiva

Desain Eksterior yang Menawan dan Gagah

Agar dapat mengimbangi fungsinya sebagai jenis mobil SUV mobil ini didesain dengan penampilan yang gagah dan menawan. Jika dilihat dari bagian depan mobil ini akan terlihat besar. Namun tetap simpel dengan adanya grill yang membuat gagah dan terlihat kokoh. Bagian spion dari mobil ini dilengkapi dengan lampu sein yang memberikan fungsi keamanan dan sekaligus keindahan pada mobil SUV.

Sementara itu lampu utamanya merupakan lampu jenis halogen dengan ukuran besar. Sehingga mampu memberikan pencahayaan yang optimal pada malam hari. Generasi terakhir dari mobil ini didesain dengan warna silver yang semakin menambahnya terlihat menawan dan gagah.

Baca Juga: Toyota Sienta: Mobil MPV dengan Konsep Desain Elegan!

Mobil ini terlihat simpel dengan adanya desain garis menonjol yang memanjang pada bagian samping dari mulai dari depan ke bagian belakang. Sedangkan pada bagian belakang mobil ini memiliki desain yang tidak kental dengan nuansa mobil SUV. Akan tetapi lebih terlihat seperti mobil MPV lebih tepatnya Toyota Avanza.

Namun bagian belakang dari mobil ini tetap terlihat menawan dengan adanya desain fascia. Desain tersebut dikombinasikan dengan knalpot trapezoid berlapis Chrome. Tidak hanya itu pada bagian handle pintu dan Side step kit yang juga dilapisi dengan sentuhan Chrome.

Desain Interior Chevrolet Captiva yang Nyaman dan Mewah

Interior Chevrolet Captiva

Setelah mengulas desain eksteriornya maka tidak lengkap rasanya jika belum mengetahui desain interiornya. Adapun spesifikasi dari desain interior mobil ini adalah memberikan penawaran kualitas berstandar tinggi. Hal tersebut dapat dilihat pada bagian kemudi yang memiliki desain illuminated Steering Wheel.

Selain memberikan kesan Sporty, kabin depan mobil ini dilengkapi dengan beragam fitur pengendali di bagian dasbor depan. Pengendali atau panel tersebut dapat membuat penggunanya dapat menjangkau fitur-fitur yang ada pada dasbor dengan lebih mudah.

Desain interior dari Chevrolet Captiva dirancang dengan rancangan khusus yang sangat detail dan berkualitas tinggi. Sehingga mampu menghadirkan kenyamanan bagi penumpangnya. Kenyamanan tersebut dapat dirasakan dengan hadirnya fasilitas LCD screen. Fasilitas tersebut dapat digunakan  untuk menampilkan tayangan bagi penumpang dalam melakukan perjalanan panjang.

Fasilitas tersebut juga dilengkapi dengan audio berkualitas 3D yang menambah  kecanggihan  dari mobil ini. Adapun kapasitas dari mobil ini adalah mampu menampung hingga mencapai 7 orang penumpang. Dengan demikian mobil ini juga cocok untuk digunakan dalam berpergian bersama keluarga.

Berbagai Macam Fitur Mewah Chevrolet Captiva Dengan Standar NCAP Bintang 5

Fitur Chevrolet Captiva

Tidak hanya menawarkan kemewahan dan kenyamanan saja akan tetapi mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik lainnya. Beberapa fiturnya juga mampu memberikan keamanan bagi seluruh penumpangnya sehingga dapat melakukan perjalanan yang lebih tenang.

Hal tersebut dapat terjadi karena mobil ini sudah didesain dengan beberapa komponen keamanan berstandar tinggi. Fitur pertama yang berkaitan dengan hal tersebut adalah dual airbags yang menjamin keamanan penumpang pada bagian kabin depan. dengan adanya fungsi gelembung pada fitur tersebut, penumpang depan sekaligus pengemudi akan tetap aman dan terlindungi dari benturan keras.

Baca Juga: Chevrolet Spark: Mobil Hactback yang Kecil Tapi Gesit

Dengan demikian jika terjadi kecelakaan sewaktu-waktu fitur tersebut mampu meminimalisir adanya risiko cedera bagian kepala yang parah. Fitur lainnya yaitu Hill Descent control dan juga Hill start assist yang berfungsi untuk menjaga pengemudi agar tetap aman dan nyaman ketika melintasi medan menanjak maupun menurun yang terjal sekalipun.

Tidak hanya itu mobil ini juga dilengkapi dengan fitur electronic stability program yang mampu menjaga kestabilan perangkat elektronik pada saat melewati jalanan terjal. Dengan fitur tersebut mobil ini tetap akan menjaga performa yang optimal dan tidak terganggu akibat kondisi lingkungan tersebut.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur traction control system yang memungkinkan performanya tidak akan terbuang secara percuma dengan adanya kontrol traksi yang pas. Penggunaan bahan bakar pada mobil ini juga lebih irit dan terkontrol karena terdapat fitur pilihan mode Eco Riding yang ada pada bagian samping tuas transmisi.

Fitur keamanan lainnya yang tersedia pada Captiva adalah pengereman kelas Wahid yaitu berubah anti lock braking system. Fitur tersebut dikombinasikan dengan electronic brake Force distribution. Kombinasi tersebut mampu memberikan keamanan pengereman yang optimal ketika melakukan pengereman mendadak sekalipun karena mampu minimalisir terjadinya ban terkunci.

Tidak sampai disitu, masih terdapat fitur lainnya yang ada pada mobil ini yaitu teknologi passive entry passive start yang membuat pengguna dari mobil ini memungkinkan untuk bisa membuka mengunci serta menyalakan mesin. Bahkan aktivitas tersebut dapat dilakukan tanpa memegang remote sekalipun.

Sementara itu untuk fitur kenyamanan mobil ini sudah dilengkapi dengan AC climate control dual Zone yang mampu menghadirkan suasana sejuk dalam kabin. Pengguna mobil juga dapat mengatur posisi dudukan dengan mudah melalui fitur pengatur jok elektrik.

Baca Juga: Penuh Kontroversi, Inilah Fakta di Balik Mobil Esemka!

Mobil ini juga menyediakan bagasi dengan kapasitas cukup besar yaitu 769 liter. Lebih lanjut bagasi tersebut masih dapat diperbesar hingga mencapai 1577 liter. Hal tersebut dapat dilakukan dengan melipat baris kedua sehingga mampu memuat barang bawaan cukup banyak.

Harga

Setelah mengetahui berbagai macam kelebihan yang ada pada mobil ini maka saatnya untuk mengetahui harga yang ditawarkan. Adanya desain serta performa handal dan tangguh membuat harga yang ditawarkan tentu saja sebanding dengan fitur-fitur di dalamnya. Perlu diketahui bahwa model ini memiliki beberapa varian dengan harga yang tidak jauh berbeda.

Dalam hal ini terdapat tipe Chevrolet capital yang dipasarkan dengan harga Rp. 386.900.000,- yaitu untuk mesin berkapasitas 2,4 liter tipe AT sugar White Metallic. Sementara itu untuk Captiva dengan tipe diesel 2,0 liter AT fwd dijual dengan harga 398 juta. Selain itu terdapat juga tipe dengan varian mesin 2 liter AT FWD sugar white Metallic yang ditawarkan dengan harga lebih mahal yaitu 404 juta rupiah.

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

Varian lain dari mobil ini adalah tipe dengan mesin jenis AWD yang dihadirkan 2 varian dimana untuk tipe 2.0 liter AT AWD diesel ditawarkan dengan harga Rp.456.200.000. Sementara itu untuk tipe yang lain yaitu 2 liter atau diesel sugar white Metallic yang sekaligus menjadi varian paling mahal yaitu sebesar  Rp.462.200.000.

Itulah berbagai informasi terkait spesifikasi dari mobil Chevrolet Capvita beserta harga yang dipasarkan. Informasi diatas dapat dijadikan sebagai referensi untuk memilih mobil sebagai kebutuhan berkendara.

Comments are closed.