Koleksi Mobil Mewah Ariel Noah Tak Banyak, Tapi Wah!

Berita

Banyak artis selebriti yang mengkoleksi mobil mewah sebagai tanda kesuksesan mereka, tak terkecuali Ariel Noah yang merupakan salah satu musisi terbaik di Indonesia

Siapa yang tak kenal Ariel Noah. Sepertinya, mereka yang suka mendengarkan musik pop Indonesia tahu siapa Ariel. Bukan hanya karya-karyanya yang sangat bagus, melainkan juga karena banyaknya mantan yang ia miliki.

Seperti halnya musisi terkenal tanah air, Ariel pun punya koleksi mobil mewah. Hanya saja, jumlahnya tak sebanyak mantan-mantan pacarnya. Hanya beberapa biji saja. Padahal, kalau para mantannya dikumpulkan, bisa saja antriannya panjang hingga bermeter-meter.

Namun, itu namanya pilihan. Mungkin vokalis Noah tidak ingin terlalu sibuk mengurus mobil sehingga kurang fokus menciptakan lagu. Padahal, sudah ada yang urus perihal mobil. Tinggal ambil saja asuransi mobil terbaik Futuready. Perawatan hingga perbaikan jika terjadi kecelakaan akan diurus oleh pihak asuransi.

Baca juga: Jangan Asal Pilih Asuransi Mobil. Ketahui Jenisnya

Lalu, koleksi mobil apa saja yang dimiliki oleh vokalis Noah ini?

Ini dia Koleksi Mobil Milik Ariel Noah

Memang musisi yang satu ini jarang sekali terlihat di media dengan menggunakan mobil mewah. Tidak seperti musisi atau artis lainnya yang menunjukkan kesuksesannya dengan menggunakan mobil mewah.

Meskipun demikian, bukan berarti Ariel tak punya mobil mewah. Memang tidak banyak. Tapi, salah satu koleksi mobilnya berharga selangit.

Berikut ini koleksi mobil mewahnya:

1. Lamborghini Aventador

lamborghini ariel noah

Siapa yang tidak tahu mobil Lamborghini. Ini mobil mewah yang hampir semua artis terkenal pingin memilikinya. Artis seperti Syahrini pun suka dengan mobil yang satu ini. Padahal, harganya kelewat mahal. Akan tetapi, harga tentu bukan masalah bagi orang kaya seperti Ariel.

Ariel Noah memilih Lamborghini Aventador untuk dijadikan tunggangannya meskipun jarang digunakan. Mobil ini termasuk mobil yang mampu melaju begitu cepat. Sayangnya, sepertinya mobil ini kurang tepat digunakan di daerah Jakarta yang begitu macet. Mungkin ini juga yang menjadi alasan mengapa Ariel tidak terlalu sering terlihat membawa mobil yang satu ini.

Keunggulan dari mobil ini tentu saja dari modelnya. Dari luar, mobil Lamborghini terlihat sangat sporty. Sisi elegan juga muncul dari sisi luar mobil ini. Modelnya khas seperti gaya Italia yang menjadi negara di mana mobil ini berasal.

Akan tetapi, lebih mengangumkan lagi jika Anda tahu bagian dalam kap. Ada mesin L539 4VALVE DOHC yang mampu berakselerasi hingga 0-100 km/jam dalam waktu 2,9 detik saja. Anda bisa bayangkan betapa kencangnya mobil ini.

Baca juga: 5 Harga Mobil Sport di Bawah Rp1 Miliar, Ini Pilihannya!

Untuk mengimbangi mesin yang begitu besar, mobil ini dilengkapi dengan sistem pengereman tipe Ventilated Disc untuk ban depan dan juga belakang. Ditambah lagi sistem pengereman ABS atau Automatic Break System. Jadi, meskipun mobil ini melaju begitu kecang, mobil bisa dihentikan dengan cepat dan aman.

Berapa harga mobil milik Ariel Noah ini? Di pasaran, harga mobil ini masih sekitar 2,5 milyar. Akan tetapi, harga mobil mewah seperti ini bisa naik dan juga bisa turun. Permintaan yang cukup tinggi tapi produksi terbatas membuat harga mobil ini stabil, bahkan cenderung naik.

Ariel sempat tertangkap kamera menggunakan mobil mewahnya di suatu acara. Warna mobilnya ungu dengan bertuliskan Noah, nama band yang ia gawangi. Ini menjadi perwujudan betapa ia begitu sayang dengan bandnya tersebut.

2. Honda CR-V Turbo Prestige

mobil ariel noah

Koleksi mobil yang kedua tidak semewah yang pertama. Mungkin ini mobil yang paling sering digunakan oleh Ariel karena sesuai dengan medan di mana ia tinggal.

Mobil SUV ini terlihat gagah dari luar. Body luarnya begitu macho dan kekar. Ini termasuk jenis SUV yang paling banyak diminati oleh orang Indonesia.

SUV memang dianggap sebagai mobil irit. Mobil ini didesain untuk kenyamanan keluarga. Hanya saja, Ariel Noah sampai sekarang belum berkeluarga lagi. Namun, mobil ini cukup sekali untuk membawa teman-teman satu bandnya dari tempat satu ke tempat yang lain.

Honda CR-V Turbo Prestige ini dibekali dengan mesin 1.500 cc. Banyak yang memberikan review negatif. Hal ini disebabkan mesin di dalam mobil ini tidak cukup garang untuk body mobil yang begitu kekar. Namun, review tersebut ditepis oleh pabrikan. Karena pabrikan sudah melengkapi mesin ini dengan 4 silinder segaris berkapasitas 1.500 cc Turbo.

Dari luar, mobil Honda CR-V Turbo Prestige ini memang terlihat biasa-biasa saja. Akan tetapi, jika Anda masuk ke dalam kabin, Anda akan berpikir ulang. Ini bukan mobil biasa. Dan wajar jika harganya cukup mahal.

Di dalam kabin, fiturnya sangat lengkapi, mulai dari Audio Steering Switch serta touchscreen ukuran 9 inch. Dan untuk menjaga kebersihan serta kenyamanan yang lebih, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Nanoe. Jika ini diaktifkan melalui tombol head unit, maka udara di dalam kabin lebih bersih terbebas darn virus.

Semakin terlihat mewah karena sudah ada fitur panoramic sunroof. Ini fitur yang sama yang diterapkan pada mobil kelas premium saat ini.

Ingin tahu berapa harga mobil Ariel Noah yang satu ini? Kabarnya, harga CR-V sekitar 500 juta rupiah. Untuk tipe di bawah prestige, harganya sekitar 400 an juta.

Berniat untuk memiliki mobil yang sama seperti milik Ariel?

Baca juga: Sebelum Membeli Asuransi Motor, Ketahui Hal Ini!

Ariel Lebih Sering Terlihat Pakai Motor

motor bmw ariel noah

Jika Anda fan berat Noah, pasti Anda mengikuti berita tentang band yang satu ini. Yang mendapatkan sorotan tentu saja adalah sang vokalis, Ariel. Ia lebih sering diberitakan daripada personel lainnya.

Yang paling sering terlihat di media adalah Ariel dan motornya. Bisa dikatakan sang vokalis yang satu ini lebih suka dengan motor daripada mobil. Mungkin ini juga yang membuat Ariel tidak seperti selebritis lainnya yang memiliki koleksi mobil mewah seabreg.

Di beberapa kesempatan, Ariel sering terlihat menggunakan motor BMW R Nine T. jangan salah. Meskipun motor, harganya setara dengan harga mobil mewah lho. Harga motor ini sekitar 600an juta rupiah. Wow, hampir sama dengan harga mobil CR-V ya?

Model motor yang dipilih Ariel ini sangat sesuai dengan karakter dirinya. Ia suka traveling. Jadi, sangat tepat ketika ia memilih motor BWM R Nite T ini. Motor ini dilengkapi dengan mesin 1000 cc dengan silinder empat. Dengan teknologi electronic injection, mesin motor ini bisa menghasilkan tenaga hingga 108 daya kuda.

Baca juga: Simulasi Perhitungan dan Biaya Asuransi Mobil

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

Sebenarnya, ini bukan satu-satunya motor yang dimiliki Ariel Noah. Ada satu lagi motor yang tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan sebelumnya, yaitu BWM G 310 GS. Harga motor yang satu ini sekitar 130an juta rupiah.

Itulah koleksi mobil dan juga motor mantan vokalis Peterpan tersebut. Seringkali kesuksesan seseorang itu diperlihatkan dari motor atau mobil yang ia miliki. Jika itu memang benar, sepertinya Ariel tidak menggunakan cara tersebut. Untuk ukuran musisi terkenal seperti dirinya, seharusnya lebih banyak lagi koleksi motor atau mobil lainnya. Akan tetapi, sepertinya ia lebih fokus untuk menambah koleksi lagu daripada koleksi kendaraan bermotor.

Comments are closed.