Penggemar Paul Walker, Wajib Tonton 10 Film Terbaiknya!

Berita

Wafat enam tahun silam, Paul Walker tetap bersemayam terutama di hati penggemarnya, deretan film terbaiknya menjadi kenangan berharga yang tetap dapat disaksikan.

Mulai terkenal pada tahun 1999 setelah perannya dalam film Varsity Blues. Nama Paul Walker melambung tinggi ketika ia memainkan peran sebagai Brian O’Conner dalam film Fast & Furious. Kepergiannya dalam kecelakaan mobil di tahun 2013 begitu membekas bagi dunia terutama penggemarnya.

Bagi Anda yang mungkin ingin mengenang acting dari sosok memukau ini, film-film yang diperankannya bisa jadi cara mengingat kembali kemahiran Walker dalam beradu acting. Walau sudah tiada, sosok Walker begitu membekas di hati pada penggemarnya.

Film-film Terbaik Paul Walker

Untuk mengenang perannya dalam industri perfilman, berikut beberapa film terbaik yang pernah diperankan oleh Walker, yaitu:

The Fast and The Furious

film paul walker

Agen spesial yang mengubah hukum Brian O’Connor mungkin adalah karakter yang paling diingat dan dihormati yang dimainkan oleh Walker sepanjang kariernya. Bagaimanapun, ini adalah film yang menyebarkan mata birunya ke seluruh dunia. Dari serial Fast and Furious, ia telah menjalani peran sebagai Brian O’Connor dalam enam film; Furious 7 menjadi yang terakhir baginya.

Running Scared

Sebuah film chrime thriller yang dibintangi oleh Paul Walker dan Vera Farmiga, film ini dengan tepat menggambarkan betapa buruknya kehidupan Anda terkadang menjadi tanpa peringatan. Kesepakatan tentang narkoba memburuk dan Joey Gazelle, yaitu Paul diberitahu oleh bosnya untuk menyingkirkan senjata yang merupakan satu-satunya bukti kematian beberapa polisi kotor.

Baca juga: 10 Fakta Menarik di Balik Layar Pembuatan Film Joker

Sedih untuk Joey, seseorang dicuri oleh seorang anak yang tinggal di sebelah rumahnya. Tidak hanya itu, anak itu juga menggunakan senjata yang sama untuk membunuh ayahnya yang kasar. Apa yang akan dia lakukan sekarang? Tidak hanya hidupnya, tetapi juga setiap tubuh yang ia pedulikan tergantung pada pada dirinya.

Hours

Peran dalam film ini tentu saja merupakan salah satu yang paling serius dan mendalam yang telah dimainkan oleh Walker. Dia memainkan peran Nolan Hayes, yang terjebak di New Orleans sementara Badai Katrina sedang melanda kota.

Saat sendirian di rumah sakit beberapa saat setelah kematian istrinya, Nolan berjuang untuk menjaga bayi perempuannya yang masih prematur untuk tetap hidup. Dengan luka serius, tidak ada makanan untuk dimakan dan tidak ada cara untuk mempertahankannya, dia harus berjuang melawan takdir untuk menjaga inkubator putrinya tetap menyala dalam kondisi badai yang melanda. Bisakah dia bertahan di depan kehendak Tuhan dan menyelamatkan putrinya?

Brick Mansions

Sebuah penghormatan untuk Paul, film ini memperluas karakter polisi yang terkenal yang dimainkan olehnya dalam banyak film dan membuatnya menjadi aktor yang sangat lekat dengan peran sebagai polisi. Polisi yang menyamar Damien Collier (Paul) tinggal di antara narapidana yang terpisah dari bagian lain Detroit, dalam upaya untuk mengembalikan kota ke masa kejayaannya. Dia mendapat bantuan dari mantan narapidana untuk melakukan hal itu dan banyak lagi. Bersama-sama mereka mengusir seorang walikota yang kotor dan rencana jahat untuk menghancurkan seluruh kota.

Eight Below

Walker berperan sebagai Jerry Shepard yang merupakan pemandu di sebuah pangkalan penelitian Antartika di bawah National Science Foundation. Karena badai salju yang tak terduga selama perjalanan mereka, tim harus pergi dengan tergesa-gesa, meninggalkan kedelapan anjing yang merupakan bagian dari kereta luncur anjing.

Menjadi pemilik kereta luncur anjing, Jerry telah mengangkat sebagian besar dari mereka dari anak-anak anjing. Meskipun dia sampai dengan selamat di rumah, dia khawatir tentang anjing-anjingnya, takut mereka mungkin tidak akan bertahan hidup pada kondisi musim dingin yang keras. Jadi dia mengambil keputusan untuk membawa mereka kembali melawan segala rintangan. Kisah tentang cinta tak terbatas antara manusia dan hewan.

Into The Blue

Pantai kecil dan lotion untuk berjemur tidak pernah menyakiti siapa pun. Bergabunglah dengan Jared (Paul) dan Sam (Jessica Alba) pada perburuan harta karun untuk kapal bajak laut Prancis, Zephyr atau katakan saja emas.

profil paul walker

Belum puas? Nah, ada pengedar narkoba, seorang bos mafia yang mencoba membunuh protagonis di film ini dan sebuah kapal karam yang penuh dengan batu bata kokain. Walker di sini menunjukkan seberapa baik dan alami dia dalam dalam situasi yang sangat menegangkan.

She’s All That

Diadaptasi dari Pygmalion George Bernard Shaw, ‘She’s all that’ adalah film romantis remaja. Bukan sesuatu yang Anda harapkan Paul masuk sebagai salah satu pemeran dalam film ini. Meskipun bukan menjadi pemeran utama, Pria kelahiran Amerika ini menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film remaja yang keren sambil mempertahankan citranya.

Baca juga: Romantis, 6 Daftar Film Barat yang Wajib Ditonton Tahun Ini!

Dia adalah Dean Samson yang menantang raja yang berkuasa di kampus untuk mengubah gadis mana pun keluar dari kerumunan menjadi ratu prom berikutnya. Apa yang terjadi berikutnya adalah komedi remaja vintage dengan klimaks yang menarik yang pasti akan memaksa kekasih romantis untuk meneteskan beberapa air mata.

Joy Ride

Salah satu dari beberapa film thriller psikologis Paul telah menjadi bagian darinya. Dibintangi Leelee Sobieski dan Steve Zahn selain Paul, Joy Ride adalah kisah tentang tiga remaja yang bersenang-senang dengan truk Rusty Nail. Sayangnya sedikit jujur ​​mereka megolok-olok ketika Rusty Nail berubah menjadi pembunuh psikotik.

Dia entah bagaimana menempatkan mereka dan memaksa mereka untuk melakukan apa yang dia katakan. Dalam permainan pikiran dan rasa takut ini, saksikan ketika Paul dan kedua temannya melakukan yang terbaik untuk keluar dari kegilaan Rusty Nail. Terkadang, lelucon bisa berakhir dengan mimpi buruk untuk Anda.

Noel

Salah satu film romantis yang pernah dimainkan oleh Paul. Dipusatkan pada lima orang asing yang hidupnya terjalin oleh takdir, Noel dengan sempurna menggambarkan emosi manusia yang terkuat yaitu cinta. Paul adalah salah satu dari orang-orang asing yang putus dengan tunangannya pada Malam Natal.

Dia putus asa dan tidak tahu harus berbuat apa. Sedikit yang dia tahu bahwa seperti empat karakter lainnya ia bergerak menuju takdirnya, perlahan tapi pasti. Apakah itu yang dia inginkan atau apa yang dia layak dapatkan?

The Skulls

profil paul walker

Selamat datang di The Skulls, masyarakat elit yang hanya orang terpilih yang dapat bergabung. Anda bisa mendapatkan semua yang Anda inginkan tetapi dengan harga tertentu. Harga yang mungkin membuat Anda bertanya apakah itu semua sepadan. Di film ini, Paul berperan sebagai Caleb Mandrake, anggota baru The Skulls seperti Luke McNamara (Joshua Jackson).

Baru pindah sekolah mereka berpikir masuk ke The Skull adalah sesuatu yang akan mengubah hidup mereka. Itu mengubah hidup mereka tidak seperti yang mereka pikirkan. Begitu mereka menyadari apa yang sebenarnya terjadi, sudah terlambat untuk keluar. Lakukan hal itu atau kematian akan segera datang.

Sempat memerankan beberapa film terbaik, Paul sukses meraup antusias banyak orang berkat kemampuan memainkan peran yang memukau. Diantara film-film di atas, film mana saja yang sudah Anda tonton?

Baca juga: Film Terbaik yang Dibintangi Tom Cruise, Mana Favorit Anda?

Comments are closed.