Asik! Polis Asuransi Kesehatan Gratis dari Futuready Diperpanjang Hingga 1 Mei 2020!

Berita

Futuready memperpanjang program pembagian polis asuransi kesehatan gratis hingga 1 Mei 2020. Bagi Anda yang kemarin belum kebagian, kini saatnya untuk mendapatkan asuransi kesehatan secara cuma-cuma. Jangan sampai kehabisan lagi ya!

Hadirnya aksi peduli dari Futuready bagi-bagi 100 polis asuransi kesehatan secara gratis setiap harinya disambut positif oleh masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari antusias mereka yang ingin mendapatkan polis asuransi kesehatan secara cuma-cuma. Program ini sudah berlangsung selama lima hari sejak 23 April 2020 lalu. Jika dihutung, kemarin 27 April 2020 menjadi hari terakhir dari program tersebut.

Baca juga: Cashless dan Reimbursement dalam Asuransi Kesehatan

Namun, Futuready melihat bahwa masih banyak masyarakat yang membutuhkan polis asuransi kesehatan apalagi di tengah pandemi COVID-19 ini. Oleh karena itu, Futuready akan memperpanjang aksi peduli bagi-bagi polis asuransi kesehatan gratis ini hingga 1 Mei 2020. Hal ini tentu menjadi kesempatan baik bagi Anda untuk mendapatkan perlindungan ekstra.

Untuk produk asuransi yang akan diberikan masih sama, yaitu asuransi kesehatan mikro berjenis Hospital Cash Plan dengan Basic Protection Plan. Meskipun premi yang diberikan standar, tetapi manfaat yang bisa Anda dapatkan cukup besar. Anda akan mendapatkan manfaat santunan harian rawat inap termasuk akibat COVID-19 maupun penyakit lainnya yang manfaatnya terdaftar dalam ketentuan polis. Selain itu, asuransi Kesehatan Hospital Cash Plan ini juga memiliki masa pertanggungan selama 1 (satu) tahun penuh sejak polis diterbitkan.

Baca juga: Tangani Penyakit Serius dengan Pengobatan Rawat Jalan

Bagaimana Caranya?

Untuk mekanismenya masih sama seperti yang kemarin. Tidak ada perbedaan sama sekali. Jika Anda lupa atau masih belum jelas, berikut ini mekanisme pembagian polis asuransi kesehatan mikro berjenis Hospital Cash Plan gratis yang akan berlangsung hingga 1 Mei 2020.

  1. Kunjungi https://campaign.futuready.com/covid19-insurance.
  2. Pilihan pembagian polis gratis untuk pembelian HCP Corona Ciputra Life adalah untuk Basic Protection Plan (premi Rp24.000).
  3. Pembagian polis ini akan berjalan selama 5 (lima) hari. Setiap harinya akan ada kuota 100 polis gratis, sehingga total kuota yang dibagikan adalah 500 polis.
  4. Pada saat pembagian polis ini berjalan, jika di hari tersebut masih tersedia kuota, maka akan muncul pop-up message yang menyatakan bahwa nasabah berhak mendapatkan gratis polis asuransi. Pop-up message ini akan muncul Ketika nsabah menekan tombol “Bayar Rp24.000”. Namun, pembagian polis gratis ini dihitung berlaku saat nasabah sudah melengkapi data yang dibutuhkan, dan mengeklik “Berikutnya”.
  5. Jika kuota di hari tersebut tersisa 1 (satu) dan pada saat yang bersamaan ada 2 (dua) atau lebih nasabah yang mengisi data untuk Basic Protection Plan, sisa 1 (satu) kuota tersebut diberikan ke nasabah yang melengkapi datanya lebih cepat. Untuk nasabah sisanya, Ketika mereka klik “Berikutnya” akan muncul pop up message yang menyatakan bahwa kuota sudah habis. Nasabah bisa mencoba kembali di hari berikutnya selama periode pembagian polis gratis ini masih berjalan.
  6. Jika di setiap harinya pembagian kuota polis gratis tersebut tidak terpenuhi, maka tidak berlaku akumulasi di hari berikutnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Hospital Cash Plan ini, nasabah dapat mengunjungi website Futuready COVID-19 Insurance:  https://campaign.futuready.com/covid19-insurance

Comments are closed.