Tempat Wisata di Hongkong yang Wajib Dikunjungi

Berita

Hong Kong terkenal sebagai destinasi wisata favorit wisatawan dari berbagai dunia. Dari banyak tempat wisata di Hong Kong yang wajib dikunjungi, ini 5 destinasi favorit wisatawan.

Hong Kong merupakan negara yang indentik dengan sesuatu yang baru dan unik. Sebagai daerah administratif khusus China, Hong Kong menawarkan berbagai tema destinasi wisata. Seperti darat, laut, kuil, distrik belanja dan kuliner hingga bangunan dengan arsitekur menakjubkan. Untuk itu Anda yang sedang memiliki rencana perjalanan ke Hong Kong, berikut ini 5 lokasi Tempat Wisata di Hongkong yang Wajib Dikunjungi

Temple Street Night Market

Sebagai tempat wisata di Hong Kong yang wajib dikunjungi Temple Street Night adalah pasar malam yang harus Anda kunjungi ketika traveling ke Hong kong. Anda bisa mencari apa yang Anda inginkan di Tempat wisata di Hong Kong ini

Di sini banyak sekali vendor yang menjual berbagai macam barang elektronik, pakaian, perhiasan dan kerajinan tangan tradisional China. Jangan khawatir akan kehabisan barang yang ingin dibeli, karena stoknya banyak banget. Sehabis belanja Anda bisa bersantap kuliner di sini, sambil menyaksikan pertunjukan opera tradisional di dalam Kuil Hua Tin.

Hong Kong Disneyland

Sebagai sebuah theme park Disneyland merupakan tempat wisata di Hong Kong yang wajib untuk dikunjungi. Anda bisa wisata seharian penuh dari pagi hingga malam, menikmati semua wahana di sini. Disneyland memiliki tujuh tema permainan, antara lain Main Street, U.S.A., Fantasyland, Grizzly Gulch, Mystic Poin, Adventureland, Tomorrowland, dan Toy Story Land.

Pada siang hari di sini ada pertunjukan dengan tema “Flights of Fantasy”, sedangkan pada malam hari Anda dapat menikmati parade bertema “Paint the Night” dan juga pertunjukan kembang api bernama “Disney in the Stars”. Sangat cocok sekali liburan bersama keluarga ke Hong Kong Disneyland

Avenue of Stars

Di Hong Kong juga ada balkon untuk penghargaan para bintang besar Hong Kong dinamakan Avenue of Stars, serupa dengan Walk of Fame di Hollywood. Dibuka pada tahun 2004 dan berlokasi di Tsim Sha Tsui menjadikan tempat wisata di Hong Kong yang wajib dikunjungi. Di sini Anda bisa melihat aktor dan aktris besar Hollywood dengan berupa patung seperti misalnya Bruce Lee.

Tempat wisata di Hong Kong ini juga populer untuk berbagai kegiatan seperti jalan-jalan santai, jogging, dan juga untuk sekedar duduk-duduk menikmati suasana di sini. Balkon Avenue of Stars juga merupakan spot yang sempurna untuk menonton Symphony of Light, sebuah pertunjukan lampu dan musik khas Hong Kong yang yang menjadi ciri khas Hong Kong untuk menghibur para wisatawan.

Victoria Park

Melihat Hong Kong dari atas ketinggian bukit merupakan pengalaman yang seru untuk dinikmati. Anda bisa menuju ke Victoria Park, naik trem ke tempat tertinggi di Hong Kong untuk menikmati keindahan gedung pencakar langit dan pulau-pulau di sekitarnya. Di sini merupakan tempat wisata wajib di Hong Kong yang wajib dikunjungi.

Menikmati keseharian Hong Kong selama satu hari bisa Anda rasakan dari atas ketinggian bukit ini. Kalau pada siang dan sore hari Anda bisa melihat pemandangan sunset yang eksotis. Sedangkan saat malam, Anda dapat melihat perpaduan gemerlap lampu-lampu kota.

Star Ferry

Star Ferry merupakan tempat wisata wajib di Hong Kong untuk dikunjungi, sangat begitu terkenal di kalangan wisatawan. Wisata ini menggunakan kapal ferry yang akan membawa Anda dari pulau Hong Kong ke Kowloon untuk menikmati keindahan pelabuhan terindah di dunia. Biasanya banyak wisatawan memilih naik Star Ferry sebelum jam 8.00 malam, karena biasanya perahu ini akan berhenti sejenak untuk melihat pertunjukan Symphony of Lights. Pertunjukan tersebut merupakan sebuah atraksi visual yang menggabungkan lampu, laser, kembang api dan 44 gedung di tepi Hong Kong dan Kowloon.

Futuready.com menyediakan berbagai pilihan asuransi mobil terbaik, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tinggal cari, bandingkan, pilih, dan beli di www.futuready.com cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Comments are closed.