Resolusi 2017 Pebisnis Sukses Ini Bisa Jadi Inspirasi

resolusi 2017

Masih bingung menyusun resolusi 2017 yang akan Anda lakukan sepanjang tahun? Yuk, cari inspirasi resolusi 2017 dari para pebisnis sukses ini. 

Tidak ada kata terlambat untuk membuat resolusi tahu baru, selagi tahun baru 2017 ini masih begitu belia. Hampir semua orang membuat resolusi sebagai acuan pencapain sepanjang tahun. Sudah tahu apa resolusi 2017 Anda? Jika Anda masih kebingungan dengan resolusi yang sama setiap tahunnya, bagaimana kalau tahun ini mencari inspsirasi resolusi dari para pebisnis sukses?

Resolusi 2017 para Pebisnis Sukses

Para pebisnis sukses ini membocorkan resolusi 2017 mereka. Jangan salah kira resolusi mereka melulu tentang bisnis yang sedang mereka jalankan. Beberapa membuat resolusi sederhana, namun sangat berarti tak hanya untuk diri mereka sendiri, namun juga berarti bagi orang lain. Simak rangkuman resolusi 2017 para pebisnis sukses pilihan Futuready.

resolusi 2017

Mark Zuckerberg, CEO Facebook

Sepanjang tahun 2017 ini Mark Zuckerberg menantang dirinya sendiri untuk mengunjungi dan bertemu lebih banyak orang di setiap negara bagian Amerika. “Setelah apa yang terjadi tahun lalu, melalui tantangan ini saya berharap dapat pergi keluar dan berbicara dengan lebih banyak orang tentang bagaimana kehidupan, pekerjaan, dan pikiran mereka tentang masa depan, ” tulis Mark di halaman Facebook-nya.

resolusi 2017

Danny Meyer, Founder Shake Shack

Founder restoran kasual dengan hidangan khas burger ini punya resolusi sederhana di tahun 2017. Ia mengatakan bahwa resolusinya cukup satu yaitu menghabiskan lebih sedikit waktu untuk membaca dan menulis e-mail, dan memperbanyak waktu untuk hadir dan bertemu orang secara langsung. Tertarik untuk mengikuti resolusi Danny Meyer? Hampir serupa dengan keinginan Mark tahun ini ya. Hmmmm…

resolusi 2017

Debbie Sterling, CEO GoldieBlox

Debbie merupakan CEO sebuah perusahaan multimedia yang menciptakan mainan, buku, aplikasi, video, animasi, serta peralatan lainnya untuk anak perempuan. Tujuannya sederhana yaitu untuk memberdayakan anak perempuan agar lebih percaya diri. Tak mengherankan jika tahun 2017 ini ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk menjadi mentor bagi generasi muda perempuan yang memiliki ketertarikan di bidang Sains, Teknologi, Engineering, dan Matematika (STEM) dan entrepreneurhip. Ada sebuah ungkapan menarik dari Debbie terkait resolusi 2017-nya, “Sangat mudah untuk masuk dalam perangkap ‘terlalu sibuk untuk memberikan kembali’. Padahal sesungguhnya, semakin Anda sukses, Anda akan semakin sibuk. Jadi Anda harus proaktif menciptakan waktu untuk melakukan hal-hal yang penting bagi Anda.”

resolusi 2017

Kat Cole, Presiden Direktur Focus Brand

Wanita pemimpin perusahaan franchisor (pemberi waralaba) besar di Amerika ini punya resolusi menarik bersama suaminya. Keduanya akan ‘mempercepat pertumbuhan’ dengan cara menemukan, berkesperimen, dan melaksanakan tantangan 30 hari mengoptimalkan kesehatan, kinerja, dan dampak. Kat Cole mengatakan,”Kami akan memilih satu sampai dua life-hacks untuk secara drastis mengubah pola hidup kami setiap bulan. Bisa jadi dengan mencoba olahraga baru setiap harinya atau tidak makan makanan tertentu, mencoba beberapa suplemen, atau mencari cara untuk berhubungan dengan teman-teman kami atau komunitas, setiap hari selama 30 hari berturut-turut.” Resolusi yang menarik dan membangun, bukan? Siap mencobanya di tahun 2017?

resolusi 2017

Neil Vogel, CEO About.com

Di antara pebisnis pilihan Futuready, CEO About.com, Neil Vogel memiliki resolusi yang menarik dan dapat dicontoh oleh para orangtua. Dia mengatakan, “Anak saya yang berusia 3 tahun sedang terobsesi dengan gitar, jadi tujuan saya adalah belajar bermain gitar untuknya. Dengan begitu setelah ini saya menjadi setara dengan pahlawan besar lain favoritnya, Spiderman.”

Leave a Reply