Semangat Kerja di Tahun yang Baru dengan Motivasi Kerja Ini!

Entrepreneurship

Tak jarang kita kehilangan semangat untuk bekerja di tahun yang baru karena banyaknya kegagalan yang kita terima di tahun sebelumnya. Namun, setiap orang sukses pasti melalui banyak kendala sebelum akhirnya dapat merasakan buah dari usahanya. Mereka pun berbagi semangat melalui motivasi kerja yang diharapkan dapat membangkitkan semangat kita untuk meraih kesuksesan.

Tahun 2018 sudah berakhir, saatnya siapkan diri untuk hadapi dan capai segala hal baik di tahun 2019. Mungkin sebagian resolusi di tahun lalu yang berhubungan dengan karier dan kesukesan belum tercapai. Namun, hal ini jangan sampai membuat semangat untuk menggapai kesuksesan di tahun yang baru memudar. Sadarilah, bahwa selalu ada harapan dan hal yang tak terduga yang mungkin Anda dapatkan di tahun 2019. Namun, satu hal yang harus Anda lakukan terlebih dulu adalah menjalani hari-hari dengan optimis dan penuh semangat. Sebab, tak ada hal baik yang bisa Anda dapatkan tanpa melakukan sesuatu. Oleh karena itu, mari kita sambut dan hadapi hari-hari di tahun yang baru ini dengan bekerja sepenuh hati untuk menggapai apa yang kita inginkan. Agar lebih semangat, sepertinya kita butuh motivasi kerja yang baik.

Yuk, simak motivasi kerja berikut agar semangat kerja di tahun yang baru lebih meningkat!

Motivasi Kerja dari Winston S. Churchill: “Success is stumbling from failure to failure with no loss of enthusiasm.

Kalimat di atas merupakan motivasi kerja pertama yang harus Anda resapi agar dapat bekerja lebih baik di tahun ini. Setiap orang pasti pernah dan bahkan sering mengalami kegagalan. Namun, jika kegagalan demi kegagalan yang dilewati membuat semangat dalam mencapai kesuksesan melemah, berarti Anda termasuk dalam golongan orang yang tak ingin sukses. Anda semua pasti tahu orang-orang sukses di dunia tak mungkin berada di posisinya saat ini tanpa melalui berbagai hal berat dan bahkan kegagalan. Justru dari kegagalan itulah mereka tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik dan berhasil mencapai apa yang mereka inginkan. Maka dari itu, tetaplah semangat meski berulang kali merasakan kegagalan!

Baca juga: Lagi Nggak Semangat kerja? Baca 9 Motivasi Kerja Agar Semangat

Motivasi Kerja dari Bill Cosby: “In order to succeed, your desire for success should be greater than your fear of failure.

Keinginan yang kuat adalah pondasi untuk meraih kesuksesan. Hal ini jelas tak terbantahkan. Bayangkan saja, bagaimana jika orang-orang sukses seperti Elon Musk tak memiliki keinginan yang kuat untuk sukses, mungkin ia akan menjadi orang biasa. Namun, keinginannya untuk berhasil yang lebih besar daripada ketakutannya akan kegagalan yang bisa menimpanya kapan saja yang membuatnya menjadi salah satu orang tersukses di bumi saat ini. Hal ini tentu bisa menjadi refleksi untuk Anda agar tetap memiliki keinginan untuk berhasil lebih dari ketakutan Anda akan kegagalan. Hal ini akan membuat Anda menjadi pribadi yang tahan banting dan tak kenal takut.

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

Baca juga: Kumpulan Quotes Motivasi Pagi

Motivasi Kerja dari Dr. Forrest C. Shaklee: “The best way to predict the future is to create it.

Melihat masa depan melalui berbagai ramalan merupakan omong kosong terbesar, setidaknya bagi Dr. Forrest C. Shaklee. Baginya, cara terbaik untuk melihat masa depan adalah dengan membuatnya. Hal ini akan kembali pada diri kita sendiri. Jika kita ingin masa depan yang biasa saja, tentu kita cukup lakukan hal-hal biasa. Namun, jika kita ingin masa depan yang sukses, cara terbaiknya adalah dengan membuatnya. Maksud dari membuat masa depan di sini adalah dengan bekerja sepenuh hati agar kita senantiasa mendapatkan hal-hal yang lebih baik dari sebelumnya. Semudah itu, kan? Kalimat motivasi kerja di atas hanyalah kalimat kosong jika kita tidak dimaknai dengan baik. Tapi, jika Anda melihat kalimat tersebut sebagai sebuah motivasi kerja, kemungkinan Anda akan meraih kesuksesan, cepat atau lambat.

Comments are closed.