Cara Membuat Wanita Merasa Nyaman Saat Penjajakan

Family

Proses penjajakan merupakan momen penting saat sedang mendekati wanita pujaan. Seperti apa sih, cara membuat wanita merasa nyaman.

Membuat wanita nyaman merupakan hal penting saat proses penjajakan diri. Terlebih lagi si dia merupakan wanita pujaan Anda, kadang ada momen di mana Anda sebagai pria bertanya-tanya apakah si dia merespons ketertarikan Anda atau tidak. Nah, kalau ternyata si dia sudah tertarik kepada Anda, tugas Anda berikutnya adalah membuat ia merasa nyaman saja. Umumnya pria tidak sadar, bahwa wanita tersebut meninggalkkannya karena mereka tidak nyaman. Tapi, jangan khawatir ada lima cara untuk membuat wanita merasa nyaman dengan Anda.

Baca juga: Para Wanita, Waspadai 5 Tanda Penuaan Dini Ini!

Tips Membuat Wanita Nyaman Saat Penjajakan

Jadi Pendengar yang Baik

Wanita sangat senang sekali bila ada pria yang selalu mendengar setiap ceritanya, baik itu cerita sedih atau bahagia. Cara ini, merupakan salah satu cara terbaik untuk membuat wanita merasa nyaman dengan Anda. Menjadi pendengar yang baik yang selalu ada di saat ia ingin mengobrol, dari mulai masalah penting hingga cerita tentang aktivitasnya sehari-hari. Dengan Anda menunjukkan ketertarikan di setiap topik yang ia bicarakan, ia sebagai wanita akan merasa dihormati. Trik jitunya Anda bisa menatap matanya saat ia bericara dan simak setiap kata yang diucapkannya.

man-listen-woman

Berikan Perhatian

Anda bisa memberikan perhatian lebih kepada wanita yang Anda dambakan. Tanyakanlah pertanyaan sederhana, seperti menanyakan ia sudah makan atau belum, atau bisa juga menawarkan tumpangan untuk pulang. Kemudian, jika saat proses penjajakan itu sudah sangat dekat Anda juga bisa menanyakan kabar keluarganya. Buatlah ia menjadi wanita yang spesial bagi Anda. Buktikan juga kalau Anda tak hanya perhatian kepadanya, tapi juga kepada keluarganya. Jangan pernah ragu untuk mengekspresikan rasa perhatian Anda agar si dia juga semakin nyaman dengan Anda.

Baca juga: 5 Tip Berkendara Aman bagi Wanita

Menjadi Gentleman

Seorang pria harus bisa bersikap gentleman, tak perlu harus bertingkah dan berdandan selaiknya seorang gentleman sejati. Anda hanya perlu menjadi diri sendiri dan membuat si wanita merasa nyaman. Anda bisa mengantarkan ia pulang setelah pulang kencan, membukakan pintu mobil, mempersilahkan wanita untuk jalan terlebih dahulu, dan selalu ada saat si wanita membutuhkan pertolongan. Dijamin, wanita akan langsung meleleh dengan sikap gentleman yang Anda tunjukan tadi.

man-comforting-woman

Jangan Posesif

Saat Anda sudah semakin dekat dengan si wanita pujaan, hindari untuk bersikap posesif. Jangan melarang dan membatasi ia untuk melakukan hal yang tidak Anda sukai, wanita akan tidak merasa nyaman dengan cara ini. Tapi, jadilah bersikap protektif yang selalu melindungi dan membuat wanita merasa aman saat bersama Anda.

Jangan Sombong

Hindari bersikap sombong di hadapan wanita, hal ini bisa membuat wanita merasa kurang nyaman. Biasanya wanita mendambakan sosok pira yang percaya diri apa adanya, dan tidak mengungkit kekurangan yang ada dalam dirinya. Anda juga tak perlu menjadi sombong dengan memamerkan semua harta yang dipunya, bersikaplah low profile tanpa perlu sombong dengan apa yang Anda punya. Ini cara yang membuat wanita lebih nyaman ketika menjalin hubungan dengan Anda.

Comments are closed.