Liburan Seru Keluarga Tanpa Bikin Kantong Jebol

Family

Liburan seru bersama keluarga tidak harus menguras tabungan. Anda bisa melakukannya dengan dana terjangkau.

Bagi sebagian orang, liburan keluarga sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan setidaknya setahun sekali. Anda juga bisa! Caranya? Anda bisa memanfaatkan harga promo dan diskon, liburan hemat pun bisa dilakukan.

Untuk mendapatkan paket hemat liburan keluarga, berikut ini beberapa langkah yang harus Anda lakukan:

Agenda: Low Season or Holiday Season

Nah, penentuan waktu ini akan memengaruhi semua pengeluaran Anda nantinya. Sebab biasanya tiket di holiday season akan sangat tinggi harganya dan ludes dengan cepat. Liburan saat bulan-bulan kosong di luar holiday season akan sangat menguntungkan. Selain destinasi liburan tidak ramai, Anda akan mendapatkan harga tiket dan akomodasi hotel di bawah rate holiday season.

Paket Penerbangan Murah

Tanggal sudah ditentukan, mari berburu tiket! Bila Anda merencanakan jauh-jauh hari, biasanya jatah tiket murah masih cukup banyak. Beberapa maskapai juga menyediakan paket tiket penerbangan plus hotel dengan harga terjangkau. Anda hanya perlu rajin membuka website maskapai penerbangan tersebut dan mencari promo sesuai bulan keberangkatan. Coba juga bandingkan dengan website lain yang menjual tiket secara online.

Berburu Paket Liburan Di Pameran

Pameran wisata atau travel fair sekarang rutin digelar, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta. Bila ada pameran wisata, datanglah untuk melihat. Biasanya terdapat banyak tawaran paket wisata murah dari agen perjalanan. Lebih seru lagi, beberapa agen perjalanan menawarkan paket wisata yang bisa dicicil. Asyik bukan?

Paket Murah Di Agen Wisata

Bila Anda ingin memercayakan perencanaan liburan Anda kepada agen wisata boleh saja. Kini, agen wisata online jumlahnya semakin menjamur. Biasanya mereka telah membuat paket tersendiri untuk setiap destinasi liburan. Anda bisa membandingkan antara beberapa agen wisata online. Tinggal buka website atau aplikasi mereka dari depan komputer atau gadget, Anda bisa mendapatkan perbandingan harga dalam beberapa menit saja. Mudah.

Empat cara di atas bisa menjadi pilihan untuk mencari paket liburan hemat bagi keluarga. Setelah Anda mendapatkan tiket dan hotel murah, Anda tinggal menabung untuk biaya makan, jalan-jalan, membeli oleh-oleh, dan tak lupa membeli asuransi perjalanan.

Jangan sampai semua rencana liburan yang telah lama Anda atur malah jadi berantakan akibat pembatalan penerbangan atau kecelakaan di perjalanan. Semua masalah di atas akan bisa Anda hadapi dengan melengkapi perjalanan dengan asuransi perjalanan. Caranya mudah kok, seperti layaknya Anda membeli tiket online. Tinggal buka www.futuready.com dan pilih asuransi yang Anda inginkan. Dalam hitungan menit, premi asuransi perjalanan sudah Anda miliki.

Selamat jalan-jalan.

Leave a Reply