Me Time Versi Ibu Muda yang Hemat dan Menyenangkan

Family

Me time versi ibu muda memang sedang menjadi tren saat ini. Namun, tahukah Anda bahwa ada berbagai macam kegiatan yang bisa dilakukan tanpa perlu mengeluarkan banyak uang tetapi tetap menyenangkan. Mau tahu?

Tidak dipungkiri memang menjadi seorang ibu muda membutuhkan usaha yang sangat besar untuk menjalaninya. Pasalnya, pasca melahirkan anak pertama kebiasaan Anda akan berubah total dan hampir seluruh waktu Anda tertuju pada perkembangan si buah hati saja. Hal itu memang harus dilakukan, tetapi tidak juga mengabaikan diri sendiri. Sesibuk apa pun Anda dalam mengurus buah hati, tetap harus mencari waktu untuk bisa memanjakan diri Anda meskipun hanya sebentar.

“Me Time” sebutan yang sering diungkapkan bagi seseorang yang sedang ingin membahagiakan diri sendiri, tidak terkecuali ibu muda. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk para ibu muda yang ingin bermanja ria. Nah, jika Anda kehabisa ide, berikut ini me time versi ibu muda yang sehat dan pastinya menyenangkan.

Nonton Film Favorit

Menonton film-film favorit bisa menjadi salah satu me time versi ibu muda yang dapat Anda lakukan. Tidak perlu pergi ke biskop, di rumah pun Anda bisa melakukannya. Namun, pastikan sang buah hati sedang tertidur ya, jadi Anda bisa memanfaatkan waktu istirahat tersebut dengan menyaksikan film-film favorit. Meskipun tidak pergi ke luar, tetapi Anda tetap bisa bahagia, kan?

Jalan-Jalan ke Mall

Nah, untuk me time versi ibu muda ini merupakan kegiatan yang paling banyak dilakukan. Namun, untuk perginya hanya seorang diri, tentu rasanya sanngat sulit dilakukan. Lagian, jalan-jalan ke mall sambil mendoro stroller bayi sedang tren saat ini kan? Meskipun hanya sekedar cuci mata rasanya jalan-jalan ke mall sudah sangat menyenangkan.

Reuni

Untuk me time versi ibu muda yang satu ini juga banyak sekali dipilih, lho. Apalagi jika anggota perkumpulan merupakan ibu muda semua. Sudah pasti pembahasannya seputar anak, suami, ataupun kehidupan rumah tangga. Biasanya, jika sudah kumpul bersama teman terkadang lupa waktu. Me time boleh saja, asalkan tetap ingat kondratnya ya, guys!.

Meditasi

Meditasi bisa dilakukan hampir di mana saja, kapan saja, dan tentunya sangat mudah dilakukan. Hanya membutuhkan waktu sepuluh menit saja untuk meditasi, niscahya pikiran Anda akan jauh lebih rileks dan stres pun berkurang. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa lakukan meditasi dalam keheningan agar perasaan dan pikiran lebih fokus. Duduk tegak dan hitung napas Anda.

Comments are closed.