Opsi Merayakan Hari Ibu dengan Berlibur, Kunjungi Negara yang Asyik Liburan Bareng Ibu!

Family

Pergi berlibur bersama ibu merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk opsi merayakan Hari Ibu. Nyatanya, banyak negara yang asyik liburan bareng ibu.

Tanggal 22 Desember merupakan tanggal yang istimewa bagi seluruh ibu di dunia. Pasalnya, tanggal tersebut disepakati sebagai Hari Ibu. Jadi, di hari tersebut, sebagian besar orang akan melakukan dan memberikan sesuatu yang berharga bagi sang ibu.

Bagi Anda yang masih memiliki ibu, pastinya Anda ingin juga mempersembahkan sesuatu yang berharga untuk ibu Anda, kan? Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk merayakan Hari Ibu, salah satunya adalah berwisata bersama ibu kita.

Pasti sang ibu menginginkan sesuatu yang belum pernah ia rasakan sebelumnya selama ia hidup, mungkin salah satunya berwisata ke luar negeri. Nah, nyatanya banyak sekali negara yang dapat kita kunjungi bersama ibu kita. Mana saja kira-kira?

Inilah negara yang asyik untuk liburan bersama ibu!

Malaysia

Banyak faktor yang membuat negara satu ini masuk dalam daftar negara yang asyik untuk liburan bersama ibu. Pertama, letaknya yang tak jauh dari Indonesia membuat perjalanan menuju Malaysia tak perlu menghabiskan banyak waktu, cukup dengan dua jam saja menggunakan pesawat terbang.

Selain itu, kota-kota di negeri jiran terbilang ramah dan tertata dengan baik. Hal tersebut membuat wisata kota bersama ibu dapat berjalan baik dan menyenangkan. Satu lagi, kulturnya yang tak jauh berbeda dengan Indonesia mungkin akan membuat ibu merasa nyaman berlibur di Malaysia.

Hong Kong

Tak bisa dipungkiri, wanita senang jika diajak untuk berbelanja, terlebih jika mendapatkan barang yang bagus dengan harga yang relatif murah. Hal ini pun rasanya berlaku pada ibu Anda. Jika Anda ingin mengajak ibu Anda berwisata ke luar negeri dengan tujuan untuk berbelanja, Hong Kong menjadi negara yang pas untuk Anda kunjungi bersama ibu.

Pasalnya, di negara ini banyak sekali tempat berbelanja yang dijuluki sebagai salah satu surga belanja di dunia. Harbour City Mall dan Ladies Market merupakan dua dari sekian banyak spot berbelanja di Hong Kong. Tentu ibu Anda dapat menemukan berbagai barang yang ia suka dan ingin miliki saat berbelanja di negara satu ini.

Soal kuliner, citarasa masakan di Hong Kong tidaklah jauh berbeda dengan makanan yang ada di Indonesia. Jadi, tak ada alasan untuk ibu Anda sulit makan karena lidah yang tak cocok dengan masakan di Hong Kong.

Australia

Negeri kanguru ini memiliki banyak destinasi yang menarik untuk dikunjungi oleh Anda dan ibu. Mulai dari wisata kota dengan arsitektur yang menawan hingga tempat yang memiliki nilai sejarah tinggi seperti Sidney Opera House, semua destinasi ini sangatlah pas untuk dikunjungi bersama ibu.

Selain itu, mengunjungi kebun binatang di Australia juga menjadi opsi yang baik. Anda dapat melihat wajah gembira ibu Anda saat dapat berfoto dengan kanguru, hewan khas Australia.

Melihat senyum yang indah di wajah sang ibu tentu menjadi kepuasan tersendiri bagi Anda sebagai seorang anak, kan? Maka dari itu, jika Anda berencana untuk merayakan hari ibu dengan pergi berlibur, sambangi saja negara yang disebutkan di atas.

Comments are closed.