Produk Asuransi Jiwa Pilihan di Futuready (Part 1)

Family

Setiap perusahaan penyedia asuransi memiliki jenis dan benefit yang berbeda. Di Futuready, Anda akan mendapatkan informasi lengkap masing-masing produk asuransi jiwa pilihan beserta benefitnya. Anda tak perlu lagi bingung dan bahkan salah membeli produk asuransi jiwa.

Saat ini, banyak sekali perusahaan penyedia asuransi jiwa yang memberikan berbagai penawaran dengan masing-masing benefitnya. Di satu sisi, hal ini sangatlah baik, karena banyak pilihan asuransi jiwa yang dapat Anda miliki. Namun, di sisi lain, hal ini akan membuat Anda menjadi bingung dengan beragamnya penawaran yang ada.

Maka dari itu, sebagai Supermarket Asuransi Digital pertama di Indonesia, Futuready tak hanya menyuguhkan berbagai pilihan asuransi jiwa terbaik, tapi juga memberikan perbandingan masing-masing asuransi yang bertujuan untuk memudahkan Anda mendapatkan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

Jadi, Anda tak perlu lagi bingung dalam menentukan asuransi jiwa. Pada kesempatan kali ini, mari kita lihat daftar produk asuransi jiwa p[ilihan non unit link yang ada di Futuready beserta benefitnya!

MNC MaxPro dari MNC Life

asuransi jiwa pilihan

MNC MaxPro merupakan jenis asuransi jiwa non unit link unggulan yang ditawarkan oleh MNC Life. Seperti yang tertera pada gambar di atas, MNC MaxPro memberikan beberapa benefit yang pastinya sangat menguntungkan Anda. Anda tak perlu melalui proses medical check up untuk mendapatkan asuransi jiwa non unit link ini.

Selain itu, MNC MaxPro juga memberikan manfaat bulanan hingga Rp15 juta per bulan dan premi kembali 100 persen sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BNI Life Prima+ dari BNI Life Insurance

Asuransi Jiwa Pilihan

Serupa dengan MNC MaxPro, BNI Life Prima+ juga dapat Anda dapatkan tanpa melalui proses medical check up terlebih dulu. Satu lagi, BNI Life Prima+ memberikan uang pertanggungan sampai dengan Rp250 juta sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Masa asuransi yang berlaku pada BNI Life Prima+ adalah 1 tahun yang dapat diperpanjang hingga batas usia maksimal 65 tahun. Bedanya, BNI Life Prima+ dengan MNC MaxPro adalah tidak adanya jaminan premi kembali 100 persen seperti yang ditawarkan oleh MNC MaxPro.

Capital Eka Proteksi Plus (CAKAP Plus) dari Capital Life Indonesia

Asuransi Jiwa Pilihan

Capital Life Indonesia memberikan penawaran yang cukup banyak untuk Anda. Melihat setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda, melalui Futuready, Capital Eka Proteksi Plus atau CAKAP Plus menawarkan empat jenis asuransi jiwa non unit link untuk Anda, yaitu CAKAP Plus A, CAKAP Plus Plan B, CAKAP Plus Plan C, dan CAKAP Plus Plan D.

CAKAP Plus pun memiliki benefit yang menarik, yaitu tak perlu melakukan medical check up serta uang pertanggungan sampai Rp750 juta sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

TM Assure Plus dari Tokio Marine Life Insurance

Asuransi Jiwa Pilihan

Tokio Marine Life Insurance memiliki varian TM Assure Plus yang dapat Anda miliki melalui Futuready. Asuransi jiwa non unit link ini menawarkan banyak keuntungan, seperti garansi premi kembali 100 persen jika tidak ada klaim selama menggunakan asuransi ini.

Benefit yang lebih menariknya lagi, dengan membeli premi 5 tahun, Anda akan mendapatkan proteksi dua kali lipat premi yang Anda beli, yaitu 10 tahun. Meski tak ada jaminan tanpa medical check up, tapi TM Assure Plus ini hanya mengajukan tiga pertanyaan pengecekan kesehatan sebagai penggantinya. Mudah sekali, bukan?

Adakah produk asuransi jiwa di atas yang sesuai dengan keinginan Anda? Bila tidak, mungkin kebutuhan asuransi jiwa yang Anda butuhkan ada pada artikel bagian dua yang akan kami posting berikutnya. Simak terus ya agar Anda tak salah memiliki asuransi jiwa pilihan!

Comments are closed.