Ada banyak cara mengatasi mobil lecet saat parkir. Selain kemahiran dalam berkendara, Anda juga harus memperhatikan tanda-tanda yang tersedia untuk kenyamanan dan kemudahan Anda saat memarkir mobil.

Sedikit saja terdapat goresan pada bodi mobil, pasti Anda akan merasa kesal dan stres. Apalagi jika mobil tersebut tergolong masih baru dan Anda sudah sangat berhati-hati sekali menggunakannya. Banyak yang beranggapan jika bodi mobil lecet langsung membuat pesona dari mobil tersebut hilang. Mobil tidak menjadi indah lagi dan bahkan terkesan buruk.

Banyak hal yang bisa membuat mobil Anda lecet, goresan dari sepeda motor yang ugal-ugalan saat di jalan raya, ketika mencuci mobil, dan bahkan saat parkir pun bisa menyebabkan mobil Anda lecet. Lalu bagaimana cara mengatasi mobil lecet saat parkir? Apalagi untuk Anda yang masih belum mahir dalam memarkirkan mobil. Berikut ini tipnya!

SEMUA DAPAT SUBSIDI! Berkendara ke mana pun dan di mana pun, rasakan keamanan maksimal dengan asuransi mobil terbaik di Futuready.com Gunakan kode subsidi MOBIL25P dan langsung dapat SUBSIDI 25%!

cara mengatasi mobil lecet

Melihat Tanda Batas Parkir

Jika Anda perhatikan, sebanarnya sudah banyak tanda yang bisa Anda gunakan di area parkir, seperti tanda batas parkir yang memang sudah tersedia. Cara mengatasi mobil lecet ketika parkir Anda harus perhatikan tanda batas pakir. Usahakan menempatkan mobil di posisi tengah-tengah antara batas parkir yang sudah tersedia. Jangan sampai mobil Anda terlalu mepet di batas parkir sebelah kanan ataupun kiri. Jika hal itu terjadi, Anda mengganggu ruang parkir mobil sebelahnya dan bisa kemungkinan mobil Anda lecet karena goresan dengan mobil lain.

Hindari Parkir Mobil di Area Sempit

Meskipun sudah ada tanda batas parkir, tetapi masih banyak orang yang suka menempatkan mobil di pinggir garis yang seharusnya. Hal ini tentunya membuat lahan parkir untuk mobil sebelahnya menjadi lebih sempit. Untuk menghindari dan salah satu cara mengatasi mobil lecet, Anda jangan memaksakan parkir mobil di area yang sempit. Cari lagi lahan parkir yang lebih luas.

Hindari Parkir di Pinggir Jalan

Meskipun di pinggir jalan sudah diberi tanda parkir, tetapi usahakan untuk tidak memarkirkan mobil Anda di pinggir jalan. Hal ini dikarenakan di pinggir jalan masih diterbilang kurang aman. Banyak sekali yang berlalu-lalang. Ada para pejalan kaki, pengendara motor, dan bahkan juga ada pengendara mobil sehingga berpotensi besar untuk mobil Anda terdapat goresan. Selain itu, parkir di pinggir jalan kurangnya pengawasan, bukan hanya lecet, tetapi bisa saja mobil Anda menjadi sasaran pencurian.

Parkir di Ladies Area

Kabar gembira untuk para pengemudi perempuan. Sudah hampir di seluruh mal dan gedung perkantoran yang menyediakan area parkir khusus wanita. Anda bisa memanfaatkan fasilitas ini. Biasanya area parkir khusus wanita memiliki lahan yang lebih besar, berbentuk lurus atau tidak serong, dan juga ditempatkan di posisi yang mudah untuk keluar masuk. Namun, karena pengemudi perempuan sudah semakin banyak, area parkir khusus wanita cepat sekali penuh.

Futuready.com menyediakan berbagai pilihan asuransi mobil terbaik, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tinggal cari, bandingkan, pilih, dan beli di www.futuready.com cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Article Link

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *