Romantis, 6 Daftar Film Barat yang Wajib Ditonton Tahun Ini!

Lifestyle & Leisure

Cinta, romantisme, dan film. Ketiga aspek ini bisa sekaligus Anda dapatkan dengan menonton deretan film barat yang telah kami siapkan!

Film barat bertemakan cinta memang tidak pernah habis. Alur cerita yang mengena di hati membuat seseorang merasa dilibatkan di dalamnya. Tidak salah bila banyak orang yang menyempatkan waktu untuk menontonnya.

Film bertemakan cinta memang sangat menarik. Bukan hanya kawula muda saja, pasangan berumurpun masih suka melihatnya. Tentunya ada alasan tersendiri kenapa seseorang ingin menontonnya sampai berkali-kali.

Di sini, kami akan tunjukkan beberapa alasannya. Terutama film-film barat. Kami juga akan sertakan daftar dari film barat yang pastinya jangan sampai Anda lewatkan di tahun ini.

Baca juga: 5 Aplikasi Streaming Film Indonesia Gratis Tanpa Unduh

Kenapa Memilih Film Barat Romantis?

Ada beberapa alasan kenapa seseorang memilih film romantis dari barat. Masing-masing orang memiliki alasan sendiri-sendiri. Diantaranya adalah sebagai berikut ini.

  1. Pemeran Utamanya

Tidak dipungkiri bahwa film barat merajai perfilman di seluruh penjuru dunia. Film-film ini dihargai sangat tinggi di dunia perfilman. Bahkan tak jarang menjadi salah satu film terbaik dibandingkan film-film sejenis dari belahan dunia.

Garapan film dari luar juga dinilai sangat baik. Kualitasnya bisa dipertanggung jawabkan. Lantas hal ini mendorong pada kemunculan talenta-talenta yang dikenal oleh masyarakat dunia.

Dari sekian banyaknya film, tentunya Anda memiliki idola khusus. Film-film yang diperankan oleh idola pastinya akan terus diburu. Apalagi jika idolanya memang sangat profesional dalam memerankan perannya di sebuah film barat romantis.

  1. Penuh Inspirasi

Pemilihan film romantis ini dijadikan sebagai sumber inspirasi oleh penontonnya. Kejutan-kejutan sampai sesuatu yang bernilai bagi pasangannya akan ditarik pelajaran. Kemudian hal itu diaplikasikan pada kehidupan nyata.

Perlu diingat bahwa tidak sedikit orang yang butuh inspirasi dalam membahagiakan pasangannya. Bagaimana caranya biasanya dicari lewat film. Setidaknya, seseorang akan tahu gambaran kecil tentang caranya sesuai dengan kondisi.

  1. Alur Ceritanya

Alasan lainnya adalah alur ceritanya. Film barat digarap dengan biaya sangat mahal. Ada keseriusan untuk memberikan suguhan film yang benar-benar berkualitas.

Tidak jarang produser film mencari berbagai sumber yang didapatkan dari kisah nyata dari perjalanan cinta seseorang. Kisahnya kemudian dibuatkan film yang dibumbui dengan berbagai hal. Tentunya ini dilakukan untuk membuat alur ceritanya lebih indah.

Sebagian orang juga telah percaya dengan alur cerita dari garapan film dari luar. Ceritanya biasanya sangat mengena. Terutama sesuai dengan kehidupan pribadi saat ini sehingga tidak salah jika orang-orang rela untuk menontonnya berulang-ulang.

Baca juga: Film Hollywood Terlaris Sepanjang Masa, Mana Favorit Anda?

Daftar Film Barat Bertemakan Cinta

Sangat banyak film barat yang bertemakan cinta. Genre film ini juga sangat disukai. Apalagi jika penontonnya adalah orang yang sedang berbunga-bunga dengan hubungan cinta.

Menonton film ini bisa memberikan banyak ide untuk memperlakukan pasangan dengan sebaik-baiknya. Sebagai bagian dari inspirasi, film-film dari barat yang bertemakan cinta bisa dicatat di bawah ini.

  1. Five Feet Apart

Film barat ini menceritakan tentang kisah gadis muda berusia 17 tahun yang mengidap sebuah penyakit. Kesehariannya hanya dihabiskan untuk memandangi laptop di sebuah rumah sakit. Kegiatan ini dilakukan untuk mengisi hari-harinya.

Suatu ketika dirinya bertemu dengan seorang pria dan saling jatuh cinta. Pria tersebutp un mengidap sebuah penyakit. Dan keduanya hanya bisa duduk berdekatan minimal 1,5 meter supaya orang yang dicintainya tidak tertular penyakit masing-masing.

  1. Life In a Year

Film ini bercerita tentang sebuah perjuangan hebat dari seorang kekasih untuk membahagiakan pasangannya. Hari-harinya diisi dengan momen-momen penuh keromantisan. Hal itu ia lakukan, karena pasangannya tahu bahwa hal ini adalah jalan terbaik untuk menjaganya.

Pada film ini, pasangan lelaki tahu bahwa kekasih hatinya sedang sekarat. Sebelum benar-benar ditinggalkan, lelaki ini selalu menyempatkan diri untuk duduk di sampingnya. Setidaknya, dirinya ingin menghabiskan waktu yang tersisa untuk membuat kekasihnya ceria.

  1. The Princess Switch

Film barat yang satu ini bercerita tentang pertukaran peran dari dua orang dengan wajah yang mirip. Kedua wanita cantik ini membuat kesepakatan untuk melakukannya selama satu minggu. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan kepenatan.

Pertukaran peran ini tentunya cukup sulit dilakukan. Secara, karakter dari keduanya jelas berbeda. Tokoh satu adalah pembuat roti, dan yang satunya lagi adalah anak seorang raja.

  1. How to Talk to Girls at Parties

Film barat ini rilis awal 2017. Tapi film ini tidak bisa dikatakan out of date. Jalan ceritanya sungguh romantis dan penuh kejutan.

Film ini mengisahkan tentang dua pemuda yang datang ke sebuah pesta. Niatannya adalah berkenalan dengan wanita sebanyak-banyaknya. Tetapi takdir berkata lain.

Seperti apa ceritanya? Kalau Anda belum menontonnya, silakan tonton saat ini. Dijamin kisahnya menarik dan penuh inspirasi.

  1. Crazy Rich Asian

Kisah percintaan ini melibatkan pasangan berbeda latar belakang. Seorang wanita menjalin kasih dengan seorang pria. Tetapi pria ini tidak menjelaskan siapa sebenarnya dirinya.

Sampai suatu hari, sang pria mengajak wanita tersebut ke rumahnya di Singapura. Betapa terkejutnya pasangannya. Pasalnya, sang wanita tidak tahu kalau pacarnya adalah orang terkaya se-Asia.

Baca juga: Sederhana Tapi Penting, Inilah Manfaat Menonton Film Keluarga

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp
  1. The Perfect Date

Film barat yang satu ini mengisahkan tentang seorang siswa dalam menggapai impiannya untuk melanjutkan pendidikan di sebuah universitas. Keinginannya harus terhalang oleh kurang mampunya keluarga dalam membiayainya. Makanya, dirinya memutuskan untuk bekerja apa saja.

Salah satunya adalah menjadi pacar bayaran. Pemuda ini siap menemani kapan saja. Tentunya dengan upah yang nantinya digunakan untuk membiaya pendidikannya.

Hal ini terus berlangsung sampai akhirnya bertemu dengan seorang wanita. Kehadiran sosok wanita ini membuat dirinya jatuh cinta. Sang wanita mampu mengubah pemikirannya dan akhirnya memutuskan untuk berhenti menjalani pekerjaan sebagai pacar bayaran.

Itulah beberapa film romantis yang bisa Anda tonton. Film-film tersebut diperankan oleh artis-artis ternama dengan kemampuan akting yang sangat baik. Jadi, tidak salah bila film barat yang dibintanginya sangat dicari oleh pecinta movie barat.

Comments are closed.