Jadwal Konser Musisi Internasional di Asia 2017: Siapkan Perjalanan Anda!

Lifestyle & LeisureTravel

Mau tahu apakah musisi idola Anda mempunyai jadwal konser di Asia tahun 2017 in? Catat jadwal konser, siapkan perjalanan Anda, dan jangan sampai kelewatan untuk menonton aksi panggung mereka!

Anda yang mengidolai musisi atau band internasional pastinya bisa bermimpi bisa melihat penampilan mereka langsung atau bahkan bertemu. Siapa coba yang mau melewatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung idola beraksi di atas panggung? Nah, ternyata banyak musisi internasional yang mempunyai rencana tur dunia tahun ini, lho. Dan Asia termasuk di dalam destinasi rangkaian tur tersebut meski lagi-lagi sayangnya Indonesia tidak termasuk.

Tapi jangan sedih, selama masih di Asia pastinya masih terjangkau kan biaya perjalanannya dan tidak repot mengurus visa juga. Jadi jangan sampai kelewatan untuk nonton musisi idola Anda.

jadwal konser

(Sumber foto: Twitter @coldplay)

Coldplay

Empat pria yang berasal dari Inggris ini Chris Martin (vokal), Jonny Buckland (Gitar), Guy Berryman (Bass), Will Champion (Drums). Coldplay akan menggelar konser di wilayah Asia pada 31 Maret & 1 April 2017 di Singapore, 4 April 2017 di Filipina, 7 April 2017 di Thailand, 11 & 12 April 2017 di Taiwan, 15 & 16 April 2017 di Korea Selatan, 19 April 2017 di Jepang

Anda yang sudah lama bermimpi untuk melihat konsernya langsung segera pesan tiketnya menuju destinasi-destinasi tersebut. Jangan sampai terlewat menyaksikan langsung band yang selalu memberikan konser yang apik dengan cahaya lampu yang memukau.

 

jadwal konser

(sumber foto: twitter @pitbull)

Pitbull

Musisi rapper kelahiran Miami, Amerika Serikat ini tentunya mempunyai hati di para penggemarnya yang kebanyakan perempuan. Tahun 2017 ini Pitbull juga merencanakan konser dunianya dan wilayah Asia termasuk dalam salah satu destinasinya.

Pitbull memulai perjalanan konsernya di Asia pada tanggal 18 Mei 2017 di Korea Selatan, 20 Mei 2017 di Taipei, 23 Mei di Jepang, 25 Mei di Thailand, 27 Mei di Singapore, 29 Mei 2017 di Hong Kong, dan menutup konsernya di Asia pada 30 Mei 2017 di Jepang.

Kapan lagi nonton konser bisa sekalian jalan-jalan di wilayah Asia. Jadi segera tentukan perjalanan Anda dari sekarang untuk nonton konser Pitbull.

 

Jadwal Konser

(Sumber foto: Twitter @OfficialSting)

Sting

Untuk Anda yang ingin bernostalgia dengan pasangan sambal ditemani alunan musik dari musisi legendaris asal Inggris Sting, jangan sampai melewatkan konsernya di wilayah Asia. Tour Sting pada tahun 2017 ini hanya direncanakan di 2 negara Asia saja yang dikunjungi untuk menggelar konsernya, yaitu pada 29 Mei 2017 di Singapore dan 3 Juni 2017 di Hong Kong.

Anda yang tidak sempat menonton konser Sting di Jakarta beberapa waktu lalu, jangan sampai kelewatan untuk konsernya yang satu ini. Nonton konser Sting dengan bernostalgia bersama pasangan, sambil jalan-jalan di luar negeri.

 

jadwal konser

(Sumber foto: Twitter @Generation_Axe)

Generation Of Axe

5 Dewa gitar dunia Steve Vai, Yngwie Malmsteen, Zakk Wylde, Nuno Bettencourt, dan Tosin Abasi yang tergabung dalam grup Generation of Exe akan menyambangi Jakarta, Indonesia pada bulan April 2017. Anda yang sangat mengidolai mereka jangan sampai kelewatan untuk menonton aksi mereka. Lima gitaris dahsyat ini akan memberikan pertunjukan yang memukau.

Rencana konser Generation Of Axe ini akan berlangsung tanggal 21 April 2017 di Ecovention Ancol, Jakarta. Jadi untuk Anda yang berada di luar kota Jakarta dan ingin menonton penampilan mereka langsung, lebih baik pesan tiket perjalanan dari sekarang juga.

Baca Juga: Ini Lho Destinasi Liburan Bebas Visa yang Wajib Anda Kunjungi!

Itu beberapa musisi internasional yang akan menggelar konser di Asia termasuk Indonesia juga. Anda yang sedang merencanakan perjalanan untuk nonton konser musisi yang Anda sukai dalam daftar di atas, jangan sampai lupa ya untuk melindungi perjalanan Anda melalui asuransi perjalanan.

Temukan asuransi perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda di supermarket asuransi Futuready.

jadwal konser

Leave a Reply