Keuntungan Asuransi Perjalanan ke Luar Negeri Liburan Makin Asyik

AsuransiLifestyle & Leisure

Jalan-jalan ke luar negeri harus tahu keuntungan asuransi perjalanan, manfaatnya ternyata banyak lho!

Bila Anda termasuk orang-orang yang sering pergi ke luar negeri untuk urusan bisnis, urusan keluarga, atau sekadar untuk liburan. Pastikan juga Anda sudah melengkapi perjalanan Anda dengan asuransi perjalanan. Alasannya, ada banyak keuntungan asuransi perjalanan ke luar negeri yang bisa Anda rasakan sendiri, di antaranya berfungsi untuk melindungi dan menjamin dari segala risiko selama Anda melakukan perjalanan ke berbagai destinasi Anda.

Daripada Anda sudah merencakan liburan dengan baik namun tiba-tiba banyak kejadian yang tak pernah Anda duga sebelumnya terjadi. Asuransi perjalanan ke luar negeri merupakan perlindungan bagi Anda saat sedang bepergian saat menempuh perjalanan dengan berbagai keuntungan yang didapat.

Memilih asuransi perjalanan online ke luar negeri terbaik yang sesuai kebutuhan Anda sebaiknya harus jeli dalam memilihnya, berikut tipsnya.

Baca Juga: Jadwal Konser Musisi Internasional di Asia 2017: Siapkan Perjalanan Anda!

Besarnya Perlindungan yang Diberikan oleh Asuransi Perjalanan

Ini penting untuk diketahui karena untuk menghindari kondisi tumpang tindih atau dobel proteksi dari beberapa asuransi yang Anda miliki, sedangkan tertanggungnya sama.

Contoh Anda cukup membeli asuransi perjalanan yang menanggung kehilangan barang karena sudah memiliki asuransi jiwa sebelumnya, jadi daripada membeli 2 produk dengan proteksi yang sama dan membayar premi tapi fasilitasnya sama.

Waktu Perlindungan Asuransi Perjalanan

Tujuannya agar tidak rugi akibat kelebihan membayar premi akibat sudah pulang dari perjalanan tapi premi yang Anda bayarkan ternyata untuk masa asuransi melebihi masa perjalanan. Ini karena asuransi perjalanan umumnya akan menaggung risiko saat melakukan perjalanan saja.

Luas Perlindungan

Anda harus mengetahui jangkauan perlindungan yang diberikan asuransi perjalanan ke luar negeri. Contohnya saat Anda sedang mengunjungi berbagai tempat wisata dengan aktivitas ekstrem biasanya perusahaan asuransi akan menetapkan premi tambahan di luar premi asuransi perjalanan pada umumnya.

Kondisi Kesehatan Nasabah

Beritahu semua rincian kesehatan Anda pada tahap awal dengan sebenarnya sehingga kasus klaim ditolak tidak terjadi pada Anda. Pada umumnya perusahaan asuransi tidak menanggung kondisi kesehatan yang telah ada sebelumnya.

Lalu apa saja keuntungan yang didapat dengan asuransi perjalanan ke luar negeri

Keuntungan asuransi perjalanan ke luar negeri yang akan Anda dapatkan saat menggunakan asuransi perjalanan ke luar negeri.

  1. Adanya jaminan dalam bentuk pelayanan yang baik dan memuaskan.
  2. Mendapatkan ganti rugi jika terjadi kecelakaan atau hal-hal lain selama perjalanan.
  3. Mempermudah kita untuk mendapatkan visa jika hendak bepergian ke luar negeri.

Lalu apa saja yang dijamin oleh sebuah asuransi perjalanan?

Berikut ini adalah beberapa hal yang dijamin oleh pihak asuransi perjalanan saat menggunakan transportasi pesawat terbang:

  1. Kecelakaan selama perjalanan (termasuk biaya pengobatan).
  2. Kerugian akibat penundaan keberangkatan yang tidak sesuai jadwal.
  3. Kerugian akibat pembatalan pemberangkatan yang tidak sesuai jadwal.
  4. Kerugian akibat percepatan jadwal pemberangkatan yang tidak sesuai jadwal.
  5. Kerugian akibat ketinggalan pesawat, kehilangan barang, kerusakan barang, atau karena adanya pembajakan pesawat.

Baca Juga: Ikuti Cara Ini Jika Ingin Liburan Murah ke Luar Negeri!

Itu semua beberapa keuntungan asuransi perjalanan online ke luar negeri yang bisa Anda dapatkan. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli asuransi perjalanan online ke luar negeri yang berlisensi remsi dari OJK hanya di Futuready sehingga membuat perjalanan Anda aman, nyaman, dan bebas rasa khawatir.

keuntungan asuransi perjalanan

Leave a Reply