Mau Beli Mobil Murah di GIIAS 2017? Berikut Ini Tipnya!

Asuransi MobilLifestyle & Leisure

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa beli mobil murah di GIIAS 2017. Jangan lewatkan pamerannya, dan baca dulu triknya!

Tidak sedikit orang yang sengaja menunggu pameran akbar khusus otomotif untuk membeli mobil impiannya. Termasuk salah satunya yang akan menjelang adalah Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Pasalnya ketika pameran tersebut, disinyalir banyak sekali diskon besar-besaran yang diberikan oleh berbagai merek mobil. Selain itu, di pameran ini juga dijadikan ajang untuk memperkenalkan jenis mobil terbaru. Mungkin Anda salah satu orang yang mengincar mobil tersebut?

Banyak keuntungan jika Anda beli mobil di GIIAS 2017. Salah satunya, Anda bisa mengirit waktu dan tenaga untuk mendatangi satu per satu merek mobil dalam satu lingkupan. Pasalnya di pameran tersebut, semua merek mobil berkumpul sehingga Anda bisa leluasa dan puas untuk memilih dan menentukan mobil impian. Lalu, apa apa saja tip supaya Anda tidak tertipu dan beli mobil murah di GIIAS 2017?

SEMUA DAPAT DISKON! Berkendara  ke mana pun dan di mana pun, rasakan keamanan maksimal dengan asuransi mobil terbaik di Futuready.com Gunakan kode promo MOBIL010 dan langsung dapat DISKON 10%

beli mobil murah

Pastikan Waktunya Tepat

Biasanya untuk pameran otomotif seperti GIIAS ini akan berlangsung beberapa kali dalam setahun. Namun, seperti pameran lainnya, waktu di akhir tahun lebih memberikan banyak keuntungan untuk Anda. Mislanya saja penawaran cashback yang lebih besar atau memberikan bonus tahunan yang besar dan berlomba-lomba dari setiap merek mobil. Jika Anda menginginkan beli mobil murah di GIIAS 2017 datanglah pada waktu yang tidak terlalu ramai, misalnya pada weekdays sehingga Anda bisa lebih fokus untuk memilih mobil tersebut.

Pengetahuan yang Cukup

Jika Anda menginginkan beli mobil murah di GIIAS 2017, tentunya jangan datang ke pameran dengan tangan kosong. Anda harus cari tahu terlebih dahulu informasi sebanyak-banyaknya mengenai mobil yang Anda inginkan. Misalnya kisaran harganya, terus bonus yang akan diberikan, dan lain sebagainya. Hal ini supaya Anda tidak dibodohi dan bisa mendapatkan sesuai yang diinginkan.

Melakukan Perbandingan dengan Berbagai Marketing

Biasanya di pameran seperti GIIAS ada banyak sekali marketing dari berbagai diler. Nah, untuk penawaran serta bonus yang dikasih juga setiap marketing memiliki perbedaan. Ada yang bisa memberikan apapun yang Anda mau dan ada juga yang lebih irit untuk memberikan bonus. Oleh karena itu, jika Anda ingin beli mobil murah di pameran, sebaiknya jangan hanya terpaku pada satu marketing saja. Coba lakukan survei dari beberpaa marketing supaya mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Sesuaikan dengan Dana yang Anda Punya

Pastinya semua orang menginginkan mobil yang bagus, nyaman, dan terbaik. Namun, jika dananya tidak sampai untuk membeli mobil yang seperti itu, apakah harus dipaksa? Jangan pernah memaksakan apa yang Anda inginkan jika memang kondisinya belum bisa. Pilihlah jenis mobil yang hampir memiliki keinginan Anda tetapi seusia dengan dana yang Anda punya. Selain itu, jika Anda membeli mobil dengan siistem kredit, pilihlah metode pembayaran yang aman, benar, dan juga tidak membebankan Anda.

Leave a Reply