Daftar Sosialita Terkaya di Dunia, Tahu Salah Satunya?

Lifestyle & Leisure

Menyandang status sosialita terkaya di dunia berarti orang tersebut sangatlah bergelimang harta dan memiliki kehidupan serba mewah. Siapa saja mereka?

Siapa sih yang tak ingin hidup bergelimang harta layaknya sosialita? Rasanya semua orang menginginkan hal tersebut dalam hidupnya. Pergi berlibur ke tempat yang mewah dan indah, belanja pakaian bermerk dengan harga selangit, dan memiliki mobil mewah untuk berkendara sehari-hari. Hal-hal tersebut tak pernah lepas dari kehidupan para sosialita.

Bahkan, umumnya pertemanan mereka pun bukanlah pertemanan yang umum dilakukan kebanyakan orang. Mereka berkumpul dengan sesama sosialita untuk melakukan berbagai hal, mulai dari pesta, liburan hingga yang cukup sering dilakukan belakangan ini adalah mengikuti acara sosial untuk membantu orang-orang yang kurang beruntung.

Bicara soal sosialita, mungkin sebagian dari Anda tahu bahwa di Indonesia sendiri sudah cukup banyak orang yang menyandang label tersebut. Tapi, jika dibandingkan dengan sosialita luar negeri, rasanya sosialita tanah air tak ada apa-apanya. Lalu, siapa saja sosialita terkaya di dunia? Inilah daftarnya!

Baca juga: Ingin Cepat Kaya? Ini Caranya Versi Bob Sadino

Daftar Sosialita Terkaya di Dunia

Nicole Richie

Nicole merupakan anak adopsi dari penyanyi soul Lionel Richie. Ia telah mengumpulkan sekitar US$5 juta dari keterampilannya. Nicole diadopsi ketika berumur 9 tahun. Awalnya, ia menjadi bintang utama reality show di TV, The Simple Life bersama dengan temannya Paris Hilton. Dan sekarang, di usia 32 tahun, ia telah menikah dan menjadi ibu dari 2 orang anak dan mendapatkan pengakuan sebagai pekerja amal dan fashion desain.

Allison Melnick

Anda tidak harus memiliki latar belakang keluarga kaya untuk menjadi sosialita, hal inilah yang dialami oleh Allison Melnick. Harta kekayaannya mencapai angka US$7,5 juta dan memiliki beberapa merek desain dan gaya hidup mewah.

Wanita yang berasal dari Queens, New York ini memulai karirnya sebagai gadis penjaga pintu klub malam. Tapi di usianya yang kini menginjak 43 tahun, ia mendapatkan jackpot ketika ia berteman dengan Paris Hilton dan muncul di reality TV nya, The World According to Paris. Kini, ia memiliki bar sendiri dan terpisah dari koneksi Hilton, ia sangat terkenal dengan hobi pestanya.

Dorothy Wang

Kekayaannya mencapai US$10 juta. Kekayaannya berasal dari ayahnya yang juga seorang miliarder, Roger Wang dari Golden Eagle International Group. Dorothy mulai tenar untuk acara reality show di TV, The Rich Kids of Beverly Hills. Program ini berkisah tentang bagaimana cara ia menghabiskan kekayaan keluarganya dengan belanja dan berpesta. Dorothy memamerkan gaya hidup mewahnya di akun Instagram miliknya, di mana ia menggambarkan dirinya sebagai ‘funemployed’.

Tinsley Mortimer

Keberuntungannya menikah dengan pria kaya, menempatkan nama Tinsley Mortimer masuk dalam daftar sosialita terkaya di dunia. Kekayaannya mencapai US$35 juta. Tinslet sangat terkenal suka berpesta dan selera modenya yang berani, yang memunculkan ide untuk merancang pakaian dan tas sendiri yang ia jual di Jepang.

Baca juga: Resep Sukses Tung Desem Waringin yang Bisa Diterapkan

Brandon Davis

Minyak merupakan akar kekayaan dari Brandon Davis yang mencapai US$55 juta. Ia merupakan salah satu pewaris bisnis Davis Petroleum. Brandon dikenal dengan julukan Greasy Bear, ia sangat dikenal dengan gaya hidup mewah dan suka berpesta. Untuk kalangaan sosialita, ia digambarkan setara dengan temannya, Paris Hilton.

Keluarga Kardashian

Bukan satu orang, tapi satu keluarga. Mereka adalah The Kardashians. Ketenaran mereka diperoleh dari reality show Keeping Up dan Kardashians yang menampilkan gaya hidup mewah mereka. Selain itu, mereka juga di endorsements untuk sejumlah produk dan dibayar untuk kehadiran mereka di media sosial, yang berarti Kardashian tidak pernah jauh dari kolom gosip dan multi juta publisitas.

Sale Johnson

Ia telah menggabungkan kekayaan dari keluarga dan hasil perkawinan kayanya untuk memperkaya rekening banknya. Mantan Model dari St Louis ini menikah dengan pewaris Johnson & Johnson, Woody Johnson dan menerima penyelesaian US$100 juta pada perceraian mereka setelah 25 tahun menikah. Ia kemudian menikah dengan mantan bintang olahraga NFL dan US TV presenter Ahmad Rashad.

Sabrina Guinness

Sabrina merupakan pewaris Guiness Irlandia, yang membuatnya mulai dikenal publik. Selain itu, ia terkenal karena pernah menjalin hubungan dengan pentolan grup Rolling Stones, Mick Jagger, Ryan O’Neal dan Jack Nicholson. Ia juga sempat dikaitkan dengan Pangeran Charles sebelum menikah dengan Diana. Ia merupakan co-founder badan amal yang mengajarkan anak muda yang kurang beruntung agar mempunyai keterampilan untuk bekerja di televisi.

Baca juga: Jadi Wanita Karir Itu Mudah, Ini Caranya!

Paris Hilton

Dengan kekayaan mencapai US$100 juta, sosialita Paris Hilton merupakan pewaris jaringan hotel internasional dan pernah disebut-sebut sebagai orang kaya pertama yang paling dikenal dunia. Paris, 31 tahun, membuat beberapa langkah cerdas untuk mendapatkan uang dengan caranya sendiri, seperti tampil untuk acara reality show di TV, bisnis pakaian dan bahkan mencoba untuk menjadi bintang pop.

Caroline Luel-Brockdorff

Mungkin Anda tidak terlalu familiar dengan wajahnya, tetapi ia merupakan salah satu orang yang dikenal di pusaran sosialita London. Ia merupakan anggota keluarga dari kerajaan Denmark, kekayaannya diperkirakan mencapai US$400 juta. Ia pernah menikah dengan pencipta James Bon, Ian Fleming dan menerima US$400 juta atas perceraiannya. Ia juga telah memiliki anak dengan mantan tunangannya Nicklas Bendtner, pemain bola yang bermain untuk klub Liga Utama Inggris, Arsenal. Caroline merupakan seorang Baroness yang memiliki istana dan telah muncul di reality show di negara asalnya, Denmark.

Mungkin sebagian besar nama di atas belum pernah Anda dengar sebelumnya. Ya, umumnya sosialita bukanlah orang-orang yang banyak dikenal publik. Siapa yang bermimpi untuk menjadi sosialita suatu hari nanti?

Comments are closed.