5 Tip Parkir di Mal Agar Tidak Menyenggol Mobil Lain

Mobil


Notice: get_currentuserinfo is deprecated since version 4.5.0! Use wp_get_current_user() instead. in /home/frwwwartikel/public_html/wp-includes/functions.php on line 3896

Selain susah mencari lahan kosongnya saat ramai, parkir di mal menjadi salah satu hal sulit ketika mengendarai mobil. Dibutuhkan keterampilan dan juga konsentrasi yang tinggi agar bisa memarkirkan mobil di mal dengan benar dan aman.

Tidak dipungkiri masih banyak orang yang merasa kesulitan ketika melakukan parkir di mal. Tempat yang sempit menjadi salah satu alasan yang banyak dikeluhkan. Rupanya, parkir di mal memang membutuhkan kemampuan yang berbeda. Sebab, ada banyak hal dan juga pemahaman yang berbeda untuk bisa memakirkan mobil secara benar di mal.

Sebenarnya, untuk mahir memarkirkan mobil di mal itu tidak terlalu sulit. Asalkan Anda berlatih dengan sungguh-sungguh dan menyerap semua ilmunya, pasti Anda bisa dengan mudah melakukan parkir di mal. Nah, untuk Anda yang hingga saat ini masih sering menyerempet batas jalan ataupun menyenggol mobil lain, berikut ini beberapa tip parkir di mal yang bisa Anda pelajari.

Mengurangi Kecepatan

Saat Anda sudah memasuki area parkir mal, pastikan kecepatan mobil Anda sudah berkurang. Hal ini dilakukan karena sudah banyaknya orang yang berlalu lalang sehingga Anda pun perlu waspada dan tetap memberikan rasa nyaman serta aman bagi orang lain. Selain itu, mengurangi kecepatan mobil ketika sudah memasuki area parkir mal juga memberikan kemudahan Anda untuk mendapatkan lahan parkir kosong. Sebab, menemukan lahan parkir yang kosong itu tidaklah mudah apalagi jika Anda datang ke mal yang ramai pengunjung.

Mencari Tempat Parkir yang Sesuai

Meksipun semua tempat parkir memiliki luas yang sama, tetapi Anda juga perlu memperhatikan dengan detail apakah tempat tersebut muat untuk mobil Anda. Apalagi jika mobil Anda termasuk ukuran yang besar dan sebelah kanan kiri lahan Anda juga memiliki ukuran mobil yang besar. Jika kondisinya seperti itu, jangan memaksakan karena kemungkinan besar Anda akan menyenggol salah satu mobil yang ada di kanan dan juga kiri Anda. Sebaiknya, mencari tempat parkir lain yang kiranya lebih muat untuk mobil Anda.

Jangan Memarkir Mobil Terlalu Dekat dengan Mobil Lain

Di setiap tempat parkir mal pasti ada batas garis di kanan dan kiri yang berfungsi untuk mengatur letak mobil yang Anda parkirkan. Ketika Anda memarkirkan mobil di mal, usahakan letaknya sesuai dengan garis tersebut. Hal ini dilakukan agar mobil yang Anda parkir tidak terlalu dekat dengan mobil lain yang bisa saja terjadi goresan.

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

Sensor Mobil Selalu Aktif

Pastikan sensor mobil selalu aktif saat melakukan parkir di mal. Jadi, Anda akan tahu bila mobil nyaris menggores mobil lain atau pilar mal. Kalau mobil Anda tidak dilengkapi sensor, minta bantuan orang lain untuk membimbing memarkir mobil, atau kalau Anda sendirian, selalu cek spion ya.

Comments are closed.