All New Honda Brio Primadona di Mobil Baru di GIIAS 2018

Asuransi MobilMobil

Honda Brio merupakan salah satu produk mobil anyar buatan Honda. Mobil ini pertama kali diproduksi di kisaran Tahun 2011 dan masih terus berlanjut dengan model terbarunya di New Brio.

Basis body yang digunakan Honda untuk memproduksi mobil ini adalah basis hatchback subkompak 5 pintu. Secara keseluruhan, basis yang digunakan cenderung sangat mirip dengan basis Honda Jazz. Honda sendiri mengklaim bahwa mobil ini adalah versi murah dari Honda Jazz.

Menurut informasi yang kami himpun dari situs website wikipedia, Nama Brio yang digunakan Honda pada mobil ini berasal dari Bahasa Italia. Nama ini memiliki arti “ceria” dan “bersemangat”.

Saat pertama kali dipasarkan di Indonesia, Honda Brio dijual dengan banderol harga sekitar 149 sampai dengan 170 juta rupiah. Setahun setelah diluncurkan, Honda mulai merakit mobil ini di dalam negeri. Tidak hanya itu, Honda juga mulai melabeli mobil ini sebagai mobil Low Cost Green Car (untuk varian Brio Satya).

Sejak pertama kali diperkenalkan di kisaran Tahun 2011, Honda Brio sudah diprocuksi dalam tiga varian. Ketiga varian tersebut adalah:

Honda Brio 1.2L AT

Diluncurkan ke pasar di akhir Tahun 2013, Honda Brio 1.2 L AT dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1,2 liter dengan transmisi otomatis. Mobil ini ditujukan untuk mengimbangi produk mobil hatchback murah buatan perusahaan otomotif asal jepang yang lainnya, yaitu Toyota Agya, Daihatsu Ayla, dan Suzuki Karimun Wagon R.

Honda Brio Satya

Proses peluncuran Honda Brio Satya dilakukan secara bersamaan dengan proses peluncuran Honda Brio 1.2 L AT. Mobil ini digolongkan sebagai mobil ramah kantong alias Low Cost Green Car dan dibanderol dengan harga termurah mulai dari 109 jutaan rupiah. Saat pertama kali diluncurkan mobil ini tersedia dalam tiga pilihan tipe, yaitu tipe A, tipe S, dan tipe E.

Honda Brio RS

Honda Brio RS merupakan varian Brio sporty. Mobil ini diluncurkan di pertengahan Tahun 2016 dengan desain yang lebih sporty dan fitur yang lebih lengkap dan mewah. Secara keseluruhan, desain dan fasilitas interior mobil ini sudah bisa disejajarkan dengan desain dan fasilitas yang dimiliki oleh Honda Jazz.

All New Honda Brio

Honda Brio generasi kedua memulai debut globalnya sebagai mobil Honda baru di GIIAS 2018. Perubahan mendasar pada All New Honda Brio terletak pada sisi desain yang terlihat dinamis dan sporty. Ruang kabin dan bagasinya juga semakin lapang, dan fungsional.

All New Honda Brio juga mempertahankan berbagai fitur unggulan, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga besar di kelasnya. Menjadikan peforma berkendara sangat menyenangkan, standar keselamatan tinggi, dan yang pasti hemat bahan bakar

Tema yang diusung All New Honda Brio yakni “ Break Out Break Free” menawarkan pengalaman berkendara baru yang mengungguli kelas City Car dan Low Cost Green Car.

Ada empat varian All New Honda Brio yakni RS CVT, Satya RS, Satya CVT with new color, Brio Satya CVT.

Futuready.com menyediakan berbagai pilihan asuransi mobil terbaik, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tinggal cari, bandingkan, pilih, dan beli di www.futuready.com cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Comments are closed.