Apa Saja Mobil Honda Baru di GIIAS 2018

Asuransi MobilMobil

Honda melakukan inovasi baru dengan melakukan berbagai penyegaran di setiap produk mobilnya saat GIIAS 2018. Apa saja mobil Honda baru di GIIAS 2018?

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan dua mobil model terbaru saat GIIAS 2018 event otomotif berksala internasional yang digelar di ICE BSD, Tangerang. Honda yang selalu melakukan invovasi dari segi teknologi dan tampilan, mampu menawarkan produk baru yang bisa menarik minat masyarakat untuk membelinya.

Dari semua produk yang dipamerkan ada dua mobil Honda baru di GIIAS 2018, Honda HR-V dan Honda Brio.

Menurut Presiden Direktur HPM Takehiro Watanabe “hingga saat ini Honda HR-V telah mencatatkan penjualan sebesar 139.228 unit” Itu juga dibuktikan kalau mobil ini menyabet 21 penghargaan sejak pertama kali diluncurkan

Untuk Honda All New Brio, HPM Mengeluarkan desain baru waja Brio yang semakin sporty dengan dimensi yang lebih besar. Perubahan mendasar Honda Brio ini dikembangkan khusus dengan memperhatikan masukan dan kebutuhan dari konsumen di Indonesia.

New Honda HR-V

Honda HR-V merupakan satu dari dua mobil Honda baru di GIIAS 2018. Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2014 lalu. Honda HR-V mampu mencuri perhatian publik dengan desainnya yang sporty dan elegan.

Hal ini dibuktikan juga dengan penjualannya yang bagus, hal ini benar-benar sesuai dengan keinginan pasar. Dengan bekal dua tipe mesin, yakni 1.2 SOHC-VTEC +DBW dan 1.8 L SOHC I-VTEC+DBW. Tentunya kedua mesin tersebut tetap irit bahan bakar khas mobil buatan Honda.

Di GIIAS 2018 ini New Honda HR-V terbagi menjadi emp akelas antara lain New Honda HR-V 1.5L E, New Honda HR-V 1.5L S, New Honda HR-V 1.5L E Spesial Edition, hingga tipe tertinggi yaitu 1.8L Prestige.

New Honda Brio

Honda Brio generasi kedua memulai debut globalnya sebagai mobil Honda baru di GIIAS 2018. Perubahan mendasar pada All Honda Brio terletak pada sisi desain yang terlihat dinamis dan sporty. Ruang kabin dan bagasinya juga semakin lapang, dan fungsional.

All New Honda Brio juga mempertahankan berbagai fitur unggulan, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga besar di kelasnya. Menjadikan peforma berkendara sangat menyenangkan, standar keselamatan tinggi, dan yang pasti hemat bahan bakar

Tema yang diusung All New Honda Brio yakni “ Break Out Break Free” menawarkan pengalaman berkendara baru yang mengungguli kelas City Car dan LCGC.

Ada empat varian All New Honda Brio yakni RS CVT, Satya RS, Satya CVT with new color, Brio Satya CVT.

Futuready.com menyediakan berbagai pilihan asuransi mobil terbaik, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tinggal cari, bandingkan, pilih, dan beli di www.futuready.com cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Comments are closed.