Aston Martin Indonesia dan Harga Masing-masing Variannya

Mobil

Aston Martin Indonesia bisa dibilang salah satu mobil buatan Eropa yang memiliki pasar yang segmented. Sebab, harga yang ditawarkan terbilang tinggi.

Mobil buatan Eropa memang tidak selaris mobil buatan Jepang di tanah air. Tapi, bukan berarti mobil buatan benua biru tidak memiliki pasar di Indonesia. Salah satu buktinya adalah cukup banyak mobil buatan Eropa yang menawarkan produknya di tanah air. Dari sekian banyak nama besar, kita tidak bisa kesampingkan nama Aston Martin.

Produsen mobil asal Britania Raya ini punya varian mobil dengan model serta dapur pacu yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Inilah yang membuat Aston Martin Indonesia cukup besar peminatnya khususnya dari kalangan menengah ke atas.

Harga yang ditawarkan pada varian mobil Aston Martin Indonesia pun terbilang tinggi. Ingin tahu berapa harga masing-masing variannya? Simak detailnya di bawah ini!

Baca juga: Beli Mobil Keluarga, Berikut 5 Hal yang Harus Dipertimbangkan

Harga Mobil Aston Martin yang Beredar di Indonesia

Aston Martin Vantage V12 S Pure Performance (Rp6 Miliar)

ragam mobil aston martin indonesia

Mesin V12 dengan kapasitas 5.939cc menjadikan mobil Aston Martin ini bisa berlari hingga kecepatan 329 km/jam. Mesin tersebut sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 565 Horsepower dan torsi 620 Nm.

Selain itu, tersedia pula transmisi seven-speed Sportshift III automated manual transmission yang diprogram dengan teknologi mobil balap, sehingga nantinya menghasilkan kemampuan akselerasi dan kecepatan yang luar biasa cepat.

Aston Martin Vantage V12 S Roadster Performance (Rp.5,2 Miliar)

Dapur pacu mobil ini sama persis dengan varian Vantage V12 S Pure Performance. Perbedaan antara keduanya adalah desainnya. Pasalnya, mobil Aston Martin ini memiliki desain roadster dengan atap terbuka yang membuatnya terlihat lebih sporty. Harga mobil Aston Martin ini juga tidak bisa dikatakan murah, karena di Indonesia dibanderol dengan harga lebih dari Rp5 miliar.

Aston Martin Vantage AMR (Rp.4,3 Miliar)

Harga mobil Aston Martin ini lebih murah dibandingkan seri di atas. Spesifikasi mesinnya memang berbeda karena menggunakan mesin V8 dengan kapasitas 4.735cc. Mesin tersebut sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 430 horsepower dan torsi 490 Nm. Berbekal mesin tersebut, Aston Martin Vantage AMR bisa berlari dari 0-100 km/jam dalam waktu 4.8 detik dan memiliki top speed hingga 305 km/jam.

Aston Martin Vantage V8 S Race Bred Dynamism (Rp4,5 Miliar)

Tampilan luar sporty dan interior mewah menjadi kelebihan utama Aston Martin Vantage V8 S. Sesuai namanya, mobil ini menggunakan mesin V8 dengan kapasitas 4.735cc. Transmisi Sportshift II dengan six-speed manual transmision juga disematkan di mobil ini. Sedangkan untuk tenaganya mencapai 436 PS serta mampu memuntahkan torsi puncak sebesar 490 Nm. Selain itu, Aston Martin melengkapi Vantage V8 S dengan velg 19 inci serta ban Bridgestone Potenza yang menjadikan performa Vantage V8 S semakin optimal.

Aston Martin Rapide S Luxury (Rp8,1 Miliar)

Bagi yang mencari mobil Aston Martin termewah, mungkin inilah jawabannya. Aston Martin Rapide S Luxury menawarkan kemewahan dengan interior berlapis kulit premium. Mobil mewah ini juga memiliki empat pintu dan ditenagai mesin V12 dengan kapasitas 5.935cc. Mesin tersebut sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 552 horsepower dan torsi 630 Nm. Kecepatan akselerasinya hanya membutuhkan waktu 4.4 detik dan didukung fitur Paddle Shift yang menjadikan kemampuan akselerasinya semakin optimal.

Aston Martin Vanquish Ultimate GT (Rp9 Miliar)

daftar mobil aston martin indonesia

Harganya sangat fantastis, karena harga mobil Aston Martin ini mencapai Rp9 miliar. Di balik harga mobil Aston Martin Vanquish Ultimate GT yang mahal, kita akan mendapatkan mobil sport dengan interior mewah dan elegan. Dapur pacunya ditenagai mesin Natural Aspirated 6 Liter V12 yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 595 horsepower. Performanya sangat luar biasa dan diklaim bisa berlari hingga kecepatan 295 km/jam dan memiliki kemampuan akselerasi dari 0-100km/jam dalam waktu 3.5 detik.

Aston Martin Vanquish S The Ultimate Super GT (Rp11 Miliar)

Inilah salah satu mobil Aston Martin termahal di Indonesia. Harganya mencapai Rp11 miliar, sehingga setara mobil Lamborghini atau Ferrari. Hanya kalangan tertentu saja yang bisa membeli Aston Martin Vanquish S Ultimate GT. Mobil ini menawarkan interior lebih mewah dan teknologi lebih canggih, sehingga harganya lebih mahal dibandingkan Vanquish Ultimate GT standar. Kemudian untuk dapur pacunya sama-sama ditenagai mesin V12 dengan kemampuan akeselerasi 0-100 kilometer hanya butuh waktu 3.5 detik.

Aston Martin Vanquish Ultimate Volante (Rp11,8 Miliar)

Masih ada mobil Aston Martin yang dibanderol jauh lebih mahal, yaitu Vanquish Ultimate Volante. Di Indonesia harga mobil Aston Martin ini hampir mencapai 12 Miliar Rupiah. Walaupun harganya sangat mahal, namun peminat mobil ini tetap besar. Rata-rata yang membelinya adalah orang kaya yang tak segan-segan mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan beragam fitur mewah yang dimiliki Aston Martin Vanquish Ultimate Volante. Mobil ini juga menawarkan performa superior dengan mengandalkan mesin V12 yang dimiliki seri Vanquish lainnya.

Baca juga: Inilah Daftar Supercar Termahal di Dunia

Aston Martin DB11 (Rp7,7 Miliar)

Siapkan uang Rp7.7 miliar jika Anda tertarik membeli mobil Aston Martin terbaik yang satu ini. Harga mobil Aston Martin tersebut memang tak semahal seri Vanquis. Walaupun begitu DB11 menawarkan performa mesin lebih bertenaga dengan mengandalkan mesin V12 berkapasitas 5.198cc dan dilengkapi Twin Turbo yang menjadikannya mampu mengeluarkan tenaga sebesar 600 horsepower dan torsi 700 Nm. Sedangkan untuk kecepatan akselerasinya mencapai 3.9 detik.

Aston Martin DB10 (Rp44 Miliar)

Mobil yang dipakai James Bond selalu menyita perhatian pecinta otomotif dari seluruh dunia. Begitu pula dengan Aston Martin DB10 yang dipakai pada film James Bond Spectre. Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 10 unit, jadi jangan heran apabila harga mobil Aston Martin tersebut sangat mahal. Bahkan kabarnya Aston Martin DB10 yang digunakan pada film James Bond terjual dengan harga £2.4 juta atau setara Rp44 miliar.

Aston Martin Rapide S (Rp2 Miliar)

mobil aston martin indonesia

Setelah melihat beragam mobil Aston Martin yang harganya sangat fantastis, kini kita lihat varian mobil satu ini dengan harga yang terbilang murah, yakni Rp2 miliar. Mode satul ini terdapat dua varian yang bisa Anda miliki yaitu Aston Martin Rapide S 2014 dan Aston Martin Rapide S 2015. Keduanya sama-sama hadir dengan membawa spesifikasi, fitur, dan desain yang bisa dibilang sangatlah menarik. Sehingga tidak heran apabila banyak orang yang menjadikannya sebagai mobil pribadi.

Dari dua versi dan varian yang ada diatas, bisa dibilang hampir semuanya cukup laris manis di pasaran. Mempunyai tampilan sedan dengan desain dan kesan elegan yang tinggi, menjadi salah satu faktor mengapa harga mobil Aston Martin ini cukup banyak diburu pecinta mobil di tanah air. Sementara untuk urusan performanya, tentu saja sudah tak bisa dianggap remeh karena sebanding dengan harga yang ditawarkan, pastinya ada kualitas yang juga di beriikan.

Itulah daftar mobil Aston Martin di Indonesia dari yang termurah hingga yang termahal. Mana yang paling ingin Anda miliki? Sebelum membeli mobil impian, jangan lupa persiapkan asuransi mobil dari Futuready, ya!

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

Baca juga: Ini Asuransi Mobil yang Bagus dan Murah Untuk Anda

Comments are closed.