Deretan Mobil Mewah Atta Halilintar, Mana Kesukaan Anda?

Mobil

Atta Halilintar dikenal sebagai orang yang hobi mengoleksi barang dengan harga fantastis. Salah satu hobinya tak lain adalah mengoleksi mobil mewah.

Ketika mendengar nama Atta Halilintar, yang pertama terlintas di benak pasti seputar kekayaannya. Ya, anak dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini memang dikaruniai harta yang sangat berlimpah dari kedua orangtuanya. Tapi, meski terlahir dari keluarga yang bergelimang harta, nyatanya Atta tidak berpangku tangan pada ibu dan bapaknya. Sejak kecil ia sudah memulai usaha yang omsetnya terbilang besar bagi orang seumurannya. Terlebih, saat ini ia dikenal sebagai influencer kondang yang laris diburu oleh berbagai brand besar di tanah air. Tentu hal ini membuat pundi-pundi uangnya semakin melimpah. Tak heran jika ia memiliki beragam barang dengan harga fantastis, salah satunya adalah mobil mewah. Mungkin sebagian dari Anda sudah tahu beberapa mobil mewah yang dimiliki oleh Atta Halilintar. Jelas, harganya tidak ada yang di bawah Rp200 juta. Ada pun yang termurah tetapi sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga harganya menjadi tinggi. Penasaran dengan mobil mewah milik Atta? Mari kita lihat sebagian mobil mewah miliknya di bawah ini!

Baca juga: Apa Saja Deretan Mobil Termahal di Dunia 2019?

Deretan Mobil Mewah Atta Halilintar

Jeep Rubicon Diesel

Gagah. Kata ini memang menggambarkan penampakan Jeep Rubicon milik Atta Halilintar yang sudah dimodifikasi ala tentara. Mobil berwarna abu-abu ini harga barunya berkisar Rp1,5 miliar untuk yang varian empat pintu. Namun, harga tersebut merupakan harga mobil dalam versi standar. Sedangkan Jeep Rubicon milik Atta sudah dimodifikasi sedemikian rupa hingga terlihat lebih garang. Biaya yang dikeluarkan pria satu ini dalam memodifikasi Rubicon miliknya mencapai Rp400 juta. Sayangnya, Atta tak menjelaskan spesifikasi mesin mobil ini secara detail. Namun, yang jelas Jeep Rubicon menggendong mesin V6 Pentastar. Varian lamanya memang berkapasitas 2,7 liter, namun yang keluaran terbaru ada yang 1.995 cc.

BMW i8

Mobil satu ini aslinya sudah sangat menarik dan mewah. Tak heran jika sangat sedikit orang yang memodifikasinya karena tampilan aslinya saja sudah menawan. Tapi, hal ini tak berlaku untuk Atta. Mobil buatan Jerman yang dibanderol dengan harga Rp4,4 miliar ini disulap menjadi mobil modifikasi ala Atta dengan penambahan LED di berbagai sisinya. Biaya yang dikeluarkan untuk memodifikasi sedan BMW i8 oleh pria yang berusia 24 tahun ini pun terbilang fantastis, yakni mencapai Rp600 juta. Bisa dibilang, mobil ini merupakan mobil kesayangan Atta. Hal ini bisa dilihat dari kilometer mobilnya yang masih sangat sedikit, berkisar 7000 kilometer. Artinya, mobil ini sangat jarang ia gunakan dan hanya keluar rumah pada momen-momen tertentu saja. Sekadar informasi desain mobil ini sangatlah futuristis. Spesifikasi mesinnya pun pasti membuat Anda terkagum-kagum. Ini merupakan mobil hybrid (setengah listrik) yang menggendong mesin tiga silinder dengan kapasitas 1.500 cc. mobil ini juga dilengkapi baterai Lithium Ion berkapasitas 3 Ah dan gross energy 11,6 kwh. Meski kekuatan mesinnya kelihatan kecil, BMW i8 Roadster dilengkapi twin-turbo. Alhasil, mobil BMW ini bisa menghasilkan kekuatan 374 Tk dan hanya butuh 5 detik untuk melesat dari kecepatan 0 km per jam ke 100 km per jam. Tak salah jika Atta sangat mengagung-agungkan mobilnya yang satu ini.

Mercedes Benz S400 Hybrid

Hubungan pertemanan sesama entertainer antara Atta Halilintar dan Raffi Ahmad nyatanya membawa keuntungan tersendiri bagi Atta. Sebab, Atta berhasil menambah koleksi mobil mewahnya dari suami Nagita Slavina ini. Mobil yang dimaksud adalah Mercedes-Benz S400 Hybrid. Kabarnya, Atta mendapatkan harga spesial dari Raffi Ahmad untuk mobil satu ini. Jadi, daripada terbengkalai di garasi rumah, Raffi menjualnya ke Atta dengan harga miring dan ternyata Atta pun tertarik untuk memiliki mobil tersebut. Mobil berwarna putih ini harga barunya Rp2 miliar. Meski mobil ini keluaran tahun 2013, nyatanya kilometernya masih terbilang sedikit, yakni berkisar 82.000 kilometer. Kapasitas mesinnya 3.498 cc dan tenaga maksimal yang bisa dihasilkan mobil ini sebesar 302 tenaga kuda. Interiornya mewah dan velgnya sudah dimodifikasi. Jadi, Atta tak perlu repot-repot mengeluarkan dana untuk memodifikasi Mercedes-Benz ini karena sudah lebih dulu dilakukan oleh Raffi Ahmad.

Baca juga: Inilah Daftar Mobil Mewah Termahal di Dunia!

Porsche Panamera Turbo

Kita semua tahu bahwa Porsche merupakan salah satu merk mobil mewah di dunia. Banyak sekali mobil mewah yang dirilis pabrikan asal Jerman ini. Bisa dibilang, pemilik mobil merk satu ini di Indonesia tidaklah banyak dan Atta salah satunya. Lelaki yang identik dengan kacamata dan bandana ini mempunyai Porsche dengan varian Panamera Turbo. Mobil ini didapuk sebagai penerus mobil buatan Porsche terdahulu, Porsche Boxter. Sudah pasti mobil ini bukan mobil sembarangan. Mesin mobil ini berkapasitas 4.800 cc dan bisa menyemburkan tenaga maksimal hingga 500 PS dan torsi 700 NM. Sayangnya, tak ada informasi seputar jarak tempuh dari mobil berwarna silver ini. Tapi, bisa dipastikan kalau kilometer mobil satu ini pun rendah. Sedikit informasi, mobil satu ini dilabeli dengan harga Rp3,6 miliar.

Toyota Alphard

Kalau mobil satu ini pasti Anda sudah tahu karena bukan merupakan mobil yang langka di Indonesia. Meskipun begitu, harga mobil ini masuk dalam kategori mobil mewah. Harga baru MPV buatan Toyota ini terbilang fantastis, sekitar Rp1,2 miliar. Tapi, bukan Atta namanya jika hanya menggunakan Alphard dalam kondisi normal atau asli keluaran pabrik. Ia pun memodifikasi mobil ini di beberapa bagian, seperti velg, grill, dan ada penambahan body kit. Tak hanya eksteriornya, Atta pun menyulap bagian interior mobil ini menjadi lebih menarik dan mewah. Bisa dibilang, mobil satu ini merupakan mobil yang cukup sering digunakan Atta saat bepergian.

Chevrolet Captiva

Nah, inilah mobil termurah Atta di antara mobil yang lain. Tapi, tetap saja sudah dimodifikasi dengan tambahan lampu LED Ini merupakan mobil yang cukup sering dipakai setiap hari. Harga bekas Chevrolet Captiva berada di bawah Rp200 juta tergantung kondisi dan tahun pembuatan. Atta selalu menyelipkan modifikasi di setiap mobilnya, tak terkecuali mobilnya yang satu ini. Meski harganya tidak semahal mobilnya yang lain, namun jika ditotal dengan biaya modifikasi yang ia keluarkan, harganya pun cukup fantastis. Captiva memang memiliki tenaga besar untuk versi dieselnya. Bayangkan saja, torsi mobil Amerika ini mencapai 360 nm. Tentu harga tersebut sangatlah pantas untuk mobil berkapasitas mesin 1500cc ini. Meskipun bermesin diesel, nyatanya mobil ini tidak bisa menggunakan biodiesel, melainkan diesel berkualitas yang harganya sedikit lebih mahal daripada bensin jenis lainnya. Itulah beberapa mobil mewah yang dimiliki Atta Halilintar. Mana yang paling Anda suka?

Comments are closed.