Perkembangan Autowerke BSD Serpong di Tangan Toto Selaku General Manager

Asuransi MobilMobil

Mengemban tanggung jawab untuk bisa memajukan Autowerke BSD Serpong menjadi pekerjaan yang menantang untuk Toto. Namun, Toto yakin bisa menjalankan semuanya karena dibantu oleh tenaga-tenaga ahli yang berkompeten di bidangnya masing-masing.

Keberadaan Toto untuk Autowerke BSD Serpong terbilang sangat penting. Dia menjabat sebagai General Manager yang bertanggung jawab atas keseluruhan dari bengkel ini. Ada kisah di balik dari kepercayaan si pemilik kepada Toto untuk mengembangkan bengkel ini. “Awalnya, saya diajak Pak Heru untuk mencari lahan di kawasan BSD. Beliau ingin membuka cabang bengkel body repair Autowerke. Akhirnya dapat di sini dan kebetulan juga saya ada kemampuan di otomotif. Jadi diajak untuk bisa mengembangkan bengkel ini,” tutur Toto.

Meskipun Autowerke BSD Serpong baru berjalan selama lima bulan, tetapi namanya sudah banyak dikenal masyarakat. Toto menjelaskan bahwa sebenarnya bengkel ini hanya melanjutkan konsep yang sudah diterapkan di Autowerke Cipete. Jadi secara garis besar tetap sama hanya lokasinya yang berbeda. “Autowerke cabang BSD ini semacam re-branding dari yang sebelumnya. Otomatis pelanggannya pun berubah. Semula hanya menerima pelanggan dari perusahaan asuransi, kini mulai membuka untuk umum mengikuti konsep dari induknya. Kami juga mulai mempromosikan dengan memanfaatkan media sosial,” ujar Toto.

Bengkel Autowerke BSD Serpong

Untuk ukuran bengkel yang baru berjalan hitungan bulan, Autowerke termasuk yang cukup sukses. Hal ini dilihat dari banyaknya pelanggan yang datang. Bukan hanya dari perusahaan asuransi saja, tetapi pelanggan umum pun mempercayai mobilnya ditangani oleh tim dari Autowerke BSD Serpong. “Untuk pelanggan yang datang biasanya dari Bintaro, BSD, dan Tangerang Selatan. Selain itu juga diperkuat oleh beberapa relasi owner atau teman-teman lainnya karena kita masuk klub pecinta mobil, seperti klub merci, BMW, dan masih banyak lagi. Namun, sejauh ini mobil yang masuk ke bengkel kita lebih banyak BMW dan mereka masih sangat-sangat muda,” tambah Toto.

Autowerke BSD Serpong Body Repair

Toto menjelaskan untuk menjadikan bengkel yang maju dan dicintai pelanggan, pelayanan menjadi faktor utama. Sejak awal bengkel ini berjalan, banyak pelanggan yang merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Tidak hanya berupa teknis, tetapi sikap dan perilaku dari tim yang menjadikan pelanggan itu sebagai orang terpenting untuk perkembangan bengkel ini. “Saya percaya bahwa rekomendasi orang dari mulut ke mulut akan lebih berpengaruh dibandingkan kita pasang iklan. Sebab, mereka yang merekomendasikan ke teman atau keluarganya sudah pasti merasakan sendiri pelayanan dari kami dan tentu tingkat kepercayaannya lebih tinggi,” lanjut Toto.

Toto juga berharap agar Autowerke BSD Serpong terus berkembang dan memberikan pelayanan yang terbaik. Mulai dari bahan baku yang dipilih, SDM yang berkompeten, dan juga fasilitas lainnya.

Autowerke Body repair BSD Serpong

Telepon: 0878-0815-6216

Alamat: Jl. Pahlawan Seribu, RT.1/RW.4, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.

Comments are closed.