Futuready Auto Partner Djumadi Body Repair Kesederhanaan Berkualitas

FeaturedMobil

Pernah merasa kesulitan mencari bengkel? Jangan sampai karena salah memilih bengkel, kendaraan kesayangan Anda malah mendapatkan servis yang tidak maksimal.

Kondisi sekarang ini, kendaraan di jalanan sudah begitu padatnya. Meski Anda sudah menjaga diri dengan cara berkendara sangat hati-hati masih saja mendapatkan hal-hal yang tidak diinginkan. Misalkan saja, di jalanan mengalami kecelakan yang mungkin ditabrak, disenggol, atau kena srempet sepeda motor yang akhirnya mobil penyok, baret, dan tidak indah lagi dipandang mata.

Kalau sudah begitu, mau tak mau Anda harus mencari bengkel body repair untuk membenahi segala kerusakaan yang ada. Tapi, apakah ada jaminan kendaraan Anda langsung ditangani bengkel tersebut, sementara antrean kendaraan yang sudah masuk sebelum Anda juga menumpuk? Mau menunggu berapa lama?

Jangan sampai Anda mengalami hal di atas, kami punya solusinya!

Futuready Auto Partner

Futuready Insurance Broker terus berupaya untuk dekat dengan pelanggan agar bisa memenuhi ekspektasi mereka.

Futuready selalu mengedepankan Total Protection Experience, yaitu berupaya memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam memenuhi kebutuhan proteksi di segala aspek kehidupan Anda.

Untuk itu, Futuready selalu melakukan improvement agar akses pelanggan terhadap kebutuhan berasuransi semakin terbuka dan semakin mudah.

Salah satu layanan yang dikembangkan adalah Futuready Auto Partner.

Futuready Auto Partner hadir sebagai upaya Futuready untuk membuktikan bahwa Futuready senantiasa berinovasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, karena Futuready Auto Partner memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemilik kendaraan yang telah menjadi nasabah Futuready. Layanan ini akan dirasakan oleh nasabah saat nasabah melakukan klaim asuransi mobil mereka melalui bengkel-bengkel yang telah secara resmi menjalin kerja sama sebagai auto partner dengan Futuready.

Bengkel-bengkel auto partner dari Futuready ini dapat melayani nasabah Futuready dengan servis pelayanan prioritas. Serta menghubungkan nasabah dengan perusahaan asuransi dengan cara membantu nasabah untuk mengurus berbagai persayaratan yang dibutuhkan oleh pelanggan bengkel jalur asuransi untuk mendapatkan SPK.

Melalui cara ini, Futuready berharap mampu mewujudkan sinergi antar nasabah, perusahaan asuransi, sekaligus bengkel-bengkel auto partner untuk memberikan “one stop service” untuk memenuhi gaya hidup masyarakat yang menginginkan semua kebutuhannya dapat terpenuhi dalam satu lokasi saja.

Djumadi Body Repair Spesialisasi Bengkel Body Repair Sejak 1989

Berbicara tentang body repair pastinya akan berhubungan dengan pengerjaan pengecatan kendaraan tersebut, yang mana kita pasti tahu bahwa body repair adalah perbaikan bodi kendaraan akibat kerusakan. Banyak permasalahan yang mengakibatkan kerusakan kendaraan seperti, accident tabrakan, ada juga bodi kendaraan yang memang sudah dimakan usia atau keropos, juga akibat kena siram cairan keras atau kena ciprat cat yang tentunya membekas dan susah untuk dihilangkan.

Salah satu bengkel body repair di Jakarta Selatan yang telah lama terkenal adalah Djumadi Body Repair.

Djumadi, selaku penggerak bengkel ini mendirikan bengkel, dari nol. Awalnya, ia menjadi tukang. Ia sendiri tak merencanakan sama sekali untuk mengelola atau membangun bengkel.

Sejak lulus Madrasayah Aliah, pada 1986 ia pindah ke Jakarta. Lalu mulai kariernya menjadi tukang sejak 1989.

Dari penuturan Djumadi yang kami temui di bengkelnya ini, waktu itu ada orang pemilik showroom di Cideng, Jakarta Pusat, saat Djumadi masih menjadi tukang, di bawah tukang senior di showroom itu, ia mulai mengerjakan sasis, mengelas, hingga akhirnya dipanggil temannya yang bekerja di Haji Nawi. Jalan hidupnya mempertemukan Djumadi dengan pemilik tanah yang sekarang ia tempati.

Sekitar tahun 2000, ia diminta untuk mengelola bengkel ini bersama temannya. Namun sayang, di tengah jalan ia ditinggalkan oleh temannya. Hingga akhirnya ia sendiri mengelola bengkel ini.

Djumadi Body Repair

Biaya Perbaikan Mobil Pasca Kecelakaan

Tak ada yang ingin mengalami kecelakaan mobil, baik ringan maupun berat. Namun jika Anda tak sengaja terlibat kecelakaan dan harus memperbaikinya sendiri karena tak mengikuti program asuransi, tentu harus ada sejumlah dana yang disiapkan.

Menurut Djumadi, pemilik bengkel cat dan perbaikan bodi yang berlokasi di Jalan RS. Fatmawati No. 25 (Seberang ITC Fatmawati), Jakarta Selatan, tak sulit untuk menghitung estimasi biaya perbaikan.

“Saya itu bengkel di sini harganya murah. Satu panel bisa hanya sekitar Rp250.000,00 hingga Rp400.000,00. Dengan pengerjaan sehari selesai. Di sini biasanya, pengerjaan dua hingga empat panel bisa dikerjakan dalam waktu sehari.” ungkap Djumadi saat Futuready temui di bengkelnya.

Ingin Dikenal Sebagai Bengkel Biasa

Jujur saja, bila Anda mau mencoba untuk mencari nama bengkel ini di Google, letaknya ada di halaman utama mesin pencarian ini.

Nama Djumadi Body Repair ini memang sudah melegenda. Namun, Djumadi begitu sederhana dan ingin bengkelnya dikenal sebagai bengkel biasa saja.

Bagi Djumadi, ia hanya ingin berbuat baik sebanyak-banyaknya. Tidak harus orang itu kaya atau tidak mampu, kalau ingin berbuat baik harus saling tolong menolong. Ia pun bercerita saat siang harinya Futuready datang untuk melakukan wawancara, bahwa tadi pagi ada insiden. Djumadi tidak bisa memihak salah satu. Ia harus menolong keduanya.

Djumadi Body Repair

Dari Body Repair Hingga Restorasi

Djumadi memang begitu sederhana, padahal untuk mengurus bengkel ini saja sekarang ia telah memiki 17 orang pegawai. Skill para pegawai ini sudah menyamai dengan kemampuan Djumadi yang telah berpengalaman puluhan tahun. Mereka semua sudah bekerja dengannya sejak awal.

Dalam sehari, bengkelnya bisa menampung enam sampai delapan pelanggan. Berbeda bila ada yang proyek restorasi yang mereka kerjakan. Sebab di saat melakukan pengerjaan restorasi, artinya banyak sekali yang harus dikerjakan. Ya, Djumadi Body Repair pun menerima restorasi mobil dari yang kondisinya hancur hingga kembali seperti semula.

Bila Anda telah lama mengincar dan mencari bengkel untuk merestorasi kendaraan, Anda bisa mendatangi Djumadi Body Repair. Proses pengerjaannya bisa menghabiskan waktu enam hingga tujuh bulan. Memang tergantung sejauh apa kondisi mobil yang ingin Anda bangun ini. Biayanya juga terjangkau. Anda hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp18 hingga Rp39 juta.

Anda bisa langsung berkomunikasi dengan Djumadi untuk pemilihan dan penggunaan spare part mobil. Biasanya, memang pemilik mobil yang menyediakan, karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Namun, di Djumadi Body Repair ia biasa mendatangkan bahan material, hingga karet-karetnya dari Thailand atau Australia.

Bagi Djumadi dan seluruh rekan karyawannya, semua kendaraan yang dikerjakan di bengkel ini kualitas pengerjaannya harus dilihat detail dan kondisinya baik. Meski harga yang ia kenakan sangat jauh dari memberikan keuntungan yang besar bagi bisnis bengkel.

Djumadi Body Repair

Telepon: 021 – 7662002 / + 62 818 9260 38

Alamat: Jalan RS. Fatmawati No. 25 (Seberang ITC Fatmawati) – Jakarta Selatan

Comments are closed.