Ini Ukuran Mobil Avanza yang Harus Disesuaikan dengan Garasi Rumah Anda

Mobil

Jika Anda berencana memiliki mobil tentu alangkah baiknya juga sudah menyiapkan garasi. Nah, agar tidak salah dalam membuat garasi, berikut ini ukuran mobil Avanza yang bisa menjadi patokan dalam membuat garasi.

Apakah lingkungan rumah Anda memiliki aturan untuk setiap warga yang memiliki mobil, harus ada garasi? Jika iya, tentu ini menjadi suatu hal yang harus dipikirkan. Apakah Anda akan merenovasi rumah dengan membuat garasi atau menjual mobil? Tentu kedua hal ini sangatlah berat untuk dipilih. Namun, pada akhirnya banyak warga yang memilih untuk merenovasi rumah dengan membuat garasi pribadi.

Jika Anda sependapat dengan ini, membuat garasi rumah perlu dipersiapkan dengan matang. Pasti ada bagian rumah Anda yang harus diganti dengan garasi. Agar tidak terbuang sia-sia, Anda harus mencari ukuran mobil yang dimiliki saat ini agar cocok dengan ukuran garasi rumah. Hal ini dilakukan agar Anda tidak membuat garasi yang terlalu besar atau kecil.

Pada umumnya, semua merek mobil keluarga memiliki ukuran yang hampir sama. Untuk artikel ini, akan membahas mengenai ukuran mobil Avanza yang menjadi salah satu merek mobil terlaris dan hampir setiap orang memiliki mobil jenis ini. Mobil Avanza memiliki bodi yang besar.

Ukuran Mobil Avanza

Panjang : 4,15 m

Lebar: 1,66 m

Tinggi: 1,695 m

Jarak sumbu, pijak depan, dan pijak belakang: 2,655 m, 1,425 m, dan 1,435 m

Ketinggian dari tanah: 0,2 m

Jika sudah mengetahui ukuran mobil Avanza seperti ini, tentu sudah tidak ada lagi kesalahan dalam membuat garasi, kan? Namun, ketika Anda membuat garasi, usahakan untuk melebihi ukuran. Hal ini dilakukan jika Anda berencana untuk mengganti mobil yang lebih besar, seperti Toyota Innova, Terios, Fortuner, atau mobil yang lebih besar, maka garasi rumah Anda masih menampung dan tidak perlu melakukan renovasi lagi.

Futuready.com menyediakan berbagai pilihan asuransi mobil terbaik, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tinggal cari, bandingkan, pilih, dan beli di www.futuready.com cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Comments are closed.