Keuntungan Ikut Lelang Mobil Bekas Perusahaan

Mobil

Mengikuti lelang mobil bekas perusahaan merupakan salah satu cara untuk beli mobil bekas secara tunai. Harganya lebih murah dari pasaran.

Anda yang sedang mencari mobil bekas dengan harga di bawah pasaran, dengan mengikuti lelang mobil bisa menjadi alternatif. Biasanya balai lelang memfasilitasi pemilik dan calon pembeli, dengan menyediakan pilihan mobil bekas perusahaan untuk dilelang. Mobil bekas perusahaan tersebut dilelang, karena faktor usia dan regenerasi lagi untuk mobil operasional baru.

Nah, mobil-mobil yang ada dalam lelang tersebut merupakan mobil yang sudah dibeli secara kredit. Tapi, pihak debitur tidak sanggup untuk membayar angsuran kepada kreditur sehingga mobil yang telah dicicil terpaksa dilelang. Mobil-mobil yang dijual di balai lelang juga terdiri dari berbagai macam merek dan tipe, dengan berbagai kondisi dari yang apa adanya hingga yang masih bagus dan normal.

Namun, di antara semua itu lebih banyak keuntungan ikut lelang mobil bekas perusahaan. Mau tahu apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengikuti lelang mobil bekas perusahaan? Yuk, cari tahu!

Beberapa Manfaat Mengikuti Lelang Mobil Bekas Perusahaan

Beragam Pilihan

Mobil bekas perusahaan yang dijual di balai lelang, biasanya memiliki model dan produk yang bagus. Nah, mobil-mobil tersebut tersedia beragam pilihan dari berbagai tipe dan kelas. Sehinggga lebih variatif dan memudahkan, sehingga Anda sebagai calon pembeli bisa menyesuaikan dengan kebutuhan mobil yang diinginkan.

Harga Lebih Murah Dari Pasaran

Umumnya harga mobil bekas perusahaan yang dilelang, jauh lebih murah dari harga pasaran. Perbedaan harganya bisa berkisar antara Rp5 juta hingga Rp25 juta per unitnya. Tentu saja, harga yang ditawarkan disesuaikan juga dengan kondisi mobil. Belum lagi minat pasar terhadap mobil yang dijual di lelang.

Proses Praktis dan Cepat

Mengikuti proses lelang mobil bekas perusahaan tidak ribet dan berbelit. Syaratnya Anda cukup menitipkan Rp5 juta sebagai syarat untuk ikut peserta lelang. Kemudian beberapa hari sebelum hari pelelangan, para peserta akan dipersilakan utuk melihat-lihat kondisi mobil yang akan dilelang. Setidaknya, para peserta sudah mengetahui apa saja mobil yang diingikan dan diincar.

Selanjutnya, saat hari pelelangan pihak balai lelang akan menyertai data-data yang akurat dari masing-masing mobil. Ini agar, calon pembeli bisa mengetahui secara detail kondisi mobil yang akan dibeli

Jika peserta menang lelang, maka bisa langsung melakukan pembayaran secara tunai unit mobil yang telah diinginkan kemudian bisa langsung bawa pulang. Bagaimana jika tidak menang? Maka, uang pendaftaran awal akan dikembalikan secara utuh.

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

Ketiga hal di atas bisa Anda jadikan referensi untuk membantu Anda saat mengikuti lelang mobil bekas perusahaan. Jika Anda menang lelang dan membawa mobil yang diinginkan, jangan lupakan juga untuk melindunginya dengan asuransi mobil terbaik dengan proses kaim mudah di Futuready.com.

 

Comments are closed.