Melihat Koleksi Mobil Termahal Kim Kardashian

Mobil

Sebagai selebriti papan atas, tentu Kim Kardashian memiliki berbagai jenis mobil di garasi rumahnya. Untuk Anda yang penasaran, berikut ini Koleksi Mobil Termahal Kim Kardashian.

Siapa yang tidak kenal Kim Kardashian, seorang selebritis kaya asal Amerika. Selain kontroversi keluarga Kardashian, ada satu hal yang membuat Kim begitu terkenal, yaitu koleksi mobil mewahnya.

Wajar jika artis kaya memiliki deretan mobil termewah. Mereka punya cukup uang untuk membeli mobil. Semahal apapun mobil yang dimiliki, pasti kurang lengkap jika tidak dilindungi oleh asuransi mobil. Ada banyak keuntungan jika memiliki polis asuransi ini. Contohnya, jika mobil baret-baret akibat ditabrak mobil lain, Anda tidak perlu khawatir. Ada perusahaan asuransi yang bakal menanggung biaya perbaikan. Futuready sebagai supermarket asuransi terpercaya, dapat membantu Anda mencari perlindungan terbaik untuk kendaraan.

Baca juga: 9 Mobil MPV Murah dan Nyaman untuk Keluarga

Mobil Mewah di Garasi Rumah Kim Kardashian

Memiliki mobil mewah menjadi salah satu cara untuk menunjukkan kesuksesan seseorang. Hal ini juga yang dipahami oleh Kim. Oleh sebab itu, ia pun tidak ragu untuk membeli mobil-mobil harga selangit.

Setidaknya ada lima mobil berikut ini yang termasuk ke dalam mobil termewah yang dimiliki oleh Kim. Apa saja itu?

Rolls Royce Ghost

Orang yang memiliki penghasilan tinggi mendambakan mobil yang satu ini. Beberapa atlit sepak bola Eropa memutuskan untuk membeli mobil ini. Tentu Kim tidak mau ketinggalan.

Mobil Roll Royce Ghost kabarnya dibandrol dengan harga US$ 450 ribu per unit. Jika dirupiahkan, harga mobil ini sekitar 6,4 milyar.  Kim memiliki dua mobil di garasi rumahnya, yaitu berwarna hitam dan satunya lagi berwarna putih.

koleksi mobil kim kardashian

Kenapa mobil ini mahal? Selain fitur yang lengkap, mesin yang canggih juga membuat mobil ini menjadi super maha. Mobil ini mendapatkan tenaga dari mesin tipe V12 6.600 cc. Mesin ini mampu memproduksi hingga 563 tenaga kuda. Kecepatan tertingginya adalah 250 km/jam. Sangat pantas kan jika mobil ini dinobatkan sebagai salah satu mobil tercepat dan termahal di dunia?

Rolls Royce Phantom

Kim tidak hanya membeli satu versi dari pabrikan Rolls Royce. Ia juga membeli “saudara” Ghost, yaitu Phantom. Dari segi harga tidak jauh beda. Bahkan, ada kabar bahwa Phantom dan Ghost ditawarkan dengan harga yang sama, yaitu US$ 450 ribu. Hanya saja, mesinnya jauh lebih garang. Rolls Royce Phantom menggunakan jenis mesin V12 6.700 cc yang mampu mengeluarkan tenaga yang jauh lebih besar.

Tidak hanya mesinnya yang begitu powerful. Fitur-fitur yang dipasang memang membuat mobil ini layak dikatakan mobil mewah. Contohnya saja kaca elektrokromatik bagian belakang. Kaca belakang mobil ini bisa diubah menjadi jernih atau terang. Ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Jika ingin privasi, penggunaan kaca yang lebih gelap bisa menjadi pilihan. Namun, jika di malam hari atau cuaca sedang kurang mendukung misalnya hujan lebat, kaca belakang bisa dipasang cerah.

Ada lagi fitur yang tidak ada di mobil biasa, yaitu insulasi akustik. Kebanyakan orang yang memiliki mobil mewah seperti ini ingin suasana privasi di dalam mobil. Jadi, supir yang ada di bagian depan tidak mendengar pembicaaran yang dilakukan di seat belakang. Mungkin itu pembicaraan keluarga atau bisnis yang tidak seharusnya diketahui oleh supir. Oleh sebab itu, insulasi akustik ini dipasang. Gunanya agar percakapan di seat belakang tidak terdengar dari depan.

Baca juga: Syarat dan Perhitungan Klaim Asuransi Mobil

Suasana perjalanan jauh pun tidak akan terasa membosankan karena Kim bisa menonton film atau music video menggunakan dua monitor 12 inci. Tirai bisa dipasang agar suasana di dalam kabin gelap dan Kim bisa menikmati menonton film sepanjang perjalanan.

Kim memilih Phantom dengan warna silver. Jadi, ada tiga mobil buatan pabrikan yang sama di garasinya dengan warna yang berbeda, yaitu silver, hitam, dan putih.

Ferrari F430

Jika mobil keluaran Rolls Royce terkesan klasik, Ferrari memberikan kesan sporty. Sama-sama mobil dengan kemmapuan mesin yang cepat, tapi keduanya memiliki desain yang berbeda.

Sepertinya Kim suka mobil cepat. Tidak heran jika pilihannya jatuh pada dua jenis mobil ini. Untuk Ferrari, ia memilih F430 yang memiliki mesin V8 4.300 cc. Mesin ini membuat mobil berlari kencang. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin ini mencapai 500 tenaga kuda. Dibandingkan dengan Rolls Royce, mobil ini kalah cepat. Namun, desainnya yang sporty dan stylish menjadi keunggulan dari Ferrari.

koleksi kim kardashian

Kabarnya, Ferrari F430 ini sudah dilengkapi dengan mode berkendara Manettino. Ini merupakan teknologi yang digunakan di dunia balap Formula 1. Adanya teknologi ini, mobil bisa dikendarai begitu cepat, tapi tetap stabil menyesuaikan dengan track yang dilalui.

Namun, apakah mungkin mobil ini bisa dikendarai begitu cepat saat di jalan raya? Sepertinya tidak. Kecepatan penuh mungkin hanya bisa digunakan ketika Kim melakukan perjalanan dari negara bagian satu ke negara bagian lainnya.

Bentley Continental GTC

Mobil mewah klasik milik Kim lainnya adalah Bentley Continental GTC. Sayangnya, tidak banyak foto di mana Kim jalan-jalan menggunakan kendaraan yang satu ini.

Ada beberapa ciri khas dari mobil yang satu ini. Pertama, ini mobil kecil tapi bobotnya sangat berat, mencapai 2 ton. Kedua, mesinnya sangat besar, yaitu V12 twin-cylinder yang menghasilkan 600 tenaga kuda. Ingin tahu berapa harganya? Mobil ini dipasarkan dengan harga US$ 270 ribu atau sekitar 3,8 milyar rupiah.

Kemewahan mobil ini tidak hanya terlihat dari luar, melainkan juga di dalam. Jika Anda duduk di bagian depan, Anda akan melihat kemewahan yang ditawarkan pada dashboard. Ada material black piano yang smooth sangat terasa. Ada juga layar sentuh berukuran 12 inci untuk memudahkan pengemudi mengendalikan fitur-fitur navigasi di dalam mobil.

Maserati Grancabrio

Dibandingkan dengan mewah di atas, yang satu ini paling mahal. harganya 5 milyaran rupiah. Padahal, dari segi kecepatan, masih kalah dengan Bentley Continental GTC. Mesin 4,7 liter V8 hanya memproduksi 450 tenaga kuda.

Mahalnya mobil ini lebih dikarenakan fitur dan juga style. Banyak milyader yang tertarik dengan mobil yang satu ini. Ini pula yang membuat harga mobil begitu mahal.

Bukan tidak mungkin di tahun ini bakal ada mobil mewah lagi yang ada di garasi rumah Kim. Kekayaan Kim semakin bertambah. Setelah TV show yang begitu fenomenal, kini keluarga Kim membangun bisnis fashion yang siap mendunia.

Berapa Biaya Merawat Mobil Mewah?

Dengan memiliki mobil mewah, tentu saja Kim harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk perawatan. Akan tetapi, orang kaya seperti Kim pasti tidak terlalu berpikir pusing. Kebanyakan mobil mewah ini langsung diasuransikan semenjak hari pertama dibeli.

mobil mewah kim kardashian

Biaya perawatan mobil mewah bisa mencapai ratusan juta. Apalagi jika terjadi kecelakaan. Untuk menghindari kerugian yang besar, mengasuransikan mobil menjadi pilihan. Dan sebenarnya ini tidak hanya untuk mobil mewah. Mobil biasa pun seharusnya mendapatkan asuransi kendaraan. Dengan membayar beberapa juta saja, ada biaya covering hingga ratusan juga ketika mobil atau hilang.

Baca juga: Apa Perbedaan Bengkel Resmi dan Tidak Resmi?

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

Comments are closed.