Koleksi Mobil Andre Taulany, Salah Satunya Berharga Fantastis!

Mobil

Andre Taulany yang merupakan salah satu pelawak sukses dan baru-baru ini heboh memamerkan koleksi mobilnya yang berharga fantastis. Kira-kira, apa saja koleksi yang dimilikinya?

Rasanya masih hangat berita tentang salah satu koleksi mobil pelawak terkena Andre Taulany yang dibeli oleh Raffi Ahmad. Padahal, mobil tersebut sudah tua. Dan lebih parah lagi, mobil tersebut dibeli tanpa menawar.

Mobil tersebut adalah Mini Cooper Moris Classic. Jika Anda sering menonton serial komedi Mr. Bean, pasti Anda tidak asing dengna mobil ini. Mobil milik Andre itu mirip dengan mobil yang dipakai Mr. Bean. Bentuknya kecil dan klasik.

Mobil klasik butuh perawatan ekstra. Makanya, kebanyakan kolektor membeli asuransi mobil yang terbaik dari Futuready. Dengan memiliki asuransi, maka mobil antik bisa terawat dengan baik. Dengan hanya membayar premi asuransi yang kecil, mereka para kolektor mobil antik seperti Andre Taulany bisa mendapatkan manfaat berupa biaya perawatan hingga perbaikan mobil.

Mobil tersebut menjadi salah satu koleksi kendaraan milik Andre Taulany yang paling mahal. Sebenarnya, hargaya tidak mahal karena sudah tua. Namun, karena begitu klasik dan bodynya masih mulus, Raffi Ahmad berani mengeluarkan uang sebesar 700 juta.

Baca juga: Ini Asuransi Mobil yang Bagus dan Murah

Dan ternyata, ada lho yang mau beli lagi dengan harga yang lebih tinggi. Denny Cagur namanya. Mobil Mini Cooper tersebut dibeli Denny Cagur dengan harga 1 milyar.

Harga kendaraan tersebut cenderung tidak wajar. Dan sebenarnya, ada koleksi mobil milik Andre Taulany yang memang harganya mencapai 1 milyar. Dan itu bukan Mini Cooper.

Koleksi Kendaraan Mewah Andre Taulany

Setelah Mini Cooper-nya dibeli oleh Raffi, otomatis koleksi kendaraan pelawak yang menjadi rekan Sule di acara Ini Talkshow berkurang. Namun, tetap saja nilai mobil di dalam garasi rumahnya bisa mencapai 2 M.

Setidaknya masih ada 6 kendaraan mewah yang ia miliki. Kira-kira, mana yang paling mahal?

1. Jeep All New Wrangler

jeep all new wrangler andre taulany

Sepertinya mantan vokalis Stinky ini suka dengan kendaraan yang terlihat klasik. Hanya saja, untuk yang satu ini, hanya tampilannya yang klasik. Buatannya baru beberapa tahun kemarin. Namanya Jeep All New Wrangler.

Mobil yang satu ini terlihat gahar dengan bentuknya yang kokoh. Namun, kesan mewah sangat terasa. Apalagi jika Anda masuk ke dalam kabin. Hampir semua material yang digunakan berkelas premium.

Tidak banyak yang memiliki mobil Jeep All New Wrangler ini. Selain harganya yang mahal, mobil semacam itu juga kurang fungsional. Hanya mereka yang hobi mobil Jeep saja yang biasanya mau membeli kendaraan yang satu ini.

Harganya memang gila. Untuk Jeep All New Wrangler yang ada di garasi Andre Taulany ini kabarnya sekitar 1,7 milyar. Harga yang sangat wajar mengingat mobil ini termasuk sangat mewah.

2. Marvia 911

marvia 911 andre taulany

Mobil yang satu ini juga terlihat sangat klasik. Hanya saja, bentuknya lebih sporty. Marvia 911 ini keluaran Mazda. Dari dulu, Mazda terkenal dengan produksi kendaraan yang mungil dan sporty.

Sekilas, Marvia 911 ini sekilas mirip dengan Porsche 911 Carrera. Kabarnya, ada beberapa part dari mobil ini dibuat di Indonesia oleh tangan-tangan anak bangsa lho. Mobil Marvia 911 ini di pasaran dipatok dengan harga 290 an juta rupiah. Namun, jika melihat kinclongnya body mobil Andre Taulany ini, rasanya orang mau melepas uang hingga 300 juta rupiah.

3. Ferrari F35 Berlinetta

mobil ferrari andre taulany

Ternyata, ada lho mobil sporty yang jadi koleksi Andre Taulany. Ini benar-benar yang paling sporty di antara mobil-mobil lainnya. Ferrari F35 Berlinetta memang bukan produk Ferrari yang termahal. Namun, harganya sudah sangat tinggi sekali, yaitu 1,7 milyar rupiah. Sayangnya, mobil seperti ini kayaknya tidak bisa dikendarai di jalan-jalan Ibu Kota yang sering macet.

Harga yang dipatok untuk mobil yang satu ini sebenarnya sangat masuk akal. Selain mesinnya yang begitu kencang, fitur sudah sangat lengkap. Anda bisa coba untuk melihat bagian dalam F35 Berlinetta milik Andre Taulany ini. Berada di belakang setir serasa duduk di cockpit. Di bagian depan, ada dashboard yang terkesan sporty. Dashboard tersebut memuat panel instrument dan juga daya roda kemudi.

Mobil sporty ini juga sudah dilengkapi dengan TFF serta konekvitias Bluetooth. Agar kesan entertaining lebih baik, teknologi sat-nav juga sudah diaplikasikan pada mobil ini.

Baca juga: Bill Gates dan Koleksi Mobil Mewahnya

Bagi Andre sebagai pengemudi, ia bisa mengatur jog sesuai dengan keinginan. Job bisa disetel secara elektronik sesuai dengan yang ia inginkan. Jika ingin berkendara santai, ia bisa jauhkan jog dari setir.

Sementara, jika Anda lihat dari luar, mobil ini memiliki body yang sangat aerodinamis. Kesan sporty tapi juga masih muncul kesan elegan terlihat dari garis tubuh besar. Garis tersebut membentang dari depan hingga kaca belakang. Dengan menggunakan ban ukuran 255/35 R20 untuk yang depan dan 315/35 R20 untuk belakang, mobil ini seolah siap untuk melaju kencang tanpa adanya goncangan yang dirasakan oleh pengemudi.

4. Ford Shelby Mustang GT 500

Ford Shelby Mustang

Dari sekian banyak koleksi mobil yang ada di garasinya, sepertinya ini yang paling mahal. Ford Shelby Mustang GT500 ini kabarnya masih dijual di pasaran dengan harga 800 an juta rupiah.

Mobil keluaran Mustang ini kabarnya sudah dilengkapi dengan mesin V8 terbaru. Mesin tersebut mampu memproduksi tenaga hingga 760 horsepower. Pernah dites dan hasilnya mobil ini mampu melaju sekitar 400 meter dalam kurun waktu 11 detik. Akan tetapi, karena kecepatan setinggi ini sangat berbahaya, maka Ford melakukan pembatasan. Mobil ini hanya bisa melaju maksimal 289 kilometer per jam.

5. VW Kodok

Kebanyakan orang hanya mengetahui bahwa Andre Taulany hanya punya satu mobil antik, yaitu Mini Cooper yang akhirnya dibeli Raffi Ahmad dengan harga Rp 700 juta. Faktanya, ada satu lagi mobil kuno. Yaitu VW kodok. Bahkan, bisa dikatakan ini mobil yang paling antik yang dimiliki oleh Andre.

Bisa jadi ini mobil yang tidak bakal dijual. Pasalnya, plat nomornya cantik. Yaitu T 4UL4 NYS. Jika ada yang mau beli, mau tidak mau plat nomor harus diganti.

Baca juga: Cara Tepat Bersihkan Kabin Mobil dari Bakteri dan Virus

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

6. Toyota MR2 AW11

Pernah lihat film balapan mobil 10an tahun yang lalu? Masih ingat seperti apa mobil yang digunakan untuk balapan? Andre punya satu mobil yang tampilannya mirip dengan mobil balap tersebut. Toyota MR2 AW11.

Mobil ini mendapatkan tenaga dari mesin berkapasitas 1587 cc. Mesin ini kabarnya mampu mensuplai tenaga hingga 124 PS di 6600 rpm. Anda mungkin akan keget dengan harga mobil yang antik ini. Di pasaran, mobil masih laku di harga 600 jutaan. Tentu saja harga disesuaikan dengan kondisi mobil. Untuk mobil MR2 milik Andre ini, sepertinya harga 600 juta masih cocok mengingat pasti mobil ini mendapatkan perawatan yang sangat baik.

Comments are closed.