Korean Sensation! Ini 5 Favorit Mobil Korea Selatan di Indonesia

Mobil

Pabrikan mobil asal Korea Selatan merupakan pilihan baru untuk masyarakat Indonesia, kualitasnya yang tak kalah dari mobil Jepang. Lima mobil Korea ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari mobil.

Di Indonesia, pabrikan otomotif asal Korea Selatan memiliki dua merek yang terkenal yaitu KIA dan Hyundai. Mobil-mobil Korea keluaran dua pabrikan ini banyak sekali berlalu-lalang di jalanan. Masing-masing merek memiliki produk andalannya yang tak kalah dengan produk-produk andalan Jepang. Nah, apa saja mobil-mobil Korea tersebut? Yuk, simak lima mobil Korea yang jadi favorit ini!

Mobil Korea Selatan KIA

All New KIA Picanto

Sejak awal kemunculannya KIA Picanto mampu mencuri perhatian para penggemar otomotif di Indonesia. Salah satu langkahnya dengan menggandeng desainer top Eropa yang melakukan facelift, ia adalah Peter Schreyer yang sukses menarik perhatian pasar Indonesia.

Baca juga: 4 Merek Mobil China Terpopuler di Indonesia

Mobil ini termasuk irit dengan fitur dan desain terbaik di kelasnya, All new KIA Picanto cocok untuk jadi pilihan mobil dengan harga bekas keluaran tahun 2012-2015 yang dibandrol Rp89 jutaan hingga Rp100 jutaan.

KIA Rio

Sensasi mobil Korea berikutnya adalah KIA Rio, yang harga mobil bekasnya saja bisa mencapai Rp125 juta. Tampilannya lebih sporty dan fiturnya juga lengkap. Jika Anda mencari kekurangannya, mobil ini nyaris tanpa celah di kelasnya. Bahkan, bisa bersaing dengan mobil Jepang yang berada di kelasnya.

Mobil Korea Selatan Hyundai

Hyundai i20

Nah, setelah dua jagoan dari city car KIA. Sekarang kita beralih ke Hyundai yang salah satu serinya adalah Hyundai i20. Mobil ini termasuk mobil tiga pintu, dengan dua pintu di depan dan satu pintu di belakang. Dengan tujuan untuk keamanan penumpang agar selalu turun di sisi jalan yang aman dari jalan raya. Untuk fiturnya juga termasuk lengkap jika dibandingkan dengan mobil Jepang dengan kelas yang sama.

Baca juga: Perjalanan Chevrolet Indonesia, Salah Satu Brand Mobil Terbaik Dunia

Hyundai Santa Fe

Berikutnya, mobil Korea Selatan favorit di Indonesia adalannya Hyundai Santa Fe yang memiliki harga baru dari Rp500 juta hingga Rp570 juta. Kendaraan satu ini merupakan mobil crossover SUV yang bisa jadi pilihan mobil di kelasnya. Fiturnya lengkap desainnya juga ciamik, membuat mobil ini sempat menunjukan dirinya di film box office Ant-Man and The Wasp (2018). Varian tertingginya memiliki panorammic sunroof, sangat cocok untuk Anda bepergian bersama keluarga.

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

Hyundai Tucson

Produk Hyundai terakhir yang dibahas di sini adalah Hyundai Tucson, mobil SUV five seater ini harga barunya dibanderol Rp390 jutaan dengan kabin yang lega dan mesin berkapasitas 1.999 cc yang memliki tenaga optimal untuk melakukan perjalanan jauh bersama keluarga. Mobil Korea ini mulai diminati masyarakat Indonesia saat mencari pilihan untuk mobil SUV.

Bagaimana pendapat Anda mengenai lima mobil Korea favorit yang sudah kami paparkan? Apa fitur andalan yang selalu Anda cari saat ingin membeli kendaraan? Beri perlindungan mobil Anda agar tetap aman dan nyaman saat berkendara dengan memiliki asuransi mobil melalui Futuready.com. Ada banyak pilihan asuransi mobil dari berbagai perusahaan terbaik di Indonesia. Beli asuransi mobil aman di Futuready, sebab kami telah memiliki lisensi remi dari Otoritas Jasa Keuangan.

Comments are closed.