Futuready Auto Partner Max Motor dengan Keunggulan One Day Service

FeaturedMobil

Pernah merasa kesulitan mencari bengkel? Jangan sampai karena salah memilih bengkel, kendaraan kesayangan Anda malah mendapatkan servis yang tidak maksimal.

Kondisi sekarang ini, kendaraan di jalanan sudah begitu padatnya. Meski Anda sudah menjaga diri dengan cara berkendara sangat hati-hati masih saja mendapatkan hal-hal yang tidak diinginkan. Misalkan saja, di jalanan mengalami kecelakan yang mungkin ditabrak, disenggol, atau kena srempet sepeda motor yang akhirnya mobil penyok, baret, dan tidak indah lagi dipandang mata.

Kalau sudah begitu, mau tak mau Anda harus mencari bengkel body repair untuk membenahi segala kerusakaan yang ada. Tapi, apakah ada jaminan kendaraan Anda langsung ditangani bengkel tersebut, sementara antrean kendaraan yang sudah masuk sebelum Anda juga menumpuk? Mau menunggu berapa lama?

Jangan sampai Anda mengalami hal di atas, kami punya solusinya! Futuready Insurance Broker terus berupaya untuk dekat dengan pelanggan agar bisa memenuhi ekspektasi mereka.

Futuready selalu mengedepankan Total Protection Experience, yaitu berupaya memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam memenuhi kebutuhan proteksi di segala aspek kehidupan Anda.

Untuk itu, Futuready selalu melakukan improvement agar akses pelanggan terhadap kebutuhan berasuransi semakin terbuka dan semakin mudah. Salah satu layanan yang dikembangkan adalah Futuready Auto Partner.

Futuready Auto Partner hadir sebagai upaya Futuready untuk membuktikan bahwa Futuready senantiasa berinovasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, karena Futuready Auto Partner memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemilik kendaraan yang telah menjadi nasabah Futuready. Layanan ini akan dirasakan oleh nasabah saat nasabah melakukan klaim asuransi mobil mereka melalui bengkel-bengkel yang telah secara resmi menjalin kerja sama sebagai auto partner dengan Futuready.

Bengkel-bengkel auto partner dari Futuready ini dapat melayani nasabah Futuready dengan servis pelayanan prioritas. Serta menghubungkan nasabah dengan perusahaan asuransi dengan cara membantu nasabah untuk mengurus berbagai persayaratan yang dibutuhkan oleh pelanggan bengkel jalur asuransi untuk mendapatkan SPK.

Melalui cara ini, Futuready berharap mampu mewujudkan sinergi antar nasabah, perusahaan asuransi, sekaligus bengkel-bengkel auto partner untuk memberikan “one stop service” untuk memenuhi gaya hidup masyarakat yang menginginkan semua kebutuhannya dapat terpenuhi dalam satu lokasi saja.

Max Motor Hadir Memenuhi Kebutuhan Anda

Max Motor yang bergerak dalam bidang jasa automotif specialist body repair, engine, dan paint protection system telah berdiri kurang lebih sudah sejak 1998. Bengkel ini sebenarnya adalah usaha turun temurun. Alia fairani, Owner and Manager Operations Max Motor, sendiri merupakan generasi kedua. Awalnya, ayah Alia mendirikan ini dari memang hobi di dunia otomotif, bukan berniat untuk berbisnis di bengkel.

Dahulu itu, Sang Ayah lebih fokus pada perbaikan kendaraan dan modifikasi. Sekitar 2006, baru bengkel ini menjalin rekanan dengan pihak asuransi untuk body repair. Lalu, mulai ramai sekitar 2014 dan 2015. Saat itulah saya baru mulai ikut terjun bersama Ayah setelah saya lulus kuliah.

Rekanan asuransi yang bekerja sama dengan Max Motor waktu itu adalah Taka Sun sejak awal pendirian bengkel. Lalu kemudian menjalin juga dengan Adira, Reliance, MAG, Takaful, hingga Chubb Syariah.

Melihat cukup pesatnya perkembangan dunia kendaraan bermotor dari tahun ketahun, Max Motor yang telah bekerja sama dengan Adira dan menjadi Autocilin Garage sejak 2018. Peresmiannya sendiri diresmikan oleh CEO dari Adira.

Dengan seiringnya perkembangan dunia otomotif, Max Motor mulai menambahkan pelayanan, di tahun itu juga Max Motor akhirnya melakukan renovasi perbaikan bengkel, sebagai bentuk peningkatan pelayanan yang diberikan. Sekarang kami juga sudah menggunakan cat berkualitas yaitu Glasurit.

Max Motor

Bengkel Body Repair Layanan Cepat

Sejauh ini Max Motor fokus di body repair yaitu perbaikan. Atau bila pelanggan menginginkan layanan seperti ganti oli, poles, atau pembersihan kaca Max Motor juga bisa.

Demi kualitas, Max Motor telah dilengkapi dengan perlengkapan, peralatan, serta fasilitas modern. Dan memiliki penanganan administrasi, sistem manajemen yang dikelola dengan profesional. Dengan kapasitas yang Max Motor miliki sangatlah optimis mampu memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan maupun rekanan perusahaan asuransi.

“Keunggulan kami yaitu kami bisa memberikan layanan yang sangat cepat bila dibandingkan dengan bengkel ATPM lainnya. Sebab, biasanya pelanggan datang ke sini karena biasanya di bengkel ATPM jangka waktu yang dibutuhkan bisa menghabiskan waktu hingga seminggu, baru bisa selesai. Sedangkan kami, bisa lebih cepat dari itu,” ujar Alia.

Misalkan saja, bila pelanggan yang datang memang berasal dari jalur asuransi, biasanya bila pelanggan datang dan SPK sudah keluar Max Motor bisa langsung kerjakan. Bila pun barang yang dibutuhkan masih dalam status order, mencapai tiga hingga empat panel pengerjaan hanya menghabiskan waktu tiga hingga empat hari. Sedangkan untuk all body sekitar 15 hari. Untuk layanan penggantian biasanya Max Motor akan berkonsultasi dahulu bersama pelanggan, dengan layanan one day service dari bengkel body repair sehari jadi.

Max Motor

Pelayanan Prima Didukung Lokasi Strategis

Biasanya, saat kendaraan Anda sedang masuk bengkel, di mana Anda menghabiskan waktu untuk menunggu kendaraan selesai? Beruntungnya bengkel ini memiliki keunggulannya salah satunya adalah lokasi yang strategis. Jadi banyak juga pelanggan umum yang datang, karena memang melihat lokasi yang persis di pinggir jalan. Jadi kebanyakan pelanggan yang lewat itu biasanya merupakan pelanggan umum dan meminta layanan untuk one day service.

Sambil menunggu kendaraan, Anda bisa berjalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga di Gandaria City yang memang sangat dekat dengan lokasi bengkel ini.

Keunggulan Max Motor lainnya adalah Max Motor punya rekanan yang merek spare part yang cukup besar di Indonesia dengan kualitas spare part yang original tentunya.

“Bahan yang memang kami unggulkan sekarang adalah glasurit. Kami juga memiliki Lab Glasurit untuk menyesuaikan keinginan pelanggan dan kami juga memberikan garansi untuk layanan ini selama tiga bulan.  Selain itu, kami juga biasa menggunakan bahan cat spis dan siken,” ujar Alia menjabarkan keunggulan layanan di Max Motor. Bila Anda memang sudah punya langganan spare part sendiri, Max Motor juga membuka kesempatan.

Asyik kan, kini Anda sudah punya satu daftar bengkel body repair di Jakarta Selatan untuk Anda datangi saat Anda membutuhkan pelayanan untuk kendaraan tersayang.

Max Motor

Telepon: 0895635736222

Alamat: Jalan Sultan Iskandar Muda No.28 A, RT.4/RW.7, Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 12240

Comments are closed.