Memilih Warna Jok Mobil yang Tepat Membuat Kabin Terlihat Elegan

Mobil

Warna interior mobil yang dipadu dengan warna jok salah satu bagian penting untuk menjaga kenyamanan kabin. Ada banyak cara memilih warna jok mobil agar kabin terasa elegan.

Menjaga rasa nyaman di dalam kabin mobil itu merupakan hal penting, karena untuk membuat kita terasa nyaman saat duduk di dalam mobil. Ini juga memberikan rasa lebih agar interior terlihat lebih mewah dan elegan. Salah satu faktor penunjang adalah jok mobil yang masih bisa diubah dan diganti warnanya. Anda harus pintar memilih warna jok mobil yang tepat untuk membuat kabin terlihat elegan. Dari segi estetika juga warna interior yang tidak padu satu sama lainnya terlihat kurang baik secara visual.

Berikut ini tip memilih warna jok mobil yang disesuaikan dengan interior, agar kabin terlihat elegan.

[quads id=1]

Interior Dominan Beige

Ada banyak warna yang bisa diaplikasikan untuk interior ini, untuk interior cenderung warna beige atau hitam. Jika Anda bosan dengan tampilan yang senada, interior hitam lalu joknya hitam dan ingin menggunakan tampilan dengan warna lain. Ada warna yang masih bisa masuk dalam interior yaitu tan atau cognac. Nah, turunan dari kedua warna ini berasal dari beige yang masih masuk dengan interior hitam.

Interior Dominan Abu

Untuk warna interior mobil dengan dominan abu, umumnya warna dasar yang disarankan adalah warna abu dan hitam. Nah, interior abu ini cukup sulit jika dipadukan dengan warna lain selain kedua warna tadi. Anda bisa menambahkan beberapa aksen yang dapat diaplikasikan untuk interior seperti lining stitch, dan juga warna lain sebagai unsur aksen yang bisa menimbulkan warna baru pada interior. Untuk interior abu ini merupakan warna interior yang sulit untuk diserasikan saat memilih warna jok mobil.

Interior Dominan Hitam

Warna kabin mobil hitam, warna ini merupakan interior yang mudah untuk diaplikasikan dengan warna apa pun. Adapun warna-warna lainnya yang bisa diaplikasikan antara lain, hitam, mushroom, java, tan, cognac, hotspur, dan lain-lain. Interior warna hitam sangat bisa diaplikasikan dan cukup fleksibel saat memlih jok warna kulit mobil. Bisa dengan konsep elegan, racing, atau futuristik.

Bahan Cover Jok Mobil

Saat memilih warna jok mobil agar terlihat elegan penting juga untuk memilih cover mobil. Ada dua jenis bahan jok mobil yaitu jok kulit asli dan jok kulit sintesis. Dilihat dari kualitas material bahannya, harga cover jok mobil dengan bahan kulit asli lebih mahal dari bahan kulit sintetis.

Untuk biaya perawatan jok mobil berbahan kulit lebih mahal dari biaya perawatan cover jok mobil bahan kulit sintesis. Tentunya harga juga tidak salah, hasilnya kabin dan interior mobil Anda terlihat mewah dan elegan.

[quads id=4]

Model Cover Jok Mobil

Untuk memasang cover jok mobil erat kaitannya dengan tampilan interior mobil. Model dari cover jok sangat penting untuk bisa dipertimbangkan, untuk model jok mobil mewah biasanya tidak perlu di lapisi lagi karena model dan motifnya yang sudah membuat interior mobil terlihat mewah.

Untuk model cover jok yang akan Anda pilih, harus disesuaikan dengan ukuran dan juga desain interior kabin mobil agar pengemudi dan penumpang tetap nyaman dan senang selama perjalanan mobil.

Comments are closed.