Futuready Auto Partner Metro 55 dengan Keunggulan Pickup Service

Mobil

Pernah merasa kesulitan mencari bengkel? Jangan sampai karena salah memilih bengkel, kendaraan kesayangan Anda malah mendapatkan servis yang tidak maksimal.

Kondisi sekarang ini, kendaraan di jalanan sudah begitu padatnya. Meski Anda sudah menjaga diri dengan cara berkendara sangat hati-hati masih saja mendapatkan hal-hal yang tidak diinginkan. Misalkan saja, di jalanan mengalami kecelakan yang mungkin ditabrak, disenggol, atau kena srempet sepeda motor yang akhirnya mobil penyok, baret, dan tidak indah lagi dipandang mata.

Kalau sudah begitu, mau tak mau Anda harus mencari bengkel body repair untuk membenahi segala kerusakaan yang ada. Tapi, apakah ada jaminan kendaraan Anda langsung ditangani bengkel tersebut, sementara antrean kendaraan yang sudah masuk sebelum Anda juga menumpuk? Mau menunggu berapa lama? Jangan sampai Anda mengalami hal di atas, kami punya solusinya!

Futuready Auto Partner

Futuready Insurance Broker terus berupaya untuk dekat dengan pelanggan agar bisa memenuhi ekspektasi mereka. Futuready selalu mengedepankan Total Protection Experience, yaitu berupaya memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam memenuhi kebutuhan proteksi di segala aspek kehidupan Anda.

Untuk itu, Futuready selalu melakukan improvement agar akses pelanggan terhadap kebutuhan berasuransi semakin terbuka dan semakin mudah. Salah satu layanan yang dikembangkan adalah Futuready Auto Partner.

Futuready Auto Partner hadir sebagai upaya Futuready untuk membuktikan bahwa Futuready senantiasa berinovasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, karena Futuready Auto Partner memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemilik kendaraan yang telah menjadi nasabah Futuready. Layanan ini akan dirasakan oleh nasabah saat nasabah melakukan klaim asuransi mobil mereka melalui bengkel-bengkel yang telah secara resmi menjalin kerja sama sebagai auto partner dengan Futuready.

Bengkel-bengkel auto partner dari Futuready ini dapat melayani nasabah Futuready dengan servis pelayanan prioritas. Serta menghubungkan nasabah dengan perusahaan asuransi dengan cara membantu nasabah untuk mengurus berbagai persayaratan yang dibutuhkan oleh pelanggan bengkel jalur asuransi untuk mendapatkan SPK.

Melalui cara ini, Futuready berharap mampu mewujudkan sinergi antar nasabah, perusahaan asuransi, sekaligus bengkel-bengkel auto partner untuk memberikan “one stop service” untuk memenuhi gaya hidup masyarakat yang menginginkan semua kebutuhannya dapat terpenuhi dalam satu lokasi saja.

Metro 55

Metro 55

Metro 55 mulai berdiri sejak 1995. Bengkel ini yang merupakan bisnis keluarga ini, sejak awal kehadirannya hanya mengerjakan non-asuransi. Bisa terhidung mobil yang bedatangan ke bengkel ini. “Dalam satu bulan, paling hanya 10-20 mobil saja,” ujar Mimi selaku Merketing. Namun, seiring berjalannya waktu, sekitar tahun 1998 atau 1999, bengkel ini sudah mulai menjalani kerja sama dengan berbagai perusahaan asuransi. Pasalnya dengan menjalin kerja sama ke berbagai perusahaan asuransi, sudah dipastikan banyak mobil yang berdatangan dibandingkan hanya bermain di non-asuransi. Tidak bisa dipastikan berapa jumlah mobil yang datang setiap bulannya.

Mimi mengatakan, untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan asuransi terbilang lumayan sulit. Sebab, pada tahun-tahun awal, Metro 55 hanya memiliki partner lima perusahaan asuransi saja. “Namun, seiring perkembangan waktu kini sudah ada sekitar 16 perusahaan asuransi yang kami tangani, di antaranya ada asuransi Sompo, Allianz, Tokio, ETZ, KSK, Avrist, Brinz, Takaful, Chubb, Adira, Tugu, Raksa, Asoka, ujar Mimi.

Melihat pogres kerja yang berkembang, bengkel ini telah menjadi anchor garage dari Asuransi Sampo bahkan sejak nama mereka Permata Nippon. Kerja sama ini emmang terbilang sudah cukup lama, yaitu sekitar 10 tahun sehingga bengkel ini telah menyediakan tempat khusus untuk para surveyor specialist dari Sampo untuk standby sehingga para nasabah bisa datang langsung bengkel, kemudian diperiksa, mendapatkanSPK, dan unit terkait langsung dikerjakan tanpa harus menunggu waktu lama. Bukan hanya dapat service yang prioritas saja, tetapi para nasabah Sampo juga bisa mendapatkan voucher bensin senilai Rp100.000 atau dalam bentuk e-toll sebesar Rp50.000.

Metro 55

Bengkel Body Repair dengan Keunggulan Pickup Service

Metro 55 lebih mengedepankan servis body repair dengan memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah penyediaan pickup service dengan memiliki 10 supir yang siap mengantar dan menjemput Anda.  Selain supir, bengkel ini juga menghadirkan sekitar 120-an karyawan yang terdiri dari harian, bulanan, borongan. Untuk bagian las ketok atau dempul, bengkel ini menggunakan tenaga specialis yang sudah teruji kemampuannya.

Metro 55 termasuk salah satu bengkel yang memiliki kredibilitas baik, sehingga setiap bulannya banyak sekali unit yang dikerjakan. “Bengkel kami memiliki luas 6.000 meter dan setiap bulannya terdapat 500 unit bahkan lebih yang kami kerjakan. Jadi kalau diibaratkan, bengkel kami seperti rumah sakit yang setuap harinya selalu ada mobil-mobil yang “sakit” dalam artian tabrakan. Jadi, saking ramainya kami tidak pernah berada di bawah 300 unit,” jelas Mimi.

Melihat dari jumlah unit yang dikerjakan cukup fantastik, bengkel ini menghadirkan dari berbagai macam pelanggaan. Namun, untuk para nasabah asuransi masih menjadi penyumbang yang cukup besar dibandingkan pelanggan pribadi. Contoh kasarnya, dari 400 unit yang datang pada bulan tersebut, hanya sekitar 30 unit dari pelanggan non-asuransi. 

Metro 55 selalu mengedepankan siapaun pelanggannya adalah prioritas yang harus dilayani semaksimal mungkin. Oleh karena itu, bengkel ini tidak pernah memberikan pelayanan khusus kepada para pelanggannya. Siapa pun pelanggannya dan dari mana pun perusahaan asuransinya, tetap dibarikan pelayanan dan hasil kerja yang sama. 

“Sebagai contoh nasabah dari asuransi mungkin bisa lebih cepat, tetapi yang menjadi penghambat biasanya S&K dari masing-masing perusahaan. Jadi, urutannya adalah mobil masuk, dokumen lengkap, survei, SPK terbit baru kerja. Beda halnya dengan nsabah non-asuransi. Anda tidak perlu melakukan survei atau pelengkapan dokumen. Jadi, begitu unit masuk ke bengkel dan harga yang ditawarkan sesuai dengan kesanggupan nasabah, unit tersebut langsung dikerjakan dan hasilnya pun pasti jauh lebih cepat,” tutur Mimi.

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

Seperti yang sudah dijelaskan, utnuk urusan proses pengerjaan, bengkel ini terus memberikan pelayanan yang terbaik. Untuk urusan body repair ada beberapa tahapan yang biasanya dilakukan, seperti proses awal, yaitu bodi mobil harus diketok terlebih dahulu, kemudian ke tahapan berikutnya, yaitu las ketok, pendempulan, evoksi, dicat, dipoles, pemasangan, dan terakhir adalah finishing dengan vakum (dibagian dalam dan luar). Untuk garansi badi repair, Metro 55 memberikan garansi 6 bulan. “Jadi, jika dalam kurung waktu 6 bulan pelanggan merasa cat bodi yang kami kerjakan kurang rapi, bisa balik lagi ke bengkel,” ujar Mimi.

Mengedepankan kepuasan pelanggan dan memiliki motto bahwa setiap pengawai di lapangan harus membaca SPK sehingga apapun pekerjaannya akan terselesaikan dengan baik dan para pelanggan pun akan puas dengan layanan yang diberikan Metro 55.

Metro 55

Telepon: 081315901155

Alamat: Jl. Panjang Cidodol No. 55, Kebayoran Lama, Jakarta 12220

Email: [email protected]

Comments are closed.