Ini Dia! List Lengkap Mobil Baru di IIMS 2018

Mobil

Mobil baru selalu ditunggu saat pameran mobil, terutama pameran otomotif besar seperti Indonesia International Motor Show (IIMS 2018). Ada beberapa mobil baru yang diperkenalkan ke masyarakat pada saat perhelatan otomotif tahunan.

Membeli mobil baru saat pameran mobil diminati masyarakat pada umumnya. Ada beberapa factor yang mempengaruhi, antara lain proses inden yang cepat, banyak diskon dan bonus yang ditawarkan. Faktor mobil keluaran terbaru yang biasanya diluncurkan pada saat pameran adalah salah satu factor yang penting dalam mempengaruhi masyarakat dalam membeli mobil saat pameran.

 

Di IIMS 2018, ada beberapa produk mobil yang diluncurkan. Berikut mobil baru yang diluncurkan saat IIMS 2018

 

Suzuki All New Ertiga

Suzuki Ertiga sempat menjadi primadona untuk mobil keluarga di beberapa tahun silam. Dan sempat terhembus gossip All New Ertiga muncul dengan mesin baru bertenaga diesel. Namun di IIM 2018 Suzuki All New Ertiga memakai mesin baru yaitu mesin jenis K15B dengan 4 silinder dengan besar 1,462 cc. Mesin baru ini akan membuat All New Ertiga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

mobil baru di IIMS 2018 Suzuki New Ertiga

Suzuki New Ertiga tampak menawan dengan lampu depan baru

Apa saja yang ditawarkan Suzuki All New Ertiga. Ada 3 fitur yang ditawarkan, yaitu “Lebih Panjang, Lebih Lebar dan Lebih Nyaman”. Bagasi lebih luas dan pengaturan tempat duduk membuat All New Ertiga lebih Panjang dan lebar. Sedangakn teknologi seperti Dual SRS Airbag, Electronic Stability Program, ABS dan E-Brake Force Distribution membuat All New Ertiga lebih nyaman. Namun di sisi eksterior, Suzuki All New Ertiga mengubah lampu depan dan belakang menjadi lebih futuristik

 

 

Mitsubishi Pajero Sport Rocksford Fosgate

Mitsubishi Pajero Sport meluncurkan limited edition atau edisi terbatas yaitu Mitsubishi Pajero Sport Rocksford Fosgate. Edisi terbatas ini Mitsubishi menggandeng brand sound system kenamaan Rockford Fosgate. Dari segi eksterior tidak banyak perubahan, hanya di bagian depan kap mesin kini tersematkan emblem baru Pajero Sport dan di pintu belakang ada emblem Rocksford Fosgate. Selain itu velg dan under garnish bagian depan belakang mengalami perubahan.

mobil baru iims: Pajero

Pajero Sport dengan sound system terbarunya

Di interior terdapat perubahan yang signifikan yaitu dengan instalasi sound system dengan sepasang tweeter di depan, 2 pasang speaker, 1 buah subwoofer dan 1 unit amplifier. Dengan instalasi ini meningkatkan decibel sound menjadi lebih garang bahkan mencapai 8 dB. Sehingga saat berkendara bisa tetap terhibur.

 

Daihatsu New Sirion

Daihatsu memperkenalkan mobil baru di IIMS 2018 ini yaitu hatchback yang sempat populer: Sirion. Di event ini mobil hatchback ini diberi label Daihatsu New Sirion. Desain baru eksterior yang berbeda dengan desain Sirion sebelumnya membuat mobil ini terasa lebih segar sehingga menarik kaum muda untuk test-drive.

mobil baru di iims 2018: Sirion

Sirion yang Sporty

Di bagian lampu, Daihatsu New Sirion menawarkan fitur yang canggih yaitu dengan pengaturan tingkatan terang yang berbeda hingga 3 level. Hal ini membuat Daihatsu New Sirion menjadi salah satu primadona, apalagi harga yang ditawarkan dibawah 200 jutaan.

 

Mitsubishi Triton Athlete

Mitsubishi meluncurkan 2 mobil di IIMS 2018 ini selain Pajero, yaitu Mitsubishi Triton Athlete. Untuk para penggemar Double Cabin atau mobil penggerak 4 roda, Mitsubishi Triton Athlete cukup menarik perhatian.  Selain desain ekterior yang diperbaharui dan stripping yang stylish, mobil ini juga menawarkan fitur lain.

Triton Athlete - mobil baru di IIMS 2018

Triton kembali

Power seat dan Keyless Operating System adalah 2 fitur canggih yang ditawarkan Mitsubishi Triton Athlete. Fitur ini tidak lazim untuk jenis mobil double cabin dan mengukuhkannya sebagai double cabin yang berbeda.

 

 DFSK Glory 580

Pabrikan asal Tiongkok kembali mengguncang pasar otomotif tanah air. DFSK meluncurkan Glory 580 dan mulai dipasarkan di event IIMS 2018. DFSK menjual SUV perdananya dan disambut baik oleh para pengunjung event secara antusias.

mobil baru dari cina di IIMS

Glory 580 sang pendatang baru

Desain eksteriornya sempat dibandingkan dengan SUV asal Jepang, namun yang cukup menyita perhatian adalah fitur 7 penumpang atau 7 seater dan juga garansi hingga 7 tahun.

 

Wuling Cortez 1.5L

Tahun lalu, Wuling sempat menggemparkan pasar otomotif. Kini di IIMS Wuling memperkenalkan varian terbarunya yaitu Cortez 1.5L.

mobil baru Cortez dengan mesin baru

Wuling Cortez dengan mesin baru

Tidak ada perbedaan yang signifikan di disain eksterior dan interior dengan Cortez 1.8L yang telah diperkenalkan sebelumnya. Perbedaannya hanya pada mesin mobil yang mengkonsumsi bahan bakar yang lebih ekonomis dan juga harga jual yang lebih terjangkau

 

Jadi, sudah memutuskan untuk membeli mobil baru di event IIMS 2018? Saat membeli mobil baru pastikan mobil Anda juga terlindungi asuransi. Cek kembali jenis asuransi apa yang Anda dapatkan dan berapa lama asuransi mobil tersebut berlaku.

 

Diskon Asuransi Mobil Baru di IIMS 2018

Futuready.com turut memeriahkan IIMS 2018 dengan menawarkan promo khusus asuransi mobil diskon 25% saat di IIMS 2018. Kunjungi booth Futuready.com di Hall B3 No. 34 JiExpo Kemayoran untuk mendapatkan penawaran khusus ini. Bahkan setelah membeli asuransi mobil all-risk di booth Futuready.com Anda berhak mengikuti Lucky Dip yang berhadiah merchandise, voucher belanja atau grand prize 2 unit sepeda motor.

 

 

 

Comments are closed.