Mobil City Car Terbaik Indonesia 2019

AsuransiAsuransi MobilMobil

City Car merupakan mobil yang laris manis di Indonesia, konsumsi bahan bakar irit yang menjadi favorit para pengendara. Apa saja mobil city car terbaik Indonesia 2019?

Mobil dengan tipe city car di Indonesia , menjadi salah satu pilihan favorit di masyarakat Indonesia. Bentuknya yang mungil memudahkan pengemudi bisa berakselerasi lincah di jalan raya. Selain itu, alasannya utamanya adalah konsumsi bahan bakarnya yang hemat yang cocok dengan masyarakat perkotaan. Mobil City car umumnya memiliki desain yang sporty, dengan banyak fitur entertainment yang ditawarkan di dalamnya. Seperti LCD monitor, sudah banyak menghiasi berbagai produk city car di Indonesia. Pabrikan-pabrikan asal Asia seperti Jepang dan Korea masih merajai 5 besar mobil city car terbaik Indonesia 2019.

Berikut 5 City Car Favorit di Indonesia

  • Honda Jazz

Mobil city car yang satu ini menjadi favorit para konsumen sejak awal kemunculannya di Indonesia. Menggunakan mesin 4 silinder, dengan teknologi PGM-FI mampu menghasilkan tenaga 120PS. Honda terkenal sebagai mobil dengan bahan bakar yang ramah lingkungan. Bentuknya pun sangat bergaya anak muda dan sporty, menjadikan mobil ini sebagai city car terbaik Indonesia 2019.

Baca juga: Ketahui Rate Premi Asuransi Mobil TLO dan All Risk

  • Suzuki Swift Sport

Mobil city car  terbaik ini merupakan salah satu favorit pengendara di Indonesia. Mesinnya berkapasitas 1372 cc dengan tenaga sebesar 95 PS. Didukung sistem kemudinya menggunaakn rack & pinion yang mempermudah untuk berakselerasi. Bodynya sangat sporty sekali,yang menjadikan favorit para pengendara untuk memilikinya.

  • Toyota Agya/ Daihatsu Ayla

Dua pabrikan asal Jepang Toyota dan Daihatsu mempunyai sebuah proyek kerjasama untuk membuat mobil city car berbasis low cost green car. Bodinya yang mungil dan ramping, memudahakan sekali untuk berakselerasi di jalan raya. Kapasitas mesinya 998 cc dengan tenaga 89 PS. Membuat mobil ini menjadi pilihan yang mempunyai dana terbatas, dengan itu menjadikananya salah satu mobil city car terbaik.

  • Honda Brio

Brio merupakan varian termurah untuk kategori city car yang dimiliki Honda, menggunakan kapasitas mesin 1198 cc dengan 4 slinder. Mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 ps. Kapasitas bahan bakarnya sebesar 35 liter, dengan desain yang modern dan sporty sangat digandrungi oleh anak muda.

  • Toyota Yaris

Salah satu city car terbaik 2019 ini merupakan rivalitas utama dari Honda Jazz dan Toyota Yaris, kapasitas mesinnya 1500 cc. Dengan suplai bahan bakar EFI, membuat mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang aik. Mempunyai 4 silinder dengan tenaga mencapai 109 PS. Desainnya  modern dan sporty, namun mesinnya masih menggunakan yang versi sebelumnya.

Mobil City Car Terbaik, Temurah, dan Terbaru 2019

City car memang selalu memiliki tempat dihati para masyarakat Indonesia. Tidak heran jika perusahaan mobil selalu memberikan jenis-jenis terbaru di setiap tahunnya. Setelah di atas menjelaskan mobil city car terbaik 2019 versi Futuready.com, kini kami juga akan memberikan beberapa opsi city car terbaik, termurah, dan terbaru di tahun 2019 ini. Apa saja? Berikut ini ulasan selengkapnya.

  • Suzuki Baleno Hatchback

Belakangan ini, Suzuki Baleno Hatchback masih menjadi pembincangan para pencinta mobil. Sebab, mobil yang dibandrol mulai Rp.199 jutaan ini disinyalir akan menjadi mobil pengganti Suzuki Swift yang sudah tidak lagi dipasarkan di Indonesia. Suzuki Baleno Hatchback ini patut diperhitungkan keberadaannya, sebab banyak yang membandingkan bahkan menjadi saingan berqat dari Honda Jazz dan Toyota Yaris yang harga mobilnya masih cukup mahal dibandingkan mobil ini. Sebagai pesaing berat dari kedua mobil tersebut, Suzuki Baleno Hatchback memenuhi kreteria sebagai city car terbaik tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah dan juga terbaru saat ini.Mobil ini memiliki mesin berkapasitas 1.373cc yang bisa menyeburkan tenaga 92.4 PS dan torsi 130Nm. Diluar itu semua, Suzuki Baleno Hatchback ini juga memiliki interior dan eksterior yang tidak kalah mewah, elegan, serta modern.

  • Suzuki Ignis

Masih dari perusahaan yang sama, Suzuki juga memiliki city car terbaik yang masih laris dipasar Indonesia. Suzuki Ignis ini memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan Suzuki Baleno Hatchback, yaitu dibandrol mulai Rp.144 jutaan. Meskipun dari harga terbilang cukup terjangkau, tetapi jangan meremehkan keunggulan yang dimiliki mobil ini. Mobil Ignis ini memiliki berberapa varian yang bisa dipilih, salah satunya adalah Varian Ignis Sport Edition yang memiliki desain seperti SUV yang sporty dan stylish. Ruang kabin yang tergolong luas tentu Anda akan sangat merasa nyaman jika berkendara dengan mobil ini. Keunggulan lainnya, mobil ini juga sudah dilengkapi fitur keyless entry dan push start/stop button dan juga tersedia head unit dengan layar sentuh berukuran 7 inci, sedangkan mesinnya 1.197cc dengan mengeluarkan tenanga 83 PS dan torsi 113 Nm. Jika dilihat dari spesifikasinya, mobil ini cocok sekali untuk kamu muda ya.

  • All New Kia Rio

Anda yang sedang mencari city car terbaik dengan harga murah dan juga memiliki fitur lengkap seperti Panaromic Sunroof, All New Kia Rio jawabannya. All New Kia Rio selalu berinovasi dengan mengeluarkan keunggulan. Nah, untuk All New Kia Rio ini memiliki beberapa fitur unggulan yang pastinya akan memanjakan Anda dalam berkendara, seperti Telescopic & Tilt Steering, ABS, dan Dual SRS Airbag. Bukan hanya itu, meskipun mungil, mobil ini memiliki kapasitas mesin 1.368cc yang sangat efisien dan juga bisa memberikan tenaga sebesar 100 PS. Untuk interior dan eksterior dari mobil ini sudah tidak diragukan lagi. Perpaduan interior yang mewah dan juga eksterior yang sporty serta stylish, tentu mobil ini sangat keren.

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

Futuready.com menyediakan berbagai pilihan asuransi mobil terbaik, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tinggal cari, bandingkan, pilih, dan beli di www.futuready.com cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan no

Comments are closed.