Mobil Diesel Bekas Terbaik

Asuransi MobilMobil

Saat ini mobil dengan mesin diesel di Indonesia banyak digemari oleh sebagian orang. Alasannya utamanya karena mesin yang jauh bertenaga dan irit bahan bakar.

Mobil bermesin diesel mempunyai cukup banyak penggemar di Indonesia, karena mobil dengan msein diesel terkenal bandel dan irit bahan bakar. Biasanya mobil bermesin diesel banyak dengan tipe MPV dan SUV, sebagai contoh Mitsubishi Pajero, Chevrolet Captiva, dan masih banyak lagi.

Namun, memang untuk urusan harga terhitung mahal biasanya berada di Rp 400 jutaan ke atas. Tapi, bagi Anda yang ingin memilikinya tak perlu khawatir banyak mobil diesel dalam kondisi bekas yang masih prima dan optimal.

Apa saja pilihan mobil diesel bekas terbaik?

Toyota Fortuner 2.5 G 2009

Toyota Fortuner merupakan salah satu mobil diesel bekas terbaik di Indonesia. Mobil ini terhitung bermesin bandel dan hemat bahan bakar, untuk kabinya  juga termasuk lega yang bisa menampung tujuh orang. Maka tak heran Toyota Fortuner menjadi salah satu produk yang laris manis di Toyota

Mitsubishi Pajero Sport 2009

Selain Toyota Fortuner salah satu mobil diesel bekas teraik di kategori SUV adalah Mitsubishi Pajero Sport. Desain terlihat gagah dengan mesin bertenaga yang bisa melibas segala medan. Bila Anda Tidak memerhatikan bagian interior, mobil ini sangat cocok sekali bagi Anda yang senang bepergian jarak jauh.

Chevrolet Captiva 2009

Kalau dua tadi merupakan produsen asal Jepang, sekarang produsen asal Amerika Serikat Chevrolet yang juga menjadi salah satu mobil bekas diesel terbaik di Indonesia. Produk andalannya adalah Chevrolet Captiva, yang memiliki sasis monokok yang cukup banyak diminati di Indonesia. Mesin dieselnya yang halus dan desain yang elegan, maka tak heran banyak pecinta SUV yang tertarik ingin memilikinya.

Toyota Kijang Inova 2.5 2009

Sebagai mobil yang cocok untuk keluarga, Toyota Kijang Innova merupakan mobil diesel bekas terbaik yang cocok untuk dimiliki. Sebagai mobil berbasis seven-seater, harga jualnya juga terbilang tinggi. Untuk perawatan mesin diesel Toyota Kijang Innova terbilang mudah, dan mesinnya terhitung bandel.

Ford Everest TDCI 2007

Satu lagi produsen asal Amerika Serikat Ford Everest merupakan pelopor SUV diesel di Indonesia, namun yang jadi permasalahannya letak suspensinya yang keras dan kaku. Tapi kekurangan itu ditutupi dengan, tarikan mobilnya yang terhitung cepat saat melaju di jalan kosong.

Futuready.com menyediakan berbagai pilihan asuransi mobil terbaik, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tinggal cari, bandingkan, pilih, dan beli di www.futuready.com cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Comments are closed.