Mobil Legendaris di Film Fast & Furious? Ini Dia!

Mobil

Selain lewat jalan cerita dan aksinya, film Fast & Furious memukau banyak orang lewat mobil-mobil legendarisnya. Mungkin salah satunya adalah favorit Anda.

Bagi Anda pecinta film bertema action, sekuel Fast & Furious pasti masuk dalam daftar film idaman Anda. Bukan tanpa alasan film yang diproduseri oleh Neal H. Moritz ini laku keras di pasaran. Selain menyuguhkan aksi yang menarik, film ini pun selalu menghadirkan mobil-mobil gagah yang memikat hati para penikmatnya.

Brian O’Conner (Paul Walker) dan Dominic Toretto (Vin Diesel) yang didapuk sebagai karakter utama di film ini tak pernah gagal menyuguhkan mobil-mobil keren di setiap serinya. Tak ayal, tunggangan roda empat di film ini pun selalu diingat oleh penggemarnya. Mulai dari yang lawas hingga modern, inilah daftar mobil legendaris di film Fast & Furious!

Berikut 5 Mobil Legendaris di Film Fast & Furious

Toyota Supra MKV 1995

Fast & Furious

(Sumber foto: IMDB)

Mobil pabrikan Jepang ini muncul pertama kali di Fast & Furious 1 yang digunakan langsung oleh salah satu karakter utama, Bryan O’Conner. Hal utama yang membuat mobil ini istimewa adalah tampilannya yang cerah dengan warna oranye dan ditanamkannya teknologi Nitrous Oxide System atau biasa disingkat NOS. Dengan mobil ini pula O’Conner pertama kalinya adu cepat dengan sahabatnya, Dominic Toretto.

Dodge Charger R/T 1970

Fast & Furious

(Sumber foto: IMDB)

Inilah lawan Toyota Supra MKV 1995 milik O’Conner di Fast & Furious 1 yang dikemudikan oleh Dom. Secara penampilan, mobil ini terlihat gahar dengan tambahan aksesori di atas kap mobil yang sekilas menyerupai rocket launcher. Setelah melewati modifikasi yang apik, mobil ini tidak terlihat usang meski umurnya hampir setengah abad.

Chevrolet Corvette Grand Sport 1963

Fast & Furious

(Sumber foto: IMDB)

Di Fast Five (seri ke-5 The Fast & The Furious), Dominic menggunakan mobil yang sangat langka dan legendaris ini. Faktanya, mobil yang ada di film tersebut adalah replika, karena jenis Chevrolet tersebut sangatlah istimewa dan hanya dimiliki oleh kolektor. Meski demikian, modifikasi yang cemerlang membuat mobil ini terlihat seperti asli, bukan?

Dodge Charger Daytona 1969

Fast & Furious

(Sumber foto: IMDB)

Mobil legendaris di film ini lagi-lagi dikuasai oleh Dom. Kali ini, giliran Dodge Charger Daytona 1969 yang jadi kendaraannya. Tapi, mobil ini adalah Dodge Charger biasa yang dibuat sangat mirip dengan tipe Daytona. Bukan tanpa alasan, kabarnya, produsen otomotif asal Amerika Serikat ini hanya memproduksi jenis ini sebanyak tiga unit saja!

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

Lykan HyperSport

Fast & Furious

(Sumber foto: IMDB)

Inilah nama terakhir yang masuk dalam daftar mobil legendaris di Fast & Furious. Bisa dibilang, inilah satu-satunya mobil modern yang menarik perhatian banyak orang di film ini. Muncul di Furious 7, mobil pabrikan W Motors ini beraksi dengan “terbang” dari satu gedung ke gedung lainnya. Tak heran bila pecinta film ini memasukkan mobil satu ini dalam salah satu mobil favorit. Satu hal yang akan membuat Anda tercengang adalah mobil ini hanya ada tujuh jenis di dunia dan harga untuk satu unitnya mencapai Rp45 miliar!

Itulah daftar mobil legendaris di Fast & Furious. Apakah salah satunya jadi favorit Anda? Atau mungkin Anda punya jenis mobil lain yang tidak disebutkan di atas?

Comments are closed.