Menghitung Total Harga Mobil Mewah Milik Shahrukh Khan

Asuransi MobilMobil

Bukan hanya artis Hollywood saja yang bergelimang harga. Artis Bollywood juga tak kalah kaya. Contohnya saja Shahrukh Khan. Kekayaan aktor kawakan ini terlihat dari koleksi mobil mewah yang ada di garasi rumahnya.

Memiliki mobil mewah, tentu saja ada konsekuensi yang harus ditanggung. Salah satunya adalah menyiapkan dana untuk perawatan. Namun, hal ini tidak perlu dilakukan jika sudah dilindungi asuransi mobil. Setidaknya, dengan mengasuransikan mobil mewah, ia tidak lagi khawatir dengan biaya perbaikan ketika mobil mengalami kerusakan. Semua biaya perbaikan akan ditanggung pihak asuransi. Lalu, mobil mewah apa yang akhirnya dipilih oleh Shahrukh Khan?

Baca juga: Syarat dan Perhitungan Klaim Asuransi Mobil

Koleksi Mobil Mewah Di Garasi Rumah Shahrukh Khan

Sepertinya, aktor Hollywood jauh lebih kaya. Ini bisa dilihat dari diterimanya film mereka hampir di seluruh negara di dunia. Namun, jangan salah. Aktor Bollywood pun super kaya meskipun film Bollywood tidak dinikmati berbagai negara layaknya film Hollywood.

Tidak percaya? Coba saja lihat mobil mewah yang berhasil dibawa pulang oleh Shahrukh Khan. Ini semua hasil dari jerih payah yang ia lakukan sebagai seorang aktor.

Audi A6

Audi A6 mobil Shahrukh Khan

Audi menjadi brand yang begitu banyak disukai oleh para milyader dunia. Bahkan, bukan hanya aktor dan aktris saja yang suka, melainkan juga para pemain sepak bola. Banyak pemain sepak bola dunia yang tertarik untuk menunggangi mobil keren yang satu ini.

Begitu juga dengan aktor utama film Kuch Kuch Hota Hai. Salah satu koleksi mobil mewahnya adalah Audi 6. Memang ini bukan produk Audi yang paling mahal. Namun, ini merupakan mobil yang paling banyak disukai oleh kalangan aktor kaya Indonesia.

Alasannya cukup masuk akal. Ini berkaitan dengan desain. Audi 6 dibuat dengan desain sporty, tapi tidak kehilangan kesan elegannya. Terlihat mewah dan sederhana. Itulah kesan yang bisa dilihat ketika melihat sekilas desain eksterior Audi 6.

Sementara itu, dapur pacunya diisi dengan mesin yang sangat prima. Ada mesin 1.984 cc turbocharger 4-silinder membuat mobil Audi 6 ini mampu digeber dengan kecepatan 0-100 km/kam dalam waktu 8,4 detik.

Baca juga: 4 Cara Merawat Mesin Mobil yang Tidak Boleh Ditinggalkan

Tentu saja Shahrukh Khan tidak bisa memacu mobilnya tersebut di kecepatan tinggi. Pasalnya, jalanan di India terkenal dengan kemacetan dan ketika terjebak kemacetan, ia bisa tetap nyaman di dalam mobil. Ada fitur AC dual zone control autoclimate yang akan menjaga kabin tetap sejuk.

Mengenai fitur keamanan, mobil Audi 6 ini sudah dilengkapi dengan pengereman ABS. Ini merupakan sistem pengereman yang sudah standard untuk mobil mewah seperti Audi ini. Ada juga sensor parking dan double airbags yang membuat sistem keselamatan mobil ini tidak perlu diragukan lagi.

BMW 7 Series

BMW 7 Series mobil Shahrukh Khan

Siapa yang tidak kenal BMW. Produsen mobil ini hampir selalu mengeluarkan mobil mewah. Salah satu mobil termahal di dunia saat ini adalah BMW 7 Series. Pasti bangga sekali ketika mobil ini ada di garasi rumah Shahrukh Khan.

Kesan elegan sudah sangat terasa dari luar. Apalagi jika masuk ke dalam kabin. Kesan elegan itu semakin terlihat. Desain dashboard yang modern dengan aksen warna coklat yang menunjukkan kemewahan interior. Panel wood dibuat dengan menggunakan material American Oak Dark Wood dipadukan dengan metal inlay dan poplar grain metallic grey high-gloss.  Penumpang di belakang dimanjakan dengan tablet BMW Touch Command. Ini fitur yang membuat penumpang di belakang bisa mengoperasikan fitur multimedia.

BMW 6 Series

Tidak hanya satu jenis BMW yang ada di garasi Shahrukh Khan. Aktor Indonesia juga memiliki BMW 6 Series. Mobil ini digadang-gadang menjadi salah satu mobil tercepat di dunia meskipun desainnya tidak begitu sporty. Masih terlihat seperti mobil sedan biasa. Hanya saja, jika Anda lihat dapur pacunya, Anda akan terkaget-kaget dan mengiyakan kalau mobil ini memang layak dikatakan mobil super cepat. Ada mesin 3.000 cc dengan 6 silinder yang mampu membuat mobil melaju dengan kecepatan 250 km per jam dalam waktu 5,4 detik.

Land Cruiser

Land Cruiser mobil Shahrukh Khan

Ternyata, sang mega bintang Bollywood yang satu ini tidak hanya suka mobil sedan. Ada juga mobil SUV. Ia memilih SUV berupa Land Cruiser.  Bodi mobil SUV ini tergolong gede. Lebih panjang dibandingkan dengan SUV lainnya dan inilah yang menjadi ciri khas dari Land Cruiser.

SUV ini ditetapkan sebagai salah satu SUV termewah. Anda bisa lihat dari fitur-fitur eksterior dan interior. Dari luar, mobil ini terlihat garang dan kuat. Tak aneh jika Toyota menyebut Land Cruiser ini menyebutnya sebagai “King of The World”. Sementara itu, fitur di dalam kabin seperti layar besar 7 inci, dual climate zone, dan panel speedometer modern membuat mobil ini layak dinobatkan sebagai mobil mewah.

Mengenai dapur pacu, mobil ni dilengkapi dengan 1VD-FTV V8 32 Valves DOHC. Mesin ini mampu memproduksi tenaga hingga 235 horsepower.

Rolls-Royce Drophead Coupe

Dari sekian banyak mobil mahal yang dimiliki oleh sang aktor, mungkin ini yang paling mahal. Rolls-Royce Drophead Coupe kabarnya dibandrol dengan harga 14 milyar. Wajar saja jika harganya selangit. Lihat saja mesin V12 yang dipasang di dalam dapur pacu. Mesin ini mampu mampu memberikan tenaga hingga 453 horsepower. Kecepatan tertingginya mencapai 238 km per jam. Nah, itulah koleksi mobil termewah yang ada di garasi sang aktor. Lalu, kira-kira berapa total uang yang harus ia keluarkan untuk membeli semua mobil tersebut?

Berapa Total Uang yang Dikeluarkan?

Dari kelima mobil tersebut, bisa dihitung sendiri berapa uang yang dihabiskan sang bintang Hollywood. Untuk mobil A6, kabarnya harganya mencapai 1,1 milyar. Mobil BMW 6 Series dan BMW 7 Series dibandrold engan harga 1,5 milyar dan 1 milyar. Land Cruiser harganya sekitar 1,8 milyar. Nah, yang paling mahal adalah Rolls-Royce Drophead Coupe yang harganya mencapai 14 milyar.

Jadi, kira-kira uang yang Shahrukh Khan keluarkan untuk kelima mobil mewah tersebut sekitar 19 miliyar rupiah. Bukan tidak mungkin di tahun-tahun mendatang sang aktor bakal menambah lagi koleksi mobil mewahnya. Mungkin ia akan meniru selebriti Hollywood lainnya yang gemar mengendarai supercar seperti Lamborghini.

Baca juga: Ini Perbedaan Bengkel Mobil Pilihan Authorized dan Non-Authorized

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

Meskipun demikian, mobil mewah tersebut sepertinya tidak bisa digunakan secara optimal. Mobil tidak akan bisa dikendarai dengan kecepatan tinggi di India. Negara ini dikenal dengan negara dengan beberapa kota yang penuh dengan kemacatan, terutama di New Delhi.

Akan tetapi, tidak masalah bagi milyader. Meskipun tidak bisa digunakan dengan kecepatan yang tinggi di jalan raya, memiliki mobil mewah itu sebuah kebanggaan sendiri. Ini bisa juga dijadikan simbol kesuksesan mereka di ranah dunia hiburan.

Comments are closed.