Harga Mobil Van Milik Artis Dunia Ini Sungguh Fantastis

Mobil

Para A-lister ternama dunia memang tak tanggung-tanggung untuk membeli sebuah barang. Termasuk mobil van yang dimiliki para artis ini, yang harganya selangit!

Memiliki kapasitas yang cukup besar membuat mobil van menjadi banyak pilihan para selebriti untuk menunjang aktivitas di dunia hiburan. Wajar saja, apalagi para selebriti ini terbiasa membawa berbagai barang keperluan untuk shooting.

Padatnya jadwal yang harus mereka jalani setiap hari membuat para selebriti ini harus rela beristirahat di mobil tumpangannya. Oleh sebab itu, wajar saja jika banyak para artis yang cenderung memilih mobil yang memiliki kapasitas besar.

Namun pastinya tidak hanya besar saja, di sisi lain mobil tersebut harus nyaman dan dilengkapi berbagai fasilitas pendukung lainnya. Dan, dalam hal ini mobil van bisa menjadi solusi terbaiknya. Demi bisa merasakan kenyamanan itu, banyak para selebriti yang tak tanggung-tanggung mengeluarkan biaya yang sangat mahal hanya untuk memilikinya.

Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini adalah beberapa contoh mobil van mewah kepunyaan para artis dunia. Ya, bisa dibilang memiliki tingkat kenyamanan yang super serta ditunjang dengan berbagai fasilitas menarik di dalamnya.

Daftar Artis dengan Mobil Van Mewah

Mobil Van Will Smith

Mobil van milik Will Smith ini ditaksir seharga USD2,5 juta atau sekitar Rp36,2 miliar. Dan, mobil ini memiliki fasilitas mewah laiknya seperti hotel bintang lima. Memiliki luas 112 meter persegi dan ditopang dengan 22 buah ban.

Di dalam mobil tersebut dilengkapi dengan ruang tamu, ruang meeting, dapur dan ruang wardrobe. Tidak hanya itu saja, mobil super mewah ini juga terdapat sebuah TV berukuran besar dan dilengkapi juga dengan furnitur berlapis kulit.

Yang lebih mengejutkannya lagi, pada bagian dapurnya terdapat sebuah meja dari batu granit yang harganya ditaksir mencapai USD200.000 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp2,89 miliar.

Mobil Van Shahrukh Khan

Tidak hanya membelinya saja, bahkan King of Bollywood ini juga memodifikasi mobil jenis van miliknya tidak hanya mewah tapi juga super nyaman. Tak tanggung-tanggung King Khan bahkan sampai menyewa desainer untuk merancang van mewahnya ini sehingga bisa menjadi hunia keduanya. Jadi, mobil van ini pertama kali dibawanya saat ia sedang shooting untuk Dilwale di Iceland. Khan menyulap mobil van miliknya dengan bantuan desainer mobil terkenal dari India yang juga pendiri DC Design yaitu Dilip Chhabria of Taarzan. Van milik Shahrukh Khan ini dilengkapi dengan berbagai ruangan seperti ruang pertemuan, tempat tidur, ruang ganti, ruang makeup, hingga ruang untuk bersantai pun juga ada.

Menurut TimesofIndia.indiatimes.com, harga mobil van ini mencapai Rs 4 crore. Penasaran berapa nilai itu bila dirupiahkan? Cara perhitunganya adalah sebagai berikut:

Pertama kita hitung berapa 1 crore. Dalam hitungan India, mereka tidak menggunakan juta atau miliar, tetapi menggunakan laksa (senilai 100.000) dan crore (senilai 100 laksa atau 10 juta).

Sehingga, 1 crore rupee sama dengan 10 juta rupe. Setelah itu, karena 1 ruppe India sama dengan nilai 206 rupiah di Indonesia, kita bisa hitung berapakah nilai 1 crore rupee dalam rupiah:

4 crore rupee = 40 juta x 206 rupiah = 8.240 juta = 8,24 miliar rupiah.

SNSD

Mobil van selanjutnya adalah milik grup idol Korea Selatan, Girls’ Generation atau SNSD. Mobil tersebut dilengkapi dengan kursi penumpang super mewah dengan tingkat kenyamanan kelas satu. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah seperti tempat karaoke, DVD player, TV, bar wine, lemari es, hingga sambungan internet. Selain itu, mobil ini juga dilapisi dengan lapisan kedap suara supaya para member bisa beristirahat dengan tenang dan lebih nyaman. Mobil van Girls’ Generation yaitu Chevrolet Explorer Van ini mencapai harga USD118,149.60 atau sekitar Rp1,7 Miliar.

BIG BANG

Kiprah boy band satu ini sudah cukup lama bertahan di Korea Selatan, Bahkan, bisa dibilang kepopuleran mereka tidak hanya dalam industri musik. BIG BANG juga memiliki pengaruh besar dalam industri fashion. Maka tak perlu heran, bila boy band satu ini juga punya julukann “Big Bang Fashion” dan telah diikuti oleh para penggemarnya di seluruh Asia. Untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka, Chevrolet Explorer Conversion Van selalu siap mengantar ke mana pun. Dan kendaraan satu ini berharga sekitar USD109,061.17 atau sekitar Rp1,5 Miliar.

KARA

Empat wanita yang terdiri dari Park Gyu Ri, Han Seung Yeon, Goo Ha Ra, dan Hae Young Ji yang berasal dari label Daesung Entertainment (DSP) tergabung dalam KARA. Tak hanya terkenal di Korea Selatan, kiprahnya pun telah dikenal hingga ke Jepang. Demi kenyamanan girl group ini disedikan untuk mereka Chevrolet Express Starcraft Van. Mobil van ini didesain khusus untuk memaksimalkan kenyamanan bagi KARA sekaligus manajer mereka. Mau tahu harga mobil van mereka? Starcraft Van ini harganya sekitar USD99,972.73 atau sekitar Rp1,4 Miliar.

Mobil Van Mewah Mercedes-Benz di Indonesia

Untuk menutup 2018, PT Mercedez-Benz Distribution Indonesia atau MBDI secara resmi menghadirikan beberapa mobil van mewah yang dipercaya mampu secara lebih maksimal dalam mengakomodasi keperluan bisnis dan liburan pada ajang VAN-TASTIC.

Mulai dari V-Clas dan Sprinter hingga the New C-Class, Mercedez-Benz menampilkan beberapa koleksi kendaraan yang bisa memenuhi kebutuhan akan keamanan dan kenyamanan bagi penggunaan pribadi maupun profesional.

Kendaraan van yang dihadirkan oleh Mercedez-Benz dilengkapi dengan mesin bensin dua liter empat silinder terbaru yang dipercaya mampu menghasilkan tenaga hingga 155 kW/211 hp. Dan untuk pertama kalinya juga, V 260 versi terbaru ini tersedia dalam dua varian, yakni V 260 LWB dengan jarak sumbu roda panjang dan V 260 XLWB dengan jarak sumbu roda lebih panjang serta dilengkapi juga dengan fitur Avantgarde Package.

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

Sementara itu, Mercedez-Benz Sprinter sudah dilengkapi dengan berbagai futur yang membuat mobil van ini sangat cocok digunakan untuk keperluan bisnis sehari-hari. Sprinter 315 CDI A3 ini dilengkapi juga dengan transmisi manual ECO gear 360 dengan 6 kecepatan sehingga membuat konsumsi bahan bakar serta emisi berada di tingkat yang lebih rendah.

Selain jenis di atas tadi, beberapa jenis lain mobil van dari Mercedes-Benz yang ditampilkan pada acara tersebut adalah GLA 200 AMG Line, New C 300 AMG Line, CLA 200 AMG Line, S 450 L, dan E 250 Avantgarde.

Realistis saja, mungkin untuk membeli mobil van seperti milik para artis dunia di atas tadi sangat memberatkan. Jika memang mampu membelinya, kemungkinan besar uang sebanyak itu sayang jika hanya digunakan untuk membeli sebuah mobil. Maka dari itu, deretan mobil van keluaran Mercedez-Benz ini bisa menjadi pilihan paling realistis.

Comments are closed.