Deretan Artis KPop Pengoleksi Mobil Mewah, Siapa Saja?

Asuransi MobilMobil

Sukses di dunia musik, artis KPop menunjukkannya dengan mengoleksi mobil mewah yang dibanderol dengan harga fantastis. Penasaran siapa saja?

Kepopuleran artis KPop memang sedang mendunia. Karya-karyanya yang easy listening dibarengi dengan koregrafi yang keren membuat banyak orang betah menontonnya dengan durasi yang cukup lama. Selain itu, personil-personilnya yang good looking menambah keelokan gerak dan lagu semakin sempurna. Tak heran, bukan hanya kepopuleran yang mereka dapatkan tapi juga materi yang berlimpah.

Berkat kesuksesan yang diraih, beberapa artis KPop mampu menyalurkan salah satu hobinya, yaitu mengoleksi mobil mewah. Mobil mewah memang kerap kali dijadikan barang berkelas yang berharga dan bernilai, karenanya banyak orang memilih mobil sebagai cara mengapresiasi diri sekaligus ajang investasi.

Baca juga: 4 Cara Merawat Mesin Mobil yang Tidak Boleh Ditinggalkan

Berbagai merek mobil berkelas dunia dipilih sebagai koleksi dari beberapa artis Korean pop, tentunya mobil-mobil mewah tersebut dibanderol dengan harga yang sangat tinggi. Jika Anda juga menjadi salah satu orang yang gemar mengoleksi mobil mewah, mengingat harganya yang cukup mahal tak ada salahnya untuk mengasuransikan mobil Anda. Dengan harga mobil mewah yang tinggi, tentu perawatan apabila terjadi kerusakan di kemudian hari bisa sangat menguras kantong. Anda bisa memilih berbagai produk asuransi mobil yang tepat dan sesuai kebutuhan Anda hanya di Futuready. Aman, Mudah dan Tepercaya segera kunjungi website Futuready ya!

Jika Anda penggemar otomotif sekaligus penggemar artis KPop, mungkin Anda harus tahu beberapa artis Korean pop yang juga mengoleksi mobil mewah. Ingin tahu siapa saja? Simak penjelasannya di bawah ini.

Artis KPop Pengoleksi Mobil Mewah

Tak ingin kalah eksis, beberapa Artis KPop menunjukkan kesuksesannya dengan mengoleksi mobil mewah. Selain sebagai penunjang penampilan dan gaya hidup, mobil mewah juga dijadikan sebagai hobi. Ini dia beberapa Artis Korean Pop dengan koleksi mobil mewahnya, diantaranya:

Choi Siwon

mobil mewah Choi Siwon

Artis KPop satu ini pasti tidak asing di telinga Anda, kepopulerannya menjadi anggota boyband Super Junior menjadikan Siwon dikenal oleh banyak penggemarnya. Bukan hanya karena karirnya yang melesat melalui suju, Siwon juga ternyata merupakan artis KPop terkaya. Sepertinya semua orang sudah tahu seperti apa kekayaan yang dimiliki oleh Choi Siwon. Member Super Junior ini berasal dari latar belakang salah satu keluarga terkaya di Korea Selatan. Ayah Siwon merupakan CEO sebuah perusahaan dan keluarga mereka adalah pemilik Hyundai Mall di Korea.

Selain anak semata wayang dari salah satu konglomerat di Korea Selatan, Siwon diketahu memiliki pendapatan sendiri dari dunia hiburan mencapai $35 juta atau setara Rp520 miliar per tahun. Maka tak heran jika Siwon memiliki mobil mewah yang terparkir rapi di garasi rumahnya. Tercatat, Siwon memiliki mobil jenis Audi R8 dengan harga sekitar KRW 120 – 320 jutaan atau Rp1,4 – 2,6 miliar. Mobil yang dilengkapi dengan mesin berkapasitas 5204 cc ini mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 4 detik. Keren bukan?

Jaejoong JYJ

mobil mewah Jaejoong JYJ

Lepas dari TVXQ dan agensi SM Entertainment sepertinya membuat para member JYJ benar-benar bergelimang harta. Selain rumah mewah, mobil mewah juga menjadi koleksi mereka. Salah satunya adalah Jaejoong yang bahkan memiliki enam mobil mewah sekaligus yang mungkin bisa membuat Anda membayangkan betapa besar penghasilannya.

Koleksi mobil Jaejoong adalah Audi R8, Bentley Continental yang harganya mencapai 300 juta won setara dengan Rp3,34 miliar, dan Mitsuoka dengan harga 130 juta won sekitar Rp1,5 miliar. Lalu Rolls-Royce Wraith dengan 450 juta won atau Rp5,09 miliar. Sedangkan mobil termahal yang dimilikinya adalah Lamborghini Murcielago LP-640 seharga Rp5,7 miliar.

Junsu JYJ

Sukses besar dengan JYJ serta memiliki latar belakang keluarga yang berada, tak heran jika Junsu mampu memenuhi hobinya untuk membeli mobil mewah. Tak tanggung-tanggung, Junsu kini mempunyai tujuh buah mobil mewah termasuk Lamborghini Aventador. Untuk mobil termurah yang dimiliki Junsu adalah Renault-Samsung SM7 seharga 35 juta won atau Rp396,6 juta. Ia juga memiliki sebuah Rolls-Royce Ghost senilai Rp3,08 miliar.

Baca juga: Beli Mobil Keluarga, Berikut 5 Hal yang Harus Dipertimbangkan

Tak ketinggalan sebuah Bentley Flying Spur, Maserati GranTurismo dan Ferrari 458 Italia terparkir indah di garasi rumah Junsu. Masing-masing dari mobil tersebut berada di kisaran harga Rp3,4 miliar. Wah, setiap hari keluar rumah Junsu bisa menggunakan mobil yang berbeda-beda, lho.

Seo Taiji

Seo Taiji disebut menjadi salah satu musisi Korea Selatan yang berjasa pada industri KPop saat ini. Ia dan boygroup-nya, Seo Taiji and Boys menjadi pelopor KPop modern yang kini melahirkan banyak bintang. Saat remaja, ia memilih putus sekolah demi menekuni kariernya di bidang musik. Sejak usia 14 tahun, ia sudah bergabung dalam band rock. Beberapa tahun setelahnya, ia direkrut oleh band metal Sinawe.

Sebagai musisi senior yang telah lama sukses, Seo Taiji menyalurkan pendapatannya untuk bisa memiliki Lamborghini Diablo Roadster Yellow. Mobil mewah ini kabarnya terparkir manis di dalam ruang tamunya. Sejak mobil seri ini tak lagi diproduksi, harga mobil itu melambung tinggi, mencapai Rp7 miliar.

G-Dragon

mobil mewah G-Dragon

Meraih kesuksesan menjadi penyanyi solo setelah lepas dari statusnya sebagai leader Big Bang, G-Dragon terbukti dapat meraih kesuksesannya. G-Dragon bahkan sudah disibukkan dengan jadwal tur konser solo dunia yang bisa membuat Anda membayangkan jika pendapatan G-Dragon sebagai penyanyi solo yang mungkin melimpah.

Tak heran jika pria bernama asli Kwon Ji Yong ini rupanya mengoleksi mobil mewah Bentley Continental GT dan Lamborghini Aventador. Tercatat harga mobil G-Dragon adalah KRW 229 juta atau Rp2,6 miliar untuk Bentley Continental GT dan KRW 575 jutaan atau Rp6,5 miliaran untuk Lamborghini Aventador. Mobil-mobil tersebut jelas memiliki kenyamanan yang berkelas ya, penasaran ingin mencobanya?

Lee Jong Hyun

para penggemar CNBLUE pasti sudah sangat familiar dengan nama Lee Jong Hyun. Jika Anda salah satu penggemarnya, mungkin kini Anda sedang menunggu-nunggu kehadiran Jong Hyun sebab kini ia sedang menjalani wajib militer. Karenanya CNBLUE pun dikabarkan resmi vakum hingga bulan Maret 2020 nanti.

Artis yang mengawali kariernya melalui debut bersama CNBLUE pada 2010 ini punya mobil mewah Mclaren 650S FAB Design. Mobil mewah ini masuk jajaran mobil termahal di dunia. fantastisnya mobil ini dibanderol dengan harga bisa mencapai hingga Rp21 miliar.

Baca juga: Apa Perbedaan Bengkel Resmi dan Bengkel Tidak Resmi?

Mengetahui informasi di atas, Anda pasti terkagum-kagum bukan dengan harga mobil mewah yang betul-betul fantastis? Tapi Anda juga pasti bangga karena mungkin salah satu artis KPop di atas merupakan idola Anda. Tertarik memiliki salah satu di antara mobil mewah yang mereka punya?

Comments are closed.