Mood Tetap Asyik di Tengah Kemacetan dengan 5 Hal Ini

Mobil

Kemacetan lalu lintas memang bisa bikin mood tidak baik! Bagaimana menjadikan mood tetap asyik di tengah kemacetan?

Tinggal di kota besar yang indentik dengan kemacetan lalu lintas sehari-hari seperti Jakarta. Terkadang, membuat kita stres dan kondisi mood juga tidak baik tentunya. Apalagi bagi Anda yang membawa kendaraan sendiri setiap hari untuk beraktivitas seperti mobil, situasi macet merupakan merupakan makanan sehari-hari.

Nah, untuk mengurangi stres di jalan akibat macet tersebut. Ada beberapa cara untuk menjadikan mood tetap asyik di tengah kemacetan dengan lima hal ini.

Mendengarkan Musik

Salah satu cara yang ampuh untuk menghilangkan bosan di tengah kemacetan adalah mendengarkan musik kesukaan. Jika Anda menyetir sendiri, coba ikut sambil bernyani juga dengan suara lantang. Hal ini bisa mengurangi rasa bosan dan menjaga mood tetap asyik di tengah kemacetan.

Menonton Film

Bila situasi macet sudah terbilang parah, hingga mobil sampai harus parkir di tengah jalan. Tak ada salahnya jika Anda menonton film di mobil. Sekarang Anda ada banyak cara untuk menonton film di mobil, bisa dengan DVD player di head unit mobil, atau dengan file yang ada di USB. Anda tinggal menghubungkannya, lalu Anda bisa menonton film kesukaan. Hal ini berguna saat Anda berkendara sendiri ataupun saat bersama keluarga. Bisa menghilangkan bosan baik bagi Anda pribadi dan juga anak-anak,

Bawa Cemilan

Macet yang tak kunjung reda, terkadang juga bikin lapar saat di perjalanan. Nah, coba deh mempersiapkan camilan dan juga minuman kesukaan untuk menghadapi persiapan macet. Menunggu macet sambil menyantap cemilan merupakan salah satu cara ampuh juga untuk membuat mood tetap asyik di tengah kemacetan.

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

Chatting di Grup Alumni Sekolah

Grup chat alumni sekolah terkadang sering membuat kita terbahak-bahak, mengingat berbagai macam keseruan yang telah kita alami semasa sekolah di SMP atau SMA. Nah, hal ini bisa Anda manfaatkan saat sedang terjebak macet. Ada begitu banyak lelucon dan memori jenaka yang pernah terjadi, yang kalau diceritakan kembali akan terasa lucu. Tapi penting untuk chat saat kondisi mobil benar-benar berhenti. Bila sudah mulai jalan lagi, segera fokus 100 persen ke jalanan.

Main Game

Saat ini banyak ini sekali orang yang bermain game di handphone, beraneka ragam game mulai banyak ditemui di toko aplikasi online bawaan handphone tersebut. Mulai dari game serius, hingga yang diperuntukan untuk mengisi waktu kosong saat sedang menunggu misalnya. Nah, menunggu kemacetan dengan bermain game di handphone merupakan salah satu cara membuat mood tetap asyik di tengah kemacetan. Tapi perlu diingat juga, jangan sampai kebablasan kalau mobil sudah jalan sebaiknya segera taruh handphone Anda lalu fokus menyetir dan melihat situasi jalan.

Selalu jaga keamanan dan kenyamanan saat berkendara ya. Lengkapi kendaraan Anda dengan asuransi kendaraan melalui Futuready.com.

Comments are closed.